Sabtu, 28 April 2012

Cerpen Cinta "Perjalanan Cinta Jesicca"

PERJALAN CINTA JESICCA
Cerpen Desy Permata Sari

Suatu hari jesicca harus pindah ke jakarta karena ayah nya bekerja di jakarta.Asal tempat tinggal jesicca adalah di Medan.Saat jesicca mau pindah ke jakarta itu sanagt berat karena dia harus meninggalkan teman" nya yang d Medan itu.Tetapi,jesicca tetap harus pergi.

Setelah jesicca tinggal 1 bulan di jakarta dia sudah mulai betah karena dia melanjutkan sekolahnya di sekolah W.R.Supratman.Di sekolah tersebut dia mepunyai banyak teman yang baik.Itulah yang membuat jesicca betah di jakarta.Setelah setahun di jakarta jesicca sudah bisa enjoy hidup di jakarta.Dan dia sangat banyak aktivitas di sekolah nya itu.Salah satu nya adalah basket.Di basket jesicca juga punya teman lagi.Karena basket jesicca bisa dekat dengan adik kelas maupun kakak kelas sehingga dia bisa mendapatkan pacar.Karena pacar nya itu juga anak basket.

Pada awal mulanya jesicca tidak kenal dengan cowok tersebut.Nama cowok itu adalah David.Jesicca mulai dekat dengan dia dan tau namanya semenjak david sering isengin jesicca.Awalnya jesicca sangat kesal karena di isengin david terus menerus.Sampai suatu hari saat jesicca sedang peljaran olahraga David di hukum guru karena melakukan kesalahan.David pun di suruh lari lapangan.Sedangkan jesicca yang tidak peduli sedang asyik ngobrol sama teman nya yang bernama Dian.
"Jes,David liatin loe terus tuh."lede Dian
"akh,bodaoh amet,gak peduli"jawab jesicca dengan cuek.
"yakin bodoh??jangan" dia suka ama loe."ledek DIan lagi.
"gak mungkin lha.Kenal aja gak"langsungg di jawab jesicca dengan cepat. setelah sebulan David tiba" mulai deketin jesicca dan mulai saat itu dia juga tidak pernah isengin Jesicca lagi.Lalu saat malam David tiba" sms jesicca dan mulai itu jesicca juga mulai dekat dengan David.Dan pas tanggal 3 april David menembak jesicca dan tanpa di pikir jesicca langsung menerima karena jesicca juga udah mulai suka dengan David karena David orang nya asyik.

Hubungan mereka pun berjalan sudah setengah tahun.Hubungan mereka pun baik'' saja.David juga berjanji akan selalu setia dengan jesicca.Dan itu di buktikan David sehingga mereka pun pacaran hingga 1 tahun.Dan saat itu adalah saat naik kelas.Jesicaa sangat sedih karena dia harus pisah sekolah dengan David karena di sekolah W.R Supratman tidak ada SMA.Tetapi,hubungan mereka baik" saja.Tetapi suatu hari hubungan mereka benar" sudah tidak dapat di tolong lagi.Akhirnya mereka pun putus.Jesicca da David sangat nyesal.kenapa mereka hars egois hingga membuat hubungan mereka hancur.Jadi,hubungan mereka hanya bertahan 1 tahun 2 bulan.

Sejak itu Jesicca pun tidak berpacaran lagi. Tetapi,jesicca sangat sedih saat mendengar kalau David sudah mempunyai pacar.
"apa semudah itu kamu melupakan aku???.Sampai secepat itu kamu pacaran lagi???"Kata jesicca dalam hati(sambil menangis).

Setelah 3 bulan mereka putus jesicca sudah mulai bisa melupakan David.Tetapi,tiba" suatu hari David datang mengunjungi jesicca.Meskipun jesicca masih sakit hati tetapi jesicca tetap berhungan baik" saja dengan David sebagai teman.
"apa kabar??"tanya David.
"baik.Loe??"jawab jesicca dengan singkat.
"bagus lha.."jawab David.
"kok loe bisa kesini ntar cewek loe marah loh."tanya jesicca dengan berat.
"qw udah putus kok"jawab David singkat.
"ow.."jawab jesicca.

Mereka pun ngobrol hingga jam 8 dan David pun harus pulang.Saat itu juga jesicca mulai mengingat David lagi yang hingga saat ini jesicca belum bisa melupakan David.Meskipun sudah setengah tahun mereka putus rasa sayang jesicca kepada David masih ada.Sejak saat itu pun mereka mulai berteman lagi.Tanpa memikirkan masa lalu lagi.

TAMAT

Baca juga Cerpen Cinta yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar