Senin, 04 Juli 2011

Naskah Drama Fajar Siddiq Karya Emil Sanossa

Dramatic Personae Naskah Drama Fajar Siddiq
  • MARJOSO
  • SERSAN
  • AHMAD
  • H. JAMIL
  • ZULAECHA
Cuplikan Dialog Naskah Drama Fajar Siddiq
MARJOSO  
Tahukah kau tempatnya?

AHMAD    
Tidak.

MARJOSO  
Dari mana kau tahu kalau ayah dan adikmu di sini?

AHMAD  
Dari orang-orang yang pernah datang kemari.

MARJOSO  
Hmmmmm. Sebelum tertangkap kau sudah lebih kurang tiga hari berkeliaran di daerah ini, bukan?

AHMAD  
Tidak! Tepat pada waktu aku sampai, aku terus ditangkap.

MARJOSO  
Jangan bohong, Ahmad!

AHMAD  
Aku tidak bohong.

MARJOSO    
Di mana kau ditangkap?

AHMAD
  
Di tengah-tengah bulak.

MARJOSO  
Mengapa kau di sana?

AHMAD  
Aku sedang melepaskan lelah.

MARJOSO  
Melepaskan lelah di tengah-tengah bulak? Ha .... ha ... ha ...

AHMAD  
Aku tersasar. Aku belum pernah memasuki daerah ini.

MARJOSO  
Waktu itu sebuah pesawat capung melayang-layang di atas bulak itu pula, bukan?

AHMAD  
Ya! Tapi itu hanya secara kebetulan.
MARJOSO  
Engkau tidak takut ditembak dari atas, Ahmad?
File Naskah Drama Fajar Siddiq :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Fajar Siddiq Karya Emil Sanossa ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun dan jangan lupa Baca juga Naskah Drama yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar