Sabtu, 28 Mei 2011

Naskah Drama Panggil Aku Azisa Karya M. Ahmad Jalidu

Cuplikan Dialog Naskah Drama Panggil Aku Azisa Karya M. Ahmad Jalidu
Anik
cihui... pacarnya ya mas?
Jali
eh gimana-gimana tadi? (sambil cengar-cengir..)
Anik
Huuuhh... udah keleg. Eee... terus kegiatanyya apa sekarang? Teater terus?
Jali
namanya hobi nggak bisa ditinggal Nik. Malem latihan teater, trus siang sore nulis-nulis.
Anik
Nulis apaan?
Jali
Apa aja. Aku pengen jadi penulis, kerjanya bebas, bisa kerja dimana aja. Bisa pergi ke mana aja buat cari inspirasi. Yang penting bebas..
Anik
Pacarannya juga pengen bebas ya..? dasar (tersenyum)


File Naskah Drama Panggil Aku Azisa :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Panggil Aku Azisa Karya M. Ahmad Jalidu ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar