Senin, 02 Januari 2012

Naskah Drama Untuk 5 Orang Pemain - Update 2012

Naskah Drama 5 Orang Pemain - Memang untuk mencari suatu aktor atau aktris untuk mementaskah sebuah Naskah Drama sangat Susah apalagi yang melibatkan banyak pemain dikarenakan tidak adanya sinkronisasi waktu antara pemain yng satu dengan pemain yang lainnya, jadi sang sutradara mempunyai inisiatif dengan mencari sebuah Naskah Drama dengan Pemain yang Lebih sedikit atau Naskah Drama Yang dimainkan oleh 5 Orang Pemain, Oke kami Sudah Menyediakan Naskah Drama Untuk 5 Orang Pemain dan Anda jangan susah-susah mencari Naskah Drama 5 Orang Pemain Tinggal Download aja Naskah Drama Untuk 5 Orang Pemain salah satunya dibawah ini.

CUPLIKAN NASKAH DRAMA 5 ORANG PEMAIN
HAJI JAMIL  
Tidak, ......tidak! .........Gantung saja dia! Tak perlu aku melihat mukanya lagi.

MARJOSO  
Benar-benar relakah Pak Kyai?

HAJI JAMIL  
Aa..., aku rela!

MARJOSO 
Namun, dialah putra yang pernah Pak Kyai harapkan, dialah putra yang pernah Pak Kyai
bisikkan dalam telinganya kalimat azan tatkala ia lahir. Masih ada beberapa saat lagi di mana bapak mungkin bisa mengharapkan sesuatu darinya, penyesalan umpamanya, atau taubat nasukha.

HAJI JAMIL    
Tidak! Tidak ada gunanya sedikitpun mengharap dalam nama Allah.

MARJOSO  
Tidak inginkah Pak Kyai agar Ahmad mati dengan menyebut nama Allah?

HAJI JAMIL  
Tidak!

MARJOSO  
Tidak, Pak Kyai?

HAJI JAMIL(setengah mengharap)
Oh, Marjoso ............. Aku telah berharap-harap dan harapanku dihancurkan, dimusnahkannya ..................

MARJOSO  
Pak Kyai, aku mohon sudi kiranya ......

HAJI JAMIL (cepat menyahut)
Tak perlu, Marjoso, tak perlu aku lihat mukanya lagi.

MARJOSO  (berfikir sejurus)
Baiklah Pak Kyai, saya sudah menawarkan kesempatan.
(memanggil    seorang  prajurit)
Sersan!
(seorang prajurit menghadap)
Sudah siap regu tembak?

SERSAN  
Siap, Pak!

HAJI JAMIL (bingung dan gugup)
Nanti dulu, dia akan  ditembak sekarang?

MARJOSO  
Saya menundanya hanya untuk memberikan kesempatan pada Pak Kyai.

HAJI JAMIL  (mengeluh)
Oh, Tuhan, mengapa kau timpakan bencana ini kepada hamba-Mu? Hamba-Mu yang
tak sekejappun melupakan engkau!

MARJOSO  
Pak Kyai!

HAJI JAMIL  
Mengapa justru di akhir hayatku Engkau panggil semua yang kucintai.

MARJOSO  
Tawakallah Kyai!

HAJI JAMIL (menenangkan dirinya)
Asstaghfirullah! ........... Ampunilah aku lantaran menyesali engkau

KEPADA MARJOSO

MARJOSO  (memerintah Sersan)
Sersan! Bawa Ahmad  menghadap!

SERSAN  
Siap, Pak!

BERANGKAT

MARJOSO  
Tenangkanlah jiwa Pak Kyai.

HAJI JAMIL 
Aku telah kehilangan segala-galanya.

MARJOSO  
Kecuali iman, Pak Kyai

File Download :
- File Tipe : Ms. Word
Semoga Naskah Drama Untuk 5 Orang Pemain ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Naskah Drama 5 Orang Pemain


9 out of
10

based on
98 ratings.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar