Selasa, 15 November 2011

Cerpen Romantis : Ingin Kamu

INGIN KAMU
Cerpen NN

semenjak itu aku tlah lama mengambil cara yang hebat untuk mengelola arti keinginan memiliki .
tetap sayang dan tidak akan pernah hilang sedikit pun .
entah mengapa perasaan ini semestinya hadir selalu dihatimu , mengapa harus aku yang memulai .
aku disini menunggumu ... dengan sebutan namamu ...
sadarku !! kau lah orang terpenting dalam hidupku ... kurindukanmu !
mencari kesadaran dalam ketulusan cintamu , membuatku yakin dan berniat tuk selamanya bersama .
tercipta kata "tak ingin jauh darimu" namun mengapa terkadang kau memutar bait sebuah kata .
ku tak pernah mengekang untuk memberikan waktu untuk kau pergi.
bukan aku tak mengizinkanmu dekatinya .
hanya saja perasaan ku seperti rumus yang sulit menebak dirimu .!!
 pagi itu pun aku menelusuri dimanakah dirimu berada ?? dengan siapa ?? sedang berbuat apa?? resahku memikirkanmu .
kuciptakan bait puisi , cerpen , lagu berkisah antara kau dan aku.
YA ALLAH S.W.T didiklah cinta karena mu ini , berikan keromantisan dan kehangatan juga ketentraman hati yang membuat spirit dalam hidup ini amin ,,, karena kau lah pemilik cinta jagalah cinta kita .

Baca Juga Cerpen Romantis yang lainnya dan saya Ucapkn Banyak Terimakasih   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar