Sabtu, 30 April 2011

Naskah Drama Pada Suatu Hari Karya Arifin C. Noer

Berikut ini adalah Naskah Drama Pada Suatu Hari, Karya. Arifin C. Noer.

Dramatic Personae Naskah Drama Pada Suatu Hari
  • Nenek
  • Kakek
  • Pesuruh
  • Janda, Nyonya Wenas
  • Arba, Sopir
  • Novia
  • Nita
  • Meli
  • Feri
Cuplikan Dialog Naskah Drama Pada Suatu Hari
Nenek
(menggeleng sambil tersenyum manja)
Kakek
Seperti dulu.
Nenek
(menggeleng sambil tersenyum manja)
Kakek
Nyanyi seperti dulu.
Nenek
(Malu)
Kakek
Sejak dulu kau selalu begitu.
Nenek
Habis kaupun selalu mengejek setiap kali saya menyanyi.
Kakek
Sekarang tidak, sejak sekarang saya tidak akan pernah mengejek kau lagi.
Nenek
Saya tidak mau menyanyi.
Kakek
Kapanpun?
Nenek
Kapanpun.
Kakek
Juga untuk saya.
Nenek
Juga untuk kau.
Kakek
Sama sekali?
Nenek
Sama sekali.
Kakek
Kau kejam. Saya sangat sedih. Saya mati tanpa lebih dulu mendengar kau menyanyi.

File Naskah Drama Pada Suatu Hari :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Pada Suatu Hari Karya Arifin C. Noer ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar