Senin, 22 Agustus 2011

Cerpen Cinta Update 2011

Cerpen Cinta - Oke seperti biasanya sebelum saya share postingan Cerpen Tentang Cinta Terbaru, saya akan memperkenalkan postingan saya sebelumnya yakni Cerpen Persahabatan dan Cerpen Lucu. memang yang namanya cinta sangat kuat posisinya dalam kehidupan kita, baik Cinta kepada sang Pencita maupun cinta kepada sesama manusia dan kali ini saya akan share tentang Cerpen Cinta yang didalamnya mungkin terdapat cerita yang menarik dan bisa menjadi sebuah pelajaran untuk kita dalam kehidupan, Okelah jangan panjang-panjang narasinya, silahkan saja baca Cerpen Tentang Cinta dibawah ini.


KUMPULAN CERPEN CINTA UPDATE 2012

1. KETEGARAN CINTA BERTASBIH
Cerpen Rudi Al-Farisi
Seorang sahabat, Mimi namanya, kami bersahabat puluhan tahun sejak kami sama-sama duduk di sekolah dasar (SD), selama beberapa tahun itu saya mengenalnya, sangat mengenalnya, Mimi gadis sederhana, anak tunggal seorang juragan sapi perah di wilayah kami, memiliki mata sebening kaca,...Baca Selengkapnya...
2. KETIKA TAKDIR MENGUJI CINTA 
Cerpen Rudi Al-Farisi
Sejurus ia langsung nyalakan AC kamarnya. ia campakkan tas kerjanya, ia rebahkan badannya..Wusss… angin sejuk langsung menampar tubuhnya. Ia lihat jam di dinding, masih jam empat, masih ada satu jam lagi. Ucapnya pelan...Baca Selengkapnya...
3. KEAGUNGAN FAJAR CINTA 
Cerpen Rudi Al-Farisi
Malam yang dingin itu, Galin masih saja asyik memperhatikan monitor computer kerjanya. Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 4 pagi. Memang malam itu ia mendapat giliran kerja malam dari perusahaannya untuk memonitor pengolahan pabrik. Matanya sudah cukup lelah menahan kantuk. tetapi...Baca Selengkapnya....
4. CINTA LAKI-LAKI BIASA 
Cerpen Asma Nadia
Menjelang hari H, Nania masih saja sulit mengungkapkan alasan kenapa dia mau menikah dengan lelaki itu. Baru setelah menengok ke belakang, hari-hari yang dilalui, gadis cantik itu sadar, keheranan yang terjadi bukan semata miliknya, melainkan menjadi milik banyak orang; Papa dan Mama, kakak-kakak,...Baca Selengkapnya.... 
5. KISAH SEPANJANG JALAN 
Cerpen NN
Di stasiun kereta api bawah tanah Tokyo, aku merapatkan mantel wol tebalku erat-erat. Pukul 5 pagi. Musim dingin yang hebat. Udara terasa beku mengigit. Januari ini memang terasa lebih dingin dari tahun-tahun sebelumnya...Baca Selengkapnya....

6. SEORANG GADIS ITU..... 
Cerpen Rudi Al-Farisi
Yang lembut fitrah tercipta, halus kulit, manis tuturnya, lentur hati ... tulus wajahnya, setulus rasa membisik di jiwa, di matanya cahaya, dalamnya ada air, sehangat cinta, sejernih suka, sedalam duka, ceritera hidupnya ..Baca Selengkapnya....
7. CINTA TAK BERTUAN
Cerpen Dewi Lestari
Sepanjang hidup, kita seolah tak berhenti berusaha menaklukkan cinta. Cinta harus satu, cinta tak boleh dua, cinta maksimal empat, dan seterusnya. Jika cinta matematis, pada angka berapakah ia pas dan pada angka berapakah ia bablas? Dan kita tak putus merumuskan cinta, padahal mungkin saja cinta yang merumuskan...Baca Selengkapnya.....
8. PACARKU ADA LIMA
Cerpen Dewi Lestari
Merayap pelan di Jalan Katamso, Jakarta, saat jam bubar sekolah merupakan pelatihan observasi yang baik. Seolah mengamati dunia dalam mikroskop, kecepatan lambat memungkinkan kita menangkap dengan detail jalanan yang berlubang, trotoar yang hancur, angkot yang mengulur waktu...Baca Selengkapnya....
9. SEMANGKON ACAR UNTUK TUHAN DAN CINTA
Cerpen Dewi Lestari
Berikut ini dua pertanyaan yang paling kubenci: Apa itu cinta? Apa itu Tuhan? Aku membenci kedua pertanyaan itu sepenuh hati sampai kudedikasikan seluruh hidupku untuk mencari jawabnya, agar kedua pertanyaan itu berhenti menghantui. Dan tidak ada yang lebih memahitkan mulut....Baca Selengkapnya....
10. AKU CINTA SAHABATKU 
Oleh NN 
Angin sore menerpa wajahku yang sedang asyik-asyiknya melamunkan hal yang ga tau kenapa bisa aku lamunin. Hal ini tuh udah bikin aku galau belakangan ini. Ya, apa lagi kalau bukan jatuh cinta. Jatuh cinta udah ngebuat aku kaya orang bego..........Baca Selengkapnya...
11. ANTARA SAHABAT DAN CINTA PERTAMA 
Cerpen NN 
"Apa kau yakin ingin meninggalkan London ?"tanya gadis cantik itu, rambut lurusnya diikat dua, mata hijaunya berbinar-binar, kulit putihnya sedikit terlihat kemerah-merahan. "Aku yakin, aku akan pergi ke Jepang, tempat asalku dilahirkan"jawab gadis Jepang itu....Baca Selengkapnya....
12. CINTA TAK PERNAH SALAH
Cerpen Shinta Fury Afrilia
Hari yang paling mendebarkan bagi SMA Adi Thirta akhirnya tiba juga. Team basket dari dari SMA Adi Jaya udah mulai memasuki lapangan, kemudian disusul dengan team basket si tuan rumah. Jerit histeris pun terjadi, memanggil - manggil nama pemain idola mereka, dan berusaha mensupport mereka supaya bisa menang...Baca Selengkapnya.....
13. CINTA YANG TAK KUKETAHUI
Cerpen NN
Pernahkah dipikaran kamu terbesit ada seorang gadis yang tidak kamu kenal tiba-tiba menginap dirumakmu. apa reaksi kamu? menerimanya atau tidak? namun itu semua tergantung pada pilihan kamu. tapi kalau... Baca Selengkapnya.....
14. CINTAKU BERSEMI DI DANAU
Cerpen NN
Pulang sekolah gue sempetin utk mampir ke Danau,krena gue jarng ke Danau itu.Gue ska Danau krena Danau itu tempat kenagan sahabat kecilku namanya Rehan(Re)! “Nik,maafin gue yah gue haruz ninggalin lo,gue haruz ke Jepang krena ortu gue ada bisniz.Klo gue pulang kita pacaran yah coz aku cinta ma lo?Nich aku ksh kenang......Baca Selengkapnya...
15. MENGALAH CINTA DEMI SAHABAT
Cerpen NN
Aku adalah seorang remaja yang baru berusia 13 tahun. aku sekolah di suatu sekolah menengah pertama. disini aku mempunyai 4 teman baik, yaitu arumi, shella, putri, dan yasmine. kami sangat kompak.pada suatu hari ada praktek pelajaran di kelasku, dan semua perebuatan untuk pertama. dan aku sudah mengambil...Baca Selengkapnya...
16. PESAN CINTA
Cerpen NN
Orang-orang menyebutku sebagai kertas. Bentukku tipis dengan warna yang bermacam-macam tapi sering warnaku putih. Tubuhku sangat tipis sehingga dengan mudah ditiup angin. Manfaatku sangat besar orang-orang biasa menyampaikan apa yang dia pikirkan lewat kertas. Menulis apa saja,...Baca Selengkapnya....
17. CINTA DIATAS PERAHU CADIK
Cerpen Seno Gumira Ajidarma
Bersama dengan datangnya pagi maka air laut di tepi pantai itu segera menjadi hijau. Hayati yang biasa memikul air sejak subuh, sambil menuruni tebing bisa melihat bebatuan di dasar pantai yang tampak kabur di bawah permukaan air laut yang hijau itu. Cahaya keemasan matahari pagi menyapu pantai,....Baca Selengkapnya...
18. SURAT UNTUK KEKASIH
Cerpen NN
Maaf, bukan maksudku untuk menjadikanmu boneka dalam kisah ini. Sungguh aku tak bermaksud seperti itu. Atas nama persahabatanlah aku lakukan semua ini. Bukan maksudku tak menggangapmu ada. Andai saja aku bisa mengatakan semua kenyataan ini. Biarlah gemuruh petir dan derasnya hujan di malam ini yang menjadi saksi. Maaf bukan maksudku merekayasa keadaan. Baca Selengkapnya...
19. DILARANG JATUH CINTA
Cerpen Maroeli Simbolon, Dimuat di Republika 12/19/2004
Wah! Semua mata terbelalak berpusat kepada laki-laki yang berdiri persis di atas atap gedung berlantai 33, siap untuk bunuh diri. Sejumlah polisi sibuk mengamankan lokasi yang dipenuhi orang-orang yang ingin menyaksikan peristiwa tragis itu secara langsung, dengan berbagai ekspresi yang tak kalah seru...Baca Selengkapnya........
20. SELAKSANA RINDU DARI PESANTREN 
Cerpen Asep hidayat (IX.3)
Matahari pagi menyentuh pipiku. Berpendar pasi, seperti juga dedaunan. Sepi. Aku merentangkan kedua tanganku lebar-lebar, berharap aku bisa terbang dan menikmati seluruh ciptaan Tuhan dari atas sana. Mataku belum terbuka sepenuhnya, tapi tiba-tiba aku menatap sebuah.....Baca Selengkapnya..
Semoga Cerpen Cinta diatas bisa membuat anda lebih baik dalam menafsirkan arti cinta dan semoga Cerpen Tentang Cinta ini terus bertambah dan Update untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar