Selasa, 26 April 2011

Naskah Drama Kisah Cinta dan Lain-lain Karya Arifin C. Noer

Berikut ini adalah Naskah Drama Kisah Cinta dan Lain-lain Karya Arifin C. Noer :
Cuplikan Dialog :
TUAN                       
Tak ada jalan lain, dokter?
DR.X 
(menggeleng)
TUAN                       
Mungkin ada, mungkin ada dokter lain yang bisa menolong?
DR.X                      
Hasilnya akan sama. Ini bukan semata penyakitnya yang memang sangat parah, tapi juga usianya yang sudah sangat tua. Dan lagi dia tak punya sedikitpun semangat dan kemampuan untuk hidup.
TUAN                       
Barangkali saya yang salah. Kami agak terlambat menghubungi barangkali
DR.X                      
Saya kira tuan dan Nyonya sudah cukup berusaha seperti jua saya. Nah tuan, saya kira sudah waktunya saya pergi. Saya harap tuan dapat menghibur hati Nyonya supaya tabah.
TUAN                       
Terima kasih dokter
DR.X                      
Selamat sore tuan
TUAN                       
Selamat sore
File Naskah Kisah Cinta dan Lain-lain :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Kisah Cinta dan Lain-lain Karya Arifin C. Noer ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar