Jumat, 27 Mei 2011

Naskah Drama Sang Mandor Karya Rahman Arge

Para Pemain Naskah Drama Sang Mandor Karya Rahman Arge
  • SANG MANDOR
  • ISTRI MANDOR
  • JUKI
  • UDUK
  • POKE
  • RIMBA
Cuplikan Dialog Naskah Drama Sang Mandor
SANG MANDOR              
Siapa bilang aku kesepian?

ISTERI SANG MANDOR    
Tidak. Engkau tidak kesepian. Aku ada.

SANG MANDOR
              
Aku tidak kesepian bukan karena kau ada, Perempuan! Kau ada atau tidak ada, aku tidak kesepian. Aku tahu mengurus diriku sendiri, tanpa siapa-siapa…

ISRTRI SANG MANDOR
(Bangkit Menekan Emosi) Ayo, laki-laki! Hiduplah sendiri! Uruslah dirimu! Raihlah kursi itu! Letaknya hanya beberapa meter. Capailah! Tuan Mandor besar!
SANG MANDOR              
Diam! Diam! Diam!

ISTRI SANG MANDOR    
Aku tak akan diam! Sepanjang hidupku tak pernah tidak kau koyak-koyak hatiku. Sejak dulu, Sampai kini.

MERATAP SEDIH
Kehadiranku di sampingmu tidak pernah kau anggap. Tak pernah kau hargai. Bagimu, Aku ternyata tak pernah ada. Tak pernah kau hitung, bahwa aku juga manusia.

File Naskah Drama Sang Mandor :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Sang Mandor Karya Rahman Arge ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar