Sabtu, 14 Mei 2011

Naskah Drama Wanita Yang di Selamatkan Karya Arthur S. Nalan

Para Pemain Naskah Drama Wanita Yang di Selamatkan
  • Juned ( Sang Pembelot )
  • Jamilah ( Isteri Juned )
  • Barjah ( Sahabat Juned )
  • Malim ( Pemimpin Panguyuban Salim )
  • Umi ( Isteri Malim )
  • Abuy ( Anak Isteri Juned & Jamilah )
  • Pak Duluk
  • Germo
  • Polisi Hutan
  • Para Anggota Panguyuban

Cuplikan Dialog Naskah Drama Waniata Yang di Selamatkan
JUNED
Aku bosan Ilah, aku jenuh! Bayangkan hampir setiap hari aku harus siap dipanggil Malim dan melakukan tugas-tugas yang bertentangan dengan nuraniku. 3 tahun yang lalu, aku telah keluar dari penjara dan kini bertekad ingin menjadi orang baik-baik. Aku berkenalan dengan Barjah, aku kembali menemukan kau dan tanpa aku duga kini kau menjadi isteriku.
( MINUM ) Kalau bukan karena Barjah, kalau bukan karena Malim, mungkin aku tak akan pernah memilikimu.

JAMILAH
Bosan dan jenuh itu biasa. Memang bahagia harus selalu diikuti dengan pengorbanan. Kalau kau bicara tentang kebosanan, kita semua selalu mengalaminya, kita semua merasakannya. Yang penting sekarang, bagaimana kita membesarkan anak kita, supaya menjadi anak yang pintar dan soleh.

JUNED
Ya, aku tahu itu. Itu juga membosankan. Kata-kata itu sering aku dengar dari Kakek, Nenek, orang tua kita, selalu diulang. Orang tua selalu berharap anak-anaknya itu menjadi anak yang pintar dan soleh. Kita juga jadi ikut-ikutan begitu pada anak kita.

JAMILAH
 
Tentu saja, apa ada orang tua yang mengharapkan anak-anaknya masuk penjara, menderita?!

File Naskah Drama Wanita Yang di Selamatkan :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Wanita Yang di Selamatkan Karya Arthur S. Nalan ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar