Kamis, 02 Juni 2011

Naskah Drama Elegi Musim Panas Karya Chandra Kudapawana

Cuplikan Dialog Naskah Drama Elegi Musim Panas Karya Chandra Kudapawana
NITA   
Pergi. Jangan dekati aku lagi.

NIKOLAS
Nita…

NITA
Sebenarnya aku sudah muak dengan kehidupan seperti ini. Aku ingin hidup normal seperti orang lain. Menjalani rumah tangga yang sah. Merasakan sucinya sebuah pernikahan. Tidak seperti sekarang, membiarkan laki-laki macam kau untuk tinggal serumah denganku tanpa ada status suami istri. Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa karena aku mencintai kau Nikolas.

NIKOLAS
Dengar, sayang…kalau kau sudah siap aku akan melamarmu besok lusa. Dan kita akan hidup seperti apa yang kau katakan tadi. Bagaimana?

NITA
Tidak, Nikolas.

NIKOLAS   
Kenapa?

NITA   
Aku tidak mau menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tanggamu.

NIKOLAS   
Jadi kau menolak menjadi istriku karena aku sudah berkeluarga.

NITA
(DIAM. MENYEKA AIR MATANYA)

NIKOLAS
(MENGHELA NAPAS PANJANG)
Bagiku hidup ini tidak adil, Nita. Kau lihat, pejabat, orang-orang berduit, bahkan sampai ulama sekalipun bisa punya istri dua. Tidak ada yang salah, kenapa hal itu seakan sulit bagiku.

NITA
Bukan begitu maksudku. Aku ini wanita dan istrimu juga wanita, jadi aku tahu betul perasaanya kalau sampai kau menduakan cintanya, Nikolas.

NIKOLAS
(MENGUSAP AIR MATA NITA)
Jadi kau mau apa? aku bersedia menceraikan istriku kalau kau mau menikah denganku. Bagimana?

File Naskah Drama Fajar Siddiq :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Elegi Musim Panas Karya Chandra Kudapawana ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar