Rabu, 01 Juni 2011

Naskah Drama Operasi Karya Putu Wijaya

Cuplikan Dialog Naskah Drama Operasi Karya Putu Wijaya
PASIEN
Saya tidak bercanda dan ini bukan lelucon. Ini serius dok! Saya benar-benar ingin menjadi orang yang paling jelek, jelek, dan jelek sekali. Kalau bisa lebih jelek dari si (menyebut satu atau dua nama) sudahlah siapa saja pokoknya jelek.

DOKTER

Jadi anda benar-benar serius? 
PASIEN
Ya. Buat wajah saya sejelek mungkin. Pesekkan hidung saya atau rusak mulut saya, ubah mata saya atau terserah dokter. Dokter kan tahu sendiri! Yang penting saya bisa komersil!

DOKTER
 
(tampak kebingungan)

PASIEN
Dokter kok kelihatannya bingung

DOKTER
Tentu saja saya bingung sebab selama ini belum ada yasng datang kemari yang minta supaya mukanya dirusak. Rata-rata mereka minta supaya dibuat ganteng atau cantik. Lihat saja surat-surat pujian dan piagam penghargaan itu, atau lihat foto-foto itu, itu adalah hasil kerja saya dan rata-rata mereka puas.

PASIEN
Tapi apa susahnya merusak? Merusak itu lebih mudah daripada membuat ganteng atau cantik!

DOKTER
Saya tahu,tapi…

PASIEN
Tapi apa dokter?

File Naskah Drama Fajar Operasi :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Operasi Karya Putu Wijaya ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar