Selasa, 26 April 2011

Naskah Drama Badai Sepanjang Malam Karya Max Arifin

Berikut ini adalah Naskah Drama Badai Sepajang Malam Karya Maxx Arifin.
Dengan Pemain 3 Orang
  • Jamil, seorang guru SD di Klaulan,Lombok Selatan,berumur 24 tahun
  • Saenah,istri Jamil berusia 23 tahun
  • Kepala Desa,suara pada flashback
Cuplikan Dialog.
Saenah :
Kau belum tidur juga?kukira sudah larut malam.Beristirahatlah,besok kan hari kerja?
Jamil :
Sebentar,Saenah.Seluruh tubuhku memang sudah lelah,tapi pikiranku masih saja mengambang ke sana kemari.Biasa, kan aku begini malam malam.
Saenah :
Baiklah.tapi apa boleh akuketahui apa yang kaupikirkan malam ini?
Jamil :
Semuanya,semua apa yang kupikirkan selama ini sudah kurekam dalam buku harianku,Saenah.Perjalanan hidup seorang guru muda-yang ditempatkan di suatu desa terpencil-seperti Klulan ini kini merupakan lembaran lembaran terbuka bagi semua orang.
Saenah :
Kenapa kini baru kau beritahukan hal itu padaku?Kau seakan akan menyimpan suatu rahasia.Atau memang rahasia?
Jamil :
Sama sekali bukan rahasia ,sayangku! Malam malam di tempat terpencil seakan memanggil aku untuk diajak merenungkan sesuatu.Dan jika aku tak bisa memenuhi ajakannya aku akan mengalami semacam frustasi.Memang pernah sekali,suatu malam yang mencekam,ketika aku sudah tidur dengan nyenyak,aku tiba pada suatu persimpangan jalan di mana aku tidak boleh memilih.Pasrah saja.Apa yang bisa kaulakukan di tempat yang sesunyi ini?[Dia menyambar buku hariannya yang terletak di atas meja dan membalik balikkannya] Coba kaubaca catatanku tertanggal…(sambil masih membolak balik)..ini tanggal 2 oktober 1977.
File Naskah Drama Badai Sepanjang Malam :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Badai Sepanjang Malam Karya Max Arifin ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar