Jumat, 01 Juli 2011

Naskah Drama Aljabar Karya Zak Sorga

Cuplikan Dialog Naskah Drama Aljabar Karya Zak Sorga Sebagai Berikut :
ORANG I  
Kita tidak pernah punya tahun.
ORANG II  
Makanya harus kita rebut.
ORANG I  
Tidak! Selamat malam untukmu.
ORANG II
  
Semua ini harus menjadi pemikiran kita.
ORANG I  
Justru  itu. Dengan mengucapkan  selamat malam  berarti aku telah berpikir.
ORANG II  
Telah?
ORANG I  
Terus  berpikir.  Aku  berpikir  bagaimana  caranya melupakan semuanya dan diam.
ORANG II
  
Kau tak mungkin bisa lupa.
ORANG I  
Kenapa tidak? Aku toh bukan Tuhan.
ORANG II  
Bagaimanapun  juga  kau  tidak  akan  pernah  bisa melupakan tugasmu.
ORANG I  
Tugas? Apa maksudmu?
ORANG II  
Tugas pelukis adalah melukis.
ORANG I  
Aku bukan pelukis, aku terpaksa.
ORANG II  
Tapi itukan yang membuatmu hidup.
ORANG I  
Ya, karena aku  tidak bisa melakukan apa-apa,  tidak ada pilihan  lain.  Begitu  aku  lahir  aku  sudah  dihadapkan kanvas-kanvas dan cat.

File Naskah Drama Aljabar :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Aljabar Karya Zak Sorga ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun dan jangan lupa Baca juga Naskah Drama yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar