Selasa, 31 Januari 2012

Cerpen Romantis Terbaru 2012 - Pengganti Dirinya

Cerpen Romantis Terbaru 2012 - Setelah saya tadi share Cerpen Islam Mahirana Si Designer Muslimah kiriman dari sahabat Uswatun, Kali ini saya akan share Cerpen Romantis Terbaru 2012 dengan judul Pengganti Dirinya kiriman dari sahabat Dherawati Pratiwi, Okelah langsung saja untuk membaca Cerpen Romantis Pengganti Dirinya dibawah ini.
 
PENGGANTI DIRINYA
Cerpen Dherawati Pratiwi

Di kamar ku yg brnuansa biru dan d temani suara gemercik hujan aku hnya bisa memandang foto nya . ya.foto dari seorang lelaki yg sgt aku cintai ttp sekarang ia ntah kmn tak ada jejak kepergiannya .

Hari ini adalah hari jadinya prtama kali aku brtemu dgn Morgan tepat nya d perpustakaan sekolah . di saat itu dya tidak sengaja mnabraku dan akhirnya ak pun brkenalan dgn dya,dan kami memutuskan untuk brsahabat dan tak lama Morgan menyatakan cinta nya dan akhir nya aku brpacaran dgn dia.
***

“hei dhera qm knp ? “
“eh,eh kakak “

Ya dia adalah kaka q brnama Rangga Dewamoela Soekarta.
“jngan bilang qm lagi mikirin Morgan ?”
“ngga kok ka”kataku brbohong
“ayolah Dher,lupain Morgan dya itu udh prig ninggalin qm gitu aja”
“tpi kak aku udah cinta banget ma dya , kk tau kann morgan itu cinta pertama aku”
“tpi dher masih bnyak cowok d dunia ini cobalah untuk ngelupain Morgan “
“kak aku udh brusaha untuk ngelupain Morgan tapi sulit utk mlupakan Morgan “
“kk gk mw tau pkok nya qm hrus lupain Morgan ! “ kata ny mmbentak
“ kk jahat ! aku gk suka d bentak ! tppi kk masih aja ngebentak aku ! keluar kak !
“tppi de “
“ngga keluar kak ! kata aku keluar ! keluar ! “
Akhirnya ka Rangga pun keluar .
***

“gan lo kmn si ? gw kangen sama lo .. please come back “ batin ku .

Tak lama ada se”orang yg masuk ke kamar ku trnyata Dicky.
“Dher,lo mw gk ktemu Morgan ? “ kata Dicky
“hah ? ktemu Morgan ? mw mw ! ayo ! “ Smbil mnarik tangan Dicky
***

Skip mobil Dicky .
“dick ktanya lo mw bwa gw ktemu Morgan kok lo malah bawa gw ke kuburan ? “
“udah lo diem aja ayo turun “

Lalu aku pun turun dan mngikuti Dicky .
“Dicky Morgan dick “

Lalu aku lngsung memeluk batu nisannya dan mnangis .
“gan knp lo tinggalinn gw ktanya lo cinta ma gw ? ndt gk bakal ninnggalin gw ? “ kata ku smbil mnangis
“dher ni ada surat dri Morgan “

Isi Surat Morgan ::

Dear my lovely ,
Mungkin saat qm baca surat ini aku udh gk ada ,
Aku mnderita Lukeumia dher,ya Lukeumia Stadium 4 , rasa nya Sakit Dher , tppi bkalan lebih sakit klo aku liat  qm nangis Cuma gaara” nangisin aku , jangan nangis dher walaupun aku udah gk ada tppi aku slalu ada d hati qm .
Jaga diri kamu baik” ya ..
Oya aku mw bilang sama qm klo Dicky tu suka ma qm dan aku harap kalian bkal jadian ,
Sekali lagi jngan nangis aku akan slalu ada d hati km ..

Your lovely

Morgan
“oya dher ni juga dri Morgan “ Smbil mmberikan kotak
Lalu aku lngsung mmbuka kotak trsebut d dalam nya ada benda2  kenangan q dngan Morgan ,
Ada tiket bioskop,foto kami (saat photobox),tiket konser Agnes Monica dan Boneka Teddy Bear yg kami dapatkan saat brmain d mall .
“ya ampun Morgan masih nyimpen tiket Bioskop wktu gw prtama kali ngedate ma dya “
“iya Dher,”
“Dher,gw suka ma lo , lo mw gk jadi pacar gw “
“hmm…”
“dher mw gk ?
“oke lah gw mw”
“yess ! “

Akhirnya Dhera pun jadian ma Dicky ,

The end
Kembali ke Cerpen Romantis yang lainnya dan kami ucapkan terimakasih atas kiriman cerpen romantisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar