Sabtu, 21 Mei 2011

Contoh Drama Komedi Terlaris

Naskah Drama Komedi - Sebelumnya saya telah Posting Naskah Drama Teater dan Cerpen Persahabatan, Kali ini saya akan posting nsakah drama Komedi.
Memang selama ini ane kurang tahu tentang naskah drama komedi ini, apakah naskah komedi ini naskah yang apabila dipentaskan akan membuat orang tertawa terpingkal-pingkal atau bagaimana. tapi ane pernah melihat pementasan yang bisa membuat orang tertawa dan saya juga bisa menikmati pementasan tersebut. Oke kita langsung saja ke TKP untuk melihat Contoh Drama Komedi Terlaris sebagai berikut dan ane cuma mempunyai  Contoh Drama Komedi Terlaris : 

NASKAH DRAMA KOMEDI
Semoga Naskah Drama Komedi Lucu ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun. 

Naskah Drama Komedi/span>


10 out of
10

based on
10 ratings.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar