Selasa, 26 April 2011

Naskah Drama Komedi Pinangan Karya Anton Chekov

Berikut ini adalah Naskah Komedi Pinangan Karya Anton Chekov, Saduran Jim Lim Suyatna Anirun.

Dengan Para Pemain 3 Orang.
  • Rukmana Kholil (60)
  • Ratna Kholil (25)
  • Agus Tubagus (30)
Cuplikan Adegan :
RUKMANA
Eee ... ada orang rupanya. O ... Agus Tubagus, aduh, aduh, aduh ... Sungguh diluar dugaanku. Apa kabar? Baik ... ??(mereka bersalaman).

AGUS
Baik, baik, terima kasih, bagaimana dengan Bapak?

RUKMANA
Baik, baik. Terima kasih atas doamu, dan seterusnya ... duduklah. Memang tidak baik melupakan tetanggamu, Agus. Ooo, tetapi kenapa kau pakai pakaian resmi-resmian? Jas, sapu tangan dan seterusnya ... ... Kau  hendak pergi kemana?

AGUS
Oh, tidak Aku hanya akan mengunjungi Pak Rukmana Kholil yang baik.

RUKMANA
Lalu mengapa pakai jas segala, seperti pada hari lebaran saja.

AGUS
Begini soalnya. (memegang tangannya sendiri) Aku mengunjungi Pak Rukmana Kholil yang baik, karena ada satu permintaan. Sudah lebih satu kali aku merasa sangat beruntung telah mendapatkan pertolongan dari Bapak yang selalu boleh dikatakan ..., tapi aku, aku begitu gugup. Bolehkah aku minta segelas air, Pak Rukmana?  Segelas air!

File Naskah Drama Komedi Pinangan :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Komedi Pinangan Karya Anton Chekov ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar