Sabtu, 01 September 2012

Cerpen Cinta Update September 2012

Cerpen Cinta Update September 2012  - Oke seperti biasanya sebelum saya share postingan Cerpen Tentang Cinta Terbaru, saya akan memperkenalkan postingan saya sebelumnya yakni Cerpen Persahabatan dan Cerita  Lucu. memang yang namanya cinta sangat kuat posisinya dalam kehidupan kita, baik Cinta kepada sang Pencita maupun cinta kepada sesama manusia dan kali ini saya akan share tentang Cerpen Cinta yang didalamnya mungkin terdapat cerita yang menarik dan bisa menjadi sebuah pelajaran untuk kita dalam kehidupan.

Dan Cerpen Cinta ini akan kami Update secara berkala dan Mudah-mudahan bisa Update setiap hati, Kali ini Cerpen CInta ini Update September 2012, Okelah jangan panjang-panjang narasinya, silahkan saja baca Cerpen Tentang Cinta dibawah ini.


KUMPULAN CERPEN CINTA UPDATE SEPTEMBER 2012

1. KISAH KASIH DI SEKOLAH
Karya Nurul Fadilah
Pada suatu hari disebuah desa tinggallah 3 orang gadis.Ketiga gadis tersebut bernama IFA,DHILA, dan RiA. Mereka hidup rukun dan mereka juga bersahabat.Setiap pagi mereka pergi kesekolah bersama-sama.Sekarang mereka sudah duduk dibangku SMP kelas tiga....Baca Selengkapnya....
2. LIVE MUST GO ON
Karya Nita 
Pernahkah kamu merasakan sakit hati karena ditinggal kekasih? Jawabannya tentu saja iya. Bahkan mungkin bisa dibilang hampir seluruh orang di muka bumi ini pernah merasakan yang namanya patah hati. Tak terkecuali aku....Baca Selengkapnya....
3. MY LOVE FOR CINTA
Karya Najla Putri Mawaddah
Setetes kebencian di dalam hati, pasti akan membuahkan penderitaan. tapi setetes cinta di dalam relung hati, akan membuahkan kebahagiaan sejati. Saat ini Cinta termenung sambil memerhatikan boneka teddy bear yang dibelikan oleh Bimo. Cinta bingung, kenapa Bimo membelikannya boneka ini. Apalagi boneka teddy bear ini, boneka kesukaannya.....Baca Selengkapnya....
4. CINTAKU BERAKHIR DIPERJODOHAN
Karya Sindy Nur Aini
Hari ini dinding langit nampak begitu terang diiringi sang bulan dan sang bintang yang berjajar-jajar di sudut malam yang indah. Terlintas kenangan tempo lalupun melintas dalam benakku. Ku renungi cerita yang pernah terjadi itu. Nampak senyumku juga mengiringi saat aku mengingat kenangan lalu itu.....Baca Selengkapnya....
5. INDAH PADA WAKTUNYA
Karya Ingga Pria Pahla
Aku adalah laki-laki yang tidak pandai dalam mengungkapkan perasaan suka atau sayang pada seorang wanita . Di malam itu pikiranku melayang kembali memutar ruang dan waktu tepat pada saat saya duduk di kelas satu SMA....Baca Selengkapnya....
6. SEBATAS RASA UNTUK KITA
Karya Najla Putri Mawaddah
Mungkin itulah sebuah curahan hatiku ini, yang dilanda kesedihan karena cinta. Padahal ini adalah pertama kalinya aku jatuh cinta. Namun, cintaku aneh. Mencintai dia, yang mempunyai saudara kembar yang membenciku....Baca Selengkapnya....
7. MY FRIEND MY LOVE
Karya Agnes StephaniePasti ngenes banget,nyakitin…apalagi kalo jatuh cinta nya sama sahabat kita sendiri.bisa dibayangin ga tuh ? betapa sakit hati dan menderitanya Apa rasa nya kalau cinta kita bertepuk sebelah tangan? Pasti rasa nya tuh ngenes kita ?.....Baca Selengkapnya....
8. CINTA TAK BERUJUNG

Karya Nanda AgustiawatiMalam itu gitar dan hanya alunan lagu lah  yang temani ku  malam itu. Dirumah hanya ada aku dan adikku. Kedua orang tuaku sedang ada tugas diluar kota. Karna aku dan adikku sibuk sekolah. Aku dan adik ku tidak dapat ikut dengan mereka.....Baca Selengkapnya....
9. CINTA RASA PERMEN KARET
Karya Debby Hutami Budiyono
Hari pertama masuk MOS (Masa Orientasi Siswa), Karin menjadi siswi baru. Dia diantarkan hingga gerbang sekolah oleh orang tuanya.
"Semoga hari pertama dan hari hari berikutnya menjadi hari yg menyenangkan. Dan aku bisa melewatinya tanpa halangan amin," kata Karin dalam hati......Baca Selengkapnya....

10. INDAH PADA WAKTUNYA
Karya Devi Khairun Nisa
Ada sejuta cerita tentang cinta. Kisah itu tak kan pernah habis, tak kan pernah bosan di dengar jaman. Tidak. Tidak akan pernah. Sesakit apapun cerita itu, kisahnya kan tetap dikenang. Seperih apapun luka yang di lukisnya, tetap ada secercah bahagia yang membingkai....Baca Selengkapnya...
11. SURAT CINTA DARI ORANG ASING
Karya Desima Siahaan
Seorang pria Asing meng-add Fbku dan Aku Confirm as a friend. Dari sana perkenalanku terjadi dengan dia , dimana rasa cinta di dalam hatiku tumbuh sering dengan email yang kuterima. Sebut saja namanya Mic Dha. Hubungan percintaanku dengan Tej Dbr, seorang pria asing berkebangsaan Nepal akhirnya kandas setelah 8 bulan kami merajut cinta.....Baca Selengkapnya...
12. IZINKAN AKU MENGGELAR SAJADAH BERSAMAMU
Karya Shepti Rizky Amrina Rosada
Dingin masih menyelumuti suasana pagi, tampak kabut-kabut masih membasahi dedaunan. Disaat orang-orang masih terlelap dalam tidurnya aku terbangun dalam suasana hening segera aku bergegas mengambil air wudhu dan bersiap-siap untuk menunaikan solat tahajjud....Baca Selengkapnya...
13. THE FIRST BOY FRIEND
Karya Anisa Nur Dinawati
Bella yang sudah beranjak dewasa dan mulai merasa jatuh cinta pada sosok pria idamannya. Bella adalah sesosok gadis yang cerdas, cantik, manja, dan hidup semau gue. Bella sekarang duduk dibangku kelas satu SMA Cakra Tunggal, dan selama di SMP dia belum pernah bermain perasaan dengan lawan jenisnya...Baca Selengkapnya...
14. 19 TANGKAI ZANTEDESCHIA
Karya Devi Khairun Nisa
Hari ini pagi kesembilan di bulan Mei. Tak seperti tahun tahun sebelumnya, kali ini May Lily tak seindah biasanya. Tanpa semangat, tanpa harapan, tanpa rasa menggebu tiap kali menghitung mundur hari yang terlewati dibulan kelima tahun masehi ini....Baca Selengkapnya..
15. PERTEMUANKU DENGANMU
Karya Laili Nur Rochmah
Aku Clara anak centil yang pandai bergaul. Aku hidup dengan satu ayah, satu ibu, dan dua orang kakak laki2. Waw …!! Lengakap ya…. Suatu ketika aku di ajak oleh ayah ku pergi ke paris bersama keluarga besar. Liburan kali ini adalah hadiah ulang tahun ku yang ke-17 th....Baca Selengkapnya..
16. KUBUTUH KESETIAAN
Karya Mira Afianti
Akhirnya aku menutup telponku. Aku memang sedikit kecewa, tapi aku harus menerima ini. Aku harus ngertiin pacar aku sendiri.
Sekarang aku segera besiap-siap untuk persiapan besok. Karna besok akan ada sanlat (pesantren kilat) di sekolah. Setelah aku selesai bersiap-siap, aku pun bergegas tidur, karna hari mulai malam.....Baca Selengkapnya..
17. KENANGANKU PENGALAMANKU
Karya Bintang
Namaku aika.. umurku sekarang udah hampir 22 thun... tapi kenangan itu selalu saja tertanam dibenakku. Bagaimana senang jatuh cinta atau bagaimana rasanya disakiti. Kejadian itu memang sudah terjadi 3 tahun yang lalu, tapi sampai saat ini rasa itu masih terus ada.....Baca Selengkapnya..

Semoga Cerpen Cinta diatas bisa bermanfaat bagi anda dan juga bisa memotivasi anda dalam membuat sebuah Cerpen, SHARE atau LIKE jika Cerpen diatas Bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar