Senin, 14 November 2011

Cerpen Lucu : Alhamdulillah Namanya

Cerpen Lucu dan Gokil - Dalam Cerita Pendek Lucu Ini Pasti Orang pada penasaran dengan Cerpen Alhamdulillah Namanya dan Ccerpen Alhamdulillah ini menginspirasi pada Artis yang sering sebut-sebut Alhamdulillah ya,....heheheh. Oke Langsung saja untuk menikmati Cerpen Gokil dibawah ini.

ALHAMDULILLAH NAMANYA
Cerpen NN

Alkisah pada tahun 2000, di kota malang ada seseorang yang memelihara kuda mulai kecil. Nama kuda itu adalah alhamdulilah, kuda itu sangat penurut, apa bila di panggil langsung datang, kalau di suruh berjalan , tinggal ucab alahamdulilah langsung tancap, kalo mau berhenti tinggal ucap astaufirloh,langsung berhenti. mungkin karna di rawat sejak kecil dan latihan yang rutin. pada saat di taman bunga di daerah tretes, dia bertemu dengan temannya.
" askum.... gmn kabarnya, kudanya bagus bangeeet.."?
"baik... ia nie kuda penurut, tinggal ucab hamdalah dia akan berangkat, dan kalau mau berhenti tingal ucab istifar".
" aku boleh nyobak gak"
" ohh.. monggo..."

Sang teman mulai mengucabkan hamdalah untuk menjalankannya. "alhamdulilah berangkatlah kuda" dia merasa bosan karna kudanya jalannya terlalu pelan, dia memukul kuda supaya berjalan lebih cepat ,tapi belum brhasil juga, sampai sampai dia memukul dan mengucapkan alhamdullah dengan keras. "PLAK..... ALHAMDULLLIILAHH......"

Kuda itu berjalan dengan cepat ,sampai-sampai orang itu tidak bisa mengendalikanya, di depan terlihatlah jurang yang sangat dalam , karna sangat gugub orang itu lupa kata-kata untuk memberhentikannya, semua kata-kata keluar dari mulutnya. "ALLAH'.kuda belum berhenti. "ROSULALLAH." kuda itu masih belum bisa berhenti. " INALILAH." kuda itu masih tak mau behenti.

Dia sudah putus asa , dia mengucapkan istifar untuk yang terakhir kalinya. " ASTAUFIRLOH." Tiba-tiba kuda itu berhenti pas di depan jurang itu, orang itu sangat senang, dia mengucapkan puji syukur kepada Allah. "Alhamdulilah ya Allah kau masih menolongku". karna ucapanya itu, kuda tiba-tiba berjalan dan....dan ,,.. pembaca pasti tau apa kelanjutanya? AYO APA???

Baca Juga Cerpen Lucu yang lainnya dan saya Ucapkn Banyak Terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar