Kamis, 02 Agustus 2012

Cerpen Persahabatan Update April dan Mei 2012

Cerpen Persahabatan Update Maret, April  2012 - Manusia adalah makluk sosial yang membutuhkan sebuah kehadiran seseorang disekelilingnya atau juga manusia tak lepas dengan namanya Interaksi dengan manusia yang lainnya. Maka dari itu manusia hidup didunia ini memerlukan sebuah interaksi sosial untuk dapat menjalani hidup dalam bermasyarakat.

Dan untuk sebuah Interaksi yang lebih enak dan lebih terbuka maka kita membutuhkan sebuah Persahabatan untuk memcurahkan atau tempat berbagi dengan kondisi anda yang terkadang sedih ataupun terkadang senang, Karena seseorang tidak semua yang mau mendengarkan sebuah kesedihan kita dan hanya ingin kesenangannya saja, maka carilah sebuah teman yang benar-benar bisa untuk persahabatan.



Dalam Persahabatan ini sahabat Loker seni mencurahkan dalam sebuah tulisan dalam bentuk sebuah cerpen Persahabatan yang dikemas dengan Kata kata indah nan apik. dan Perlu diingat Cerpen Persahabatan dibawah ini adalah Cerpen Persahabatan Update April dan Mei 2012 dan Cerpen Persahabatan ini akan terus di update selagi sahabat lokerseni mengrimkan Cerpen Persahabatannya, Okelah langsung saja untuk membacanya. 

KUMPULAN CERPEN PERSAHABATAN UPDATE MARET, APRIL 2012

1. SAHABAT SEJATI
Cerpen Sahabat Pena
“ Nis,tungguin gue,dengerin penjelasan gue dulu!”Teriak Nani sahabakku.”Mau jelasin apa lagi kmu udah jelas semuanya nan,udah jelas.”...Baca Selengkapnya....
2. DENDANG SEPANJANG PEMATANG
Cerpen M. Arman AZ 
Adalah kenangan yang menghimbauku untuk menengok pohon randu itu. Letaknya menjorok sekitar sepuluh meter di sebelah kiri jalan masuk kampung. Dahan-dahannya seperti masa lalu yang merentangkan tangan....Baca Selengkapnya....
3. POHON YANG HILANG
Cerpen Rachmat H. Cahyono 
Lelaki bertubuh kecil bernama Marzuki itu terkejut melihat sosok yang berdiri di hadapannya. Ia serasa mengenali garis-garis wajah itu.....Baca Selengkapnya....
4. TEMANKU
Cerpen Nurfajrina
Aku akan menceritakan seorang teman yang sangat aku kagumi dan paling kusayangi,bacalah dengan baik-baik kisahku ini....Baca Selengkapnya....
5. AKHIR CERITA CINTAKU
Cerpen Annisa Ananda
"Vika, ada Radit di luar?" sahabatku  muncul dari balik pintu kamarku.
"Suruh dia pergi! Bilang aku tidak ada di rumah," jawabku tanpa melihatnya...Baca Selengkapnya....
6. SAHABATKU PACARKU
Cerpen Annisa Ananda
Pagi yang cerah dan sayang untuk di lewatkan. Mentari pagi bersinar dengan terangnya. Udara segar pun berhembus. Hari ini hari pertama masuk sekolah semester kedua.....Baca Selengkapnya....

7. SEBUAH LONCENG UNTUK SAHABAT
Cerpen Putri Tania Silvia
Sudah dua bulan keluarga Fitri tidak berkomunikasi dengan keluarga Dewi sahabat Fitri dari SD, sejak tragedi itu keluarga Fitri dan keluarga Dewi jarang bertemu . Dewi menjadi pendiam dan sangat takut jika pergi naik bus,...Baca Selengkapnya....
8. SAHABAT MAAFKAN AKU
Cerpen Ainnaya Rivita A
Sinta adalah sahabatku di SMA Santo Louis yang menderita penyakit leukimia, yang semakin hari semakin parah, tetapi Sinta tak pernah mengeluh terhadap penyakit yang di deritanya itu,....Baca Selengkapnya....
9. KANCIL DAN BUAYA
Cerpen Maulana
Suatu hari Si Kancil, binatang yang katanya cerdik itu, sedang berjalan-jalan di pinggir hutan. Dia hanya ingin mencari udara segar, melihat matahari yang cerah bersinar.....Baca Selengkapnya....

10. COWOK BERBAJU KUNING
Cerpen Awliya
Di sekolah, dari masuk sampai pulang, semuanya tanpa henti membicarakan pertandingan basket. Ada yang sudah siapin yel-yel, atribut, kostum, dan yang lainnya. Maklum, tim basket Putra dan Putri SMA 1 sanggau  masuk final lagi seperti tahun-tahun....Baca Selengkapnya....
11. SWEET MEMORIES (UPDATE APRIL 2012)
Cerpen Ai Kulsum
Dua minggu telah berlalu seiring dengan kepergian Nenek ku, bayang Nenek selalu ada di benakku, setiap sudut ruangan mengingatkan aku akan Nenek. Padahal aku baru saja merasakan hidup bersama Nenek baru dua bulan tepatnya setelah perceraian kedua orangtuaku.....Baca Selengkapnya....
12. SAHABAT?
Cerpen Tirta Putra Sutandi
Di sebuah kota di Purworejo, ada sekolah bernama SMA BRUDERAN. Saya yang berperan sebagai keluarga besar SMA BRUDERAN mempunyai kisah tersendiri yang menarik bagiku,yaitu betapa berharganya arti “Sahabat” bagiku,...Baca Selengkapnya....

13. BLACK EXPERIENCE
Cerpen Zen 
Bismillahhirohmanirohim, 
Bulan maret telah tiba, seperti tahun -taun sebelumnya sekolah kami menggadakana perkemahan untuk pelantikan bantara.aku dan teman-teman DA yang lain ikut dalam organisasi pramuka disekolah ikut andil dalam terselengaranya kegiatan itu menjadi panitia pelaksanaan bantara....Baca Selengkapnya....
14. MAAF
Cerpen Nieya
Aku mempunyai teman yang menurutku hanya biasa-biasa saja dan menurut dia semua yang dia miliki tidak akan pernah bisa menjadi miliku. Itu pendapatku tentang teman q yang selau bersamaku.....Baca Selengkapnya....
15. MENUTUP LEMBARAN LAMA
Cerpen Rendra Citra Pahlewi
Hari ini di bukanya pendaftaran bagi siswa baru untuk melanjutkan studynya ke jenjang SMA. Aku salah satu generasi pemuda Indonesia yang ingin melanjutkan study ke jenjang SMA. Aku mendaftarkan diri di salah satu sekolah Negeri yang ada di kota Malang. Alhamdulillah,....Baca Selengkapnya....
16. MOTIVATOR HIDUP KIARA
Cerpen Mita Putri Indrayanti
Hening.. Malam yang begitu sunyi... Rerumpun bunga pun kelihatannya enggan tuk berkata. Hanya semilir angin malamlah yang bersemangat tuk menghabiskan waktu......Baca Selengkapnya....

17. SAHABAT
Cerpen Danin Christianto
Senja yang dulu indah kini menjadi temaram dan bulan yang dulu purnama kini perlahan berubah menjadi sabit. Seperti keadaan hati seorang gadis remaja yang meratapi kekosongan dan kehampaan hatinya karena ditinggal oleh sahabat yang selama ini setia menemaninya baik syka maupun duka.....Baca Selengkapnya....
18. SEBATAS SAHABAT
Cerpen Ony.
Seorang gadis remaja berusia sekitar 13 tahun sedang duduk sendiri di bangku yang terletak di sudut koridor sekolahnya. Ekspresi wajahnya terlihat kesal, berkali-kali ia melihat ke arah jam tangannya ....Baca Selengkapnya....
19. AKU CINTA KAMU...?!!
Cerpen Syarifah Zulfa
Cinta.. rasa ini membuat aku gila.. rasa ini membuat aku jadi bingung dan membuat aku tak mengerti harus berkata apa,, kepada siapa dan bagaimana mengatakannya. Rasa cinta membuat aku luka.. rasa cinta membuat aku bingung dan rasa cinta membuat aku bahagia…Baca Selengkapnya....
Semoga Cerpen Persahabatan Update Maret, April 2012 diatas bisa bermanfaat bagi anda, SHARE atau LIKE jika Postingan diatas bisa menjadi insfirasi atau Motivasi bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar