Sabtu, 30 April 2011

Naskah Drama Nyanyian Angsa Karya Anton Chekov

Berikut ini adalah Naskah Drama Nyanyian Angsa, karya. Anton Chekhov.

Dramatic Personae Naskah Drama Nyanyian Angsa.
  • Vasili Svietlovidoff : Seorang komedian berumur 68 tahun 
  • Nikita Ivanitch : Seorang promter (pembisik), orang tua
Cuplikan Dialog Naskah Drama Nyanyian Angsa
IVANITCH 
Ini aku, Tuan…!

SVIETLOVIDOFF
"Siapa kau? Ivanitch?

IVANITCH 
(Datang mendekat perlahan-lahan)
Ini aku,Tuan, si pembisik!

SVIETLOVIDOFF
(Terhuyung-huyung ke kursi, bernafas sesak lalu menggeletar hebat)
Ya Tuhan!Siapakah kau? Itu kau… kaukah itu Nikituskha? Apa…apa yang kau kerjakan di sini?

IVANITCH
Aku menginap malam ini di lemari pakaian. Mohon sekali tuan jangan beritahukan Alexi Komitch. Aku tak punya tempat tinggal lain untuk menginap malam ini. Aku sungguh-sungguh tak punya.
File Naskah Drama Nyanyian Angsa :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Nyanyian Angsa Karya Anton Chekov ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar