Kamis, 09 Juni 2011

Naskah Drama Alfa dan Omega Karya Sri Bhuana H.D

Cuplikan Naskah Drama Alfa dan Omega Karya Sri Bhuana H.D
OMEGA 
Alfa

SESEORANG 3 
Hai Omega

OMEGA 
Sekiranya aku mampu menembus hatimu

SESEORANG 3 
Sekiranya hatiku seluas samudera hanya ada satu nama di sana.

OMEGA 
Dan itu bukan aku,tapi aku akan terus di sini untuk menunggu

SESEORANG 3 
Jangan menungguku

OMEGA 
Walau terluka aku tetap di sini

SESEORANG 3 
Mengertilah, bahwa sekiranya dalam hatiku tertulis nama yang lainpun aku takkan menyentuhnya

OMEGA 
Aku tetap di sini

File Naskah Drama Alfa dan Omega :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Alfa dan Omega Karya Sri Bhuana H.D ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar