Jumat, 22 Juli 2011

Naskah Monolog Bukan Eva Biasa Karya Giri Ratomo

Bayangkan berapa keuntungan yang bakal saudara peroleh dari kegiatan macam ini? Empat kali lipat! Bahkan lebih! Pokoknya berlipat-lipat. Pokoknya ngga bakalan rugi!

Pokoknya anda tinggal duduk tenang, ongkang-ongkang dan duit akan icriticriticriticrit masuk ke kantong. Tunggu beberapa hari, beberapa bulan, beberapa tahun dan anda bisa beli apa saja. Gampang khan?

Tapi ya itu, kuncinya tetep: konsisten. Konsisten dengan apa yang anda yakini. Naaaah, anda mesti yakin kalau ini multi level marketing.
Saya sudah berulang kali membuktikannya kok. Nyatanya ya anda lihat sendiri khan kalau saya ini sukses?

Eit, kamu mau lari kemana?

Tapi kesuksesan saya ini jangan dilihat dari pakaian saya ini loh ya. Kesuksesan saya ini bisa dilihat dari hasil kerja keras saya selama dua hari terakhir ini. Nah! Ini dia! Ini bukti kesuksesan saya!

Ini catatan orang-orang yang sudah ngrasin balsem anti serak cap biji kedondong. Satu, dua, empat, enam belas, enam puluh empat, satu dua delapan.. Dua lima enam orang hanya dalam dua hari!
Dua lima enam kali dua kali enam kali duaribu dikali sepuluh dibagi seratus sama dengan hohohohoho. Banyak!
Padahal modal saya cuma ini. Modal mulut! Ples balsem anti serak cap biji kedondong tentunya hehehe.

Anda tak perlu khawatir meski anda sudah ngga punya tanah sepetakpun. Anda ngga usah risau ditangkep satpol pp, khawatir dibuang lapaknya atau rebutan lahan yang cuma satu seperempat meter persegi.
Naskah Monolog Bukan Eva Biasa : Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar