Sabtu, 28 Mei 2011

Naskah Drama Petang di Taman Karya Iwan Simatupang

Para Pemain Naskah Drama Taman Karya Iwan Simatupang
LSB
Lelaki Setengah Baya
OT
Orang Tua
PB
Penjual Balon
W
Wanita
Cuplikan Dialog Naskah Drama Petang di Taman 
PB
Karena saya lihat bapak juga menyukainya. Saya suka melihat orang yang suka.
OT
Ahh, ini bukan lagi kesukaan namanya, tapi kenangan. Tidak nak, sebaiknya kau ambil kembali balonmu ini.
PB
Saya tak sudi dan tak berhak menerima kenangan orang (menolak balon)
Masuk W, mendorong kereta bayi.
W
(menggapai ke arah balon)
berikan pada saya saja, jika memang tak seorangpun yang mau.
OT
(tiba-tiba memecahkan balon itu, lalu melihat ke arah W)
LSB
(marah)
Hei mengapa bapak pecahkan?
OT
Karena saya memang mau memecahkannya. Ngerti? (tertawa)
LSB
Bangsat! Dasar orangtua keparat! (menubruk OT)
W
(melerai)
sudah.Sudah! Jangan berkelahi hanya karena itu, bukan ini yang saya  maksud tadi.
LSB
Lepaskan! Lepaskan aku! Biar kuhajar dia!
W
Jangan! Jangan! (menangis)

File Naskah Drama Petang di Taman :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Petang di Taman Karya Iwan Simatupang ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar