Selasa, 10 Mei 2011

Naskah Drama Perkawinan Perak Karya John Boudin

Berikut ini adalah Naskah Drama Perkawinan Perak Karya John Boudin
Cuplikan Dialog Naskah Drama Perkawinan Perak Karya John Boudin
ISTRI       
Mau minum teh?

SUAMI       
Menyesal sekali aku terlambat.

ISTRI       
Masih banyak di poci.

SUAMI       
Aku akan ganti dulu.

ISTRI       
Harusnya dibiarkan mengendap dulu.

SUAMI       
Aku akan mandi dan ganti pakaian.

ISTRI       
Minumlah dulu. 
(Suami Keluar, Melepaskan Dasi, Menaruh Tas Diluar, Masuk Kembali)

SUAMI       
Sungguh-sungguh aku menyesal. Karena ngebut aku hampir nabrak orang.

ISTRI
(Setelah Menuang Teh)
ini.
File Naskah Drama Perkawinan Perak :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Perkawinan Perak Karya John Boudin ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar