Kamis, 02 Juni 2011

Naskah Drama Remaja Contreng Saya Karya Dian Tri Lestari

Para Pemeran dalam Naskah Drama Remaja Contreng Saya Karya Dian Tri Lestari
  • Guru
  • Ortu
  • Nero
  • Timika
  • Siswa 1
  • Siswa 2
  • Pedagang
  • Usman
  • Pembeli
  • Caleg
  • Pengawal 1
  • Pengawal 2
Cuplikan Naskah Drama Remaja Contreng Saya
ORTU  (Masuk dan duduk di hadapan guru)
Saya datang kemari memenuhi panggilan Ibu. Ada apa yah, Bu ?

GURU 
Saya memanggil Bapak menemui saya, berhubungan dengan anak Bapak, Nero. Dia sudah banyak melanggar peraturan. Terakhir kali, dia berkelahi dengan Timika. Perkelahian antar genk!

ORTU
Oh soal itu. Kita lupakan saja masalah ini.

GURU  (Heran)
Asal Bapak tahu, beban kami sudah berat. Ditambah perilaku buruk siswa. Seharusnya orang tua memberikan teguran yang tegas pada siswa. Barangkali siswa bisa berubah.

ORTU 
Sudahlah, Bu. Namanya juga masih remaja. Kalau Ibu menganggap hal ini berat, kan malah menambah masalah pribadi Ibu, kan ?

GURU 
Tak bisa semudah itu, Pak. Nero sudah banyak melanggar peraturan.

ORTU 
Kalau saya boleh tahu, beban seperti apa yang Ibu maksud ? Barangkali bisa saya ringankan.

GURU 
Ibu tahu sendirilah bagaimana nasib guru seperti saya. Gaji tak cukup, tapi pengeluaran banyak. Tidak cukup, Pak.

ORTU 
Oh, kalau begitu kebetulan sekali.

GURU 
Maksud Bapak ?

File Naskah Drama Remaja Conteng Saya :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Remaja Contreng Saya Karya Dian Tri Lestari ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar