Jumat, 29 April 2011

Naskah Drama Rashomon Karya Ryunosuke Akutagawa

Berikut ini adalah Naskah Drama Rashomon, Karya. Ryunosuke Akutagawa Yang telah di Revisi oleh Arif hartono dari kumpulan cerpen, film dan Naskah Rashomon saduran Djohan A. Nst

Dramatic Personae Naskah Drama Rashomon.
  • Kanazawa No Takahiko
  • Masage
  • Tajomaru
  • Pendeta
  • Penebang kayu
Cuplikan Naskah Drama Rashomon.
PENDETA
Hujan tidak mau berhenti juga. Aku terpaksa berteduh disini. Sebenarnya aku sedang dalam perjalanan menuju kuil Shimizu. Ketika tiba tiba di jalan hujan turun dengan deras sekali. dulu gapura Rashomon ini ramai dikunjungi orang baik baik. Aku masih ingat. Tapi sekarang, gapura ini jadi sarang pencuri dan perampok. Aku dengar, mereka membawa mayat mayat kesini untuk dibuang, sampai-sampai kawanan burung gagak masuk kesini untuk menghabiskan sisa bangkai. Entah darimana, mereka terbang berputar putar di sekitar balok hubungan gapura. Heran, kali ini gagak itu tidak kelihatan. Barangkali hari ini karena hujan. Hei, tuan kenapa? Tuan seperti orang yang sedang ketakutan?

PENEBANG
Aku…..aku…..aku….

PENDETA
Tenang-tenanglah tuan, Ada apa? Ceritakanlah, barangkali saya bisa membantu tuan.

PENEBANG
Tuan Pendeta, Aku telah menemukan seorang mayat lelaki di dalam semak-semak di hutan.

PENDETA
Apa? Kau menemukan mayat seorang lelaki di dalam semak-semak di hutan?

File Naskah Drama Rashomon :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Rashomon Karya Ryunosuke Akutagawa ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar