Kamis, 23 Agustus 2012

Cerpen Cinta - Ratu Online

RATU ONLINE
Karya Yunita Dewi

“aku pasti bisa dapetin dia ! “

Dewita Zulfikar,siswi manis kelas 3 SMA Kasih Bunda itu mulai mematikan komputer di depannya.Dia di juluki “Ratu Online” oleh kedua sahabat baiknya,Nina dan Sintya.
...mari berlari meraih mimpi menggapai langit yang tinggi..
..jalani hari dengan berani tegaskan suara hati...

Tiba-tiba handphone Dewita berdering..
“iya Nin,ada apa??tumben malem-malem lho nelpon gw??”.“hmm,gx apa-apa sai,gw lg kangen aja denger suara lho dan di omel-omelin sama lho”.“haha..lho bisa aja..cepet kalo mau curhat!gw ngantuk,mau tidur”.“akhh galak banget sih lho..iya gw curhat sekarang”.“cepet!waktu lho cuma 10 menit!”.”Dew gw BB’n lho sama Glen”.”terus gw harus bilang wow gitu?”.”haha,boleh juga tuh.btw gw seneng banet Dew akhirnya dapet juga gw berondong,kapan lho mau punya pacar lagi?tumben lho ngejomblo sampe sebulan?jangan* lho udah gak laku ya?haha”.”enak aja!denger ya Nina sahabatku sayang sekarang gw lagi deket sama ‘seseorang’,hmm ya kalo udah jadi nanti gw kenalin deh orangnya”.”paling lho dapet tuh cowo pas lagi online kan?basi banget deh!saran gw jangan terlalu percaya sama cowo* yang lho kenal dari dunia maya”.”ihh sotoy banget sih lho Nin.pokoknya lho liat aja gw bakal bikin nih orang tergila* sama gw.bukan Dewita namanya kalo gx bisa bikin nih cowo bertekuk lutut”.”ok deh kita liat aja nanti Dew”_____
^_^ : ka lagi ngapain ? besok jadi kan ke rumah Dewita ?
Dewita mengirim pesan ke akun facebooknya Fauzi.Tidak lama kemudian Fauzi membalas pesan dari Dewita.
n_n : iya kaka usahin ya Dew.kamu smsin aja alamat rumah kamu.
^_^ : siipphh..:)

Keesokan harinya......
DEG !
Ya ampun jadi ini orangnya???gak ganteng sih tapi menarik juga.Badannya gak terlalu tinggi dan sedikit berisi.Kulitnya putih tapi yang bikin gw mati gaya sih bukan karena orangnya tapi wangi tubuhnya.Gila parfume nya wangi banget.Kayanya gw betah walaupun seharian deket ka Fauzi...
“Dewitaa.”
“ohh iya ka kenapa?sorry Dewita ngelamun.” Mereka pun bercakap* hingga matahari hampir terbenam.

Malam itu Dewita sedang malas sekali membuka jejaring sosial facebooknya dia tidur lebih awal sambil membayangkan sosok ka Fauzi yang baru beberapa hari dikenalnya dan baru sekali bertemu dengannya.”dipikir* ka Fauzi lumayan juga sih”.Ucap Dewita lirih.
Keesokan harinya menjelang dzuhur Dewita membuka facebooknya dan kaget karena ternyata semalam ka Fauzi telah mengirimi Dewita permintaan hubungan.”jangan* dia nembak gw....”.Dewita pun segera mengirim pesan ke ponsel ka Fauzi.

Message from Dewita :
Kk ngirim prmintaan hubungan ya k fb Dewita??
Pesan langsung di balas ka Fauzi
Message from k Fauzi :
Iya kita jalanin aja.:P :D
Dewita pun memjawab pesan tersebut
Message from Dewita :
Ok..:D

Resmilah hubungan mereka pada tanggal 5 agustus 2012..<3 br="br">Sebenarnya Dewita merasa sedikit ragu pada ka Fauzi karena hari pertama kedua ketiga dan keempat jadian mereka ka Fauzi jarang mengirimi Dewita pesan.Jangankan untuk menelpon Dewita atau sekedar bertemu membalas pesan* Dewita pun jarang.Dewita merasa sedih tapi ini harus di lewatinya.Sahabat*nyalah yang selalu ada disaat Dewita membutuhkan teman untuk berbagi dan bercanda.

Kring~~kring~~
Ponsel Dewita berdering.Dewita langsung membuka pesan di telepon genggam nya itu.Tapi sayang lagi* bukan pesan dari ka Fauzi tapi dari orang lain.Dewita semakin terpuruk.Untung saja beberapa saat kemudian Sintya,sahabat baik Dewita datang k rumah Dewita.
“lho kenapa Dew?ko manyun gitu sih?”.”gw lg bad mood.lho gak liat?tau jangan* mata lho udah rabun ya?”.”haha inilah baru Dewita sahabat gw.orangnya gampang marah tapi manis dan baik hati”.”diem lho!gw bingung nih harus gimana?masa sih gw Dewita Zulfikar gak bisa dapetin ka Fauzi?hallo!!ka Fauzi itu gak ganteng* amat ko tapi dia nyuekin gw Sin!coba lho pikir Dewita di cuekin sama pacarnya sendiri?memalukan!”.”sabar Dew jangan ke bawa emosi gitu,mending sekarang lho sms tuh cowo lho yang cuek dan lho ajak dia jalan* besok.gw jamin dia pasti mau”.”lho yakin Sin?”.”yakin banget!”

Message from Dewita :
Ka besok sore jalan* yuk ??
Beberpa detik kemudian...
Message from ka Fauzi :
Ok siap..

Dewita memandang Sintya dan mereka pun tertawa bersama* setelah membaca pesan dari ka Fauzi.”makasih ya Sintya,lho emang sahabat gw yang paling baik”.
Sore ini Dewita sengaja memakai pakaian yang lebih baik dari pada saat pertama kali dia bertemu dengan ka Fauzi.”tenang aja Dew lho bisa dapetin siapa pun yang lho mau !”.Dewita bertekad dalam hati.Memang sejauh ini Dewita banyak disukai oleh teman laki* nya.Dewita juga merupakan primadona diantara kedua sahabat baiknya.Siapapun yang mengenal dekat karakter Dewita pasti langsung jatuh cinta padanya.Tapai ka Fauzi?dia mengabaikan Dewita?tapi tunggu dulu karena Dewita belum menunjukan siapa dirinya yang sebenarnya.

Dewita merasa senang saat sedang berada di dekat ka Fauzi,entah kenapa tapi Dewita slalu merasa nyaman.Benar* nyaman.Namun semua tiba* berubah menjadi malapetaka yang tak akan pernah dilupakan Dewita sampai kapanpun.Ka Fauzi memutuskan hubungan nya dengan Dewita.Ka Fauzi mencampakan Dewita setelah mereka berdua jalan* tepat di hari kelima mereka pacaran.Dewita sangan terpukul dan menangis di pelukan kedua sahabatnya.
“kita emang gak selamanya bisa dapetin apa yang kita mau Dew”.
“iya Dew lho jangan sedih lagi masih banyak ko cowo diluar sana yang suka sama lho”.
Nina dan Sintya terus berusaha menghibur Dewita dan Dewita pun hanya menangis dan tidak percaya ternyata ada yang begitu berani menolaknya.Menolak sang ‘Ratu Online’ yang manis.
The end..

PROFIL PENULIS
Nama lengkap : Yunita Dewi
Alamat : Tasikmalaya
TTL : Tsm,22 juni 1995
Sekolah : SMA N Karangnunggal
Email : yunita.dewi80@yahoo.co.id

Baca juga Cerpen Cinta yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar