Kamis, 19 April 2012

Cerpen Cinta Remaja - Awal Kita Berjumpa Lagi

AWAL KITA BERJUMPA LAGI
Cerpen Novie 

Ditempat yang sama disaat itu muncul sosok yang tak kuduga , sosok yang tlah lama hilang , hilang dari hidupku namun tak pernah hilang dari fikiranku
Benrakah ini ?? benar kah dia , tak salah apa yang kulihat tepat didepan mataku ini

Jantung rasa nya seperti berdegub degub kencang menyeru seakan genderang mau perang , untung saja aku tak pingsan dibuat nya
 
Masih tak percaya dengan yang tampak di depan mataku itu , sungguh benarkah itu dia ?
Hendrii … ya itu benar dia , ingin aku berlari meningalkan tempat itu saat itu juga , ingin rasa nya aku menjerit sekuat kuat nya dan bertanya apakah ini benar nyata ?? ahhh namun semua tak sempat aku lakukan , konyol sekali saat dia telah melihat aku di hadapan nya dan aku malah berlari seperti adegan di film bollywod dan nanti nya dia akan mengejarku sampil menahan kanan tanganku , hah dramatis sekali ini bukan adegan film.

Melengos kelain arah seakan tak pernah kulihat dirinya dengan gaya ogah ogahan seperti cuek bebek gitu, namun takdir berkata lain meski sebisa mungkin aku untuk menghindarinya tetap saja takdir berterus terang menyatakan kami harus bertemu tak harus saling mengindari satu sama lain .
Hay nov …. , apa kabar ? Sapa hendri dengan sedikit senyum sambil menyodori tangan kanan nya untuk bersalaman
terdiam sejenak .. aa. Apa ?? aaa.. aku baik saja jawabku sambil membalas salam tangan kananya itu dengan nada sedikit gagu tak menyangka hendri akan datang menyapaku dan menghampiriku
oohh , bagusdeh aku kesana dulu ya , kata hendri sambil menunjuk arah yang hendak ditujunya itu
ooh iya iya silahkan , masi melongo bego tak percaya itu benar benar dia sampil memandangi hingga hilang dari jangkauan mataku masih saja terdiam memikirkan kejadian yang barusan aku alami disisi lain si bella dan teman teman sibuk membicangkan hendrii
bell ,, bella itu hendri , seru desty sambil memberi tahu hendri berasa disitu
iiya iiya itu hendrii . benar itu dia , dengan tatapan takjub tak menyangka
tapi kok ?? dia tak menyapamu bell ? Tanya desty sedikit meragu
hhahaha maaf ya sayang dia lebih memilih menyapaku dibanding kamu , tegasku sambil menatap keempat bola mata itu bersamaan dengan tawa sedikit mengejek.


Aku juga bingung kok bisa bisa nya si hendri menyapaku bukan sii bella , padahal yang berada tepat didepan hendri itu si bella bukan aku dan mantan nya hendri itu bella bukan aku tapi kok hendri malah menyapa dan bersalaman denganku tanpa memperdulikan sii bella dan seakan dia tak pernah ada dan pergi menjauh benar benar tak mempedulikan bella , sedikit aneh tapi tak apalah aku senang dibuatnya , aga ge-er tapi bisa saja mungkin memang dia hanya lakukan itu untuk diriku saja dan memang special hanya untukku
telah jauh meninggalkanku dan tak terlihat lagi dijangkauan mataku , selepas dari itu kami mulai masuk ke gedung di mana anak anak akan menyaksikan prefrom band band lokal .
Asap rokok bertebaran dimana mana ..
Segala bau tersebar ke penjuru gedung , suasana pengap dan bisa dirasakan nyaris tak ada oksigen diruangan itu ,

Nafsku engap engapan entah mungkin saja ini adalah contoh dari hawa neraka yang didalam nya dihuni oleh manusia manusia yang liar dan gila seperti kondisi saat itu tak pandang laki laki atau pun perempuan berkumpul diusatu gedung yang mengeluarkan hawa panas yang membuat basah seluru badan dan menyiksa pernafasan , bahkan AC pun tak dapat memberikan hawa sejuk saat itu , benar benar seperti terkejerumus dineraka.

Duduk berdampingan dengan bella dan kedua teman lain nya menyaksikan jalannya aksi panggung yang dibawakan band band lokal .
kriiiingggg … kriinggg handphone ku bordering menandakan ada pesan yang masuk
sebenar nya aku tak menyadari dering hpku itu , bagaimana bisa terdengar jelas coba kalau disini deruh suara musik menggelegar bak halilintar yang mengamuk di langit yang mendung .
namun feeling mengatakan aku harus melihat layar kaca handphone ku itu , tak salah tindakan tertera di layar bertuliskan satu person dari H.a.p.w.g , serentak aku kaget melihat nya , ahhh dasar orang ini tumben banget tiba tiba sms palingan hal yang gak penting ,
dengan segera aku membaca pesan masuk itu
saat kubaca , hendri menyeruku untuk melihat frefrom band nya dan di harap aku jangan pulang dulu sebelum melihatnya ..
menghela nafas dalam-dalam . dasar orang ini seenak nya saja menyuruhku melihat dan mendunggu nya untuk prefrom dia fikir itu waktu yang sebentar apa , tp tak apalah emang dari semalaman aku berfikir datang kesini memang hanya untuk melihat dia prefrom walau hanya melihatnya dari kejauhan dan kini dia malah menyuruhku jadi bagusdeh ..
oke , masih lama nggak ? singkat balasku namun penuh arti
nggak sebentar lagi kok , kamu dimana ?? jawab hendri melalui pesan itu
aku di dalam gedung , kamu ??
iiya tau tp dimananya makasud ku , aku jg didalam nih ?? kembali bertanya dan menjawab
oohh , aku di atas paling pojok sebelah kiri row tiga , menjelaskan sejelas sejelas mungkin agar hendri dapat mengetahui keberadaan ku tak lama waktu berlalu , tampak dari kejauhan ada yang memperhatikanku sambil berjalan menuju kearahku , berdecak kaget dibenakku , hah ?? apakah ini benar dia , benar ini dia , hmmm mungkin halusinasiku saja tegas ku memecahkan semua yang merasuk fikiranku kulihat lagi sosok itu semakin lama semakin dekat dan semua terlihat jelas , ini bukan hanya halusinasi tapi ini benar nyata dia mendekat menghapiruku semakin dekat dan dekat lagi tepat berada didepan mataku ,
hendriii …. Sapaku dengan nada tak percaya benarkah dia yang dihadapanku ini
iiya knp noviee ?? jawabnya dengan santaii
ngapa.in kamu disini ?? masih tek mempercaya.i yang ada didepan mataku iini
ngapain ? ya nemuin kamuu ?? tegas hendrii
oohh begitu , sambil membunuh fikiran yang tak percaya sumua , ini benar dia novie benar dia , jangan kau lewatkan saat saat ini , biarkan dia tetap berada disampingmu dan jangan biarkan dia pergi meninggalkanmu , bisiku dalam hatii
ngapain ?? tanyaku sedikit kaget takut hendri berlari dari hadapnku
ngapain coba , ya mau duduk disampingmu di bangku kosong itu
untung saja ada bangku kosong disampingku saat itu jadi bisa lebih deket nih sm hendri ahahaha …
memandang ke arah wajahnya masih tak mempercayai semua itu
kenapa .. tanya hendri dengan heran ?
haaaaahh ….. tersadar dari semuanya , aduhhh bodoh pantas saja hendri menanyakan itu pasti dia heran kenapa aku terus memandangi nya dengan jangka waktu lama pula
ooh gak , gak kenapa kenapa kok , jawabku sedikit gagu

Gedung ini semakin lama semakin pengap ,
Asap mengepul di udara membuat aku benar benar tak tahan untuk berlama lama disini , bisa mati aku -, haduhhhh

Hari semakin sore dan keramaian saat itu lama kelamaan menjadi sepi seaakan mendandakan pementasan telah usai , Kami berjalan menyusuri jalan yang redup , Nampak mantari telah berada diufuk barat dan sekejab akan tenggelam berganti dengan sang bulan yang terang memberikan cahaya indah dibumi .
Dengan kecepatan standar kami menuju sebuah tempat makan , dan tak lama kami pun sampai ketempat tujuan .

Setiba nya disana kami langsung memesan makanan yang hendak kami makan dan memilih tempat duduk
Hendri duduk dimana ? tanyaku halus
Mmmm , akuuu ….. ?? nampaknya agak bingung untuk menjawab apa
Bella langsung menarik pergelangan tangan hendri dan memaksa nya untuk duduk berdua disamping nya ,
Aku terkaget melihat respon dedemit itu , lagi lagi dia mengacaukan suasana
Namun tak apala , sungguh usaha yang sia sia
Kasihan liat si bella , ternaya hendri memliki trik husus , walaupun dia duduk berdua dengan bella tp dia duduk tepat di hadapan ku , bisa terfikir bukan gimana keadaan nya ..,
Hhhmmmm , bagus ya kalian , teriak bella
Kenapa bell ? tanya ku polos seakan tak menyadari semuanya
Ini bisa aja yah si hendri duduk berdua denganku tapi dia malah akhir nya berada tepat dihadapanmu , pintar sekali trik kalian , melipat kening sambil melihat kami berdua
Ahahha , tentu saja itu bel , ejekku untuknya
Dia boleh saja duduk dengamu tapi lihat saja di terus memandangiku ahaha :D
Terdiam … suasana menjadi hening
Aku terus memandangi wajah yang berada dihadapanku itu
Terus kupandangi dan terus terus aku manatapnya dalam
Dia seperti penerang malamku , dia seperti penyejuk siangku , dia tak kusangka dya balas pandanganku ,,
Nov ,,, novv hallow , sapa hendri sambil melambai lambaikan tanganya
Aku tak menyadari itu aku tetap saja memandangi nya ,,
Tak aku sangka dirinya yang aku anggap tak pernah ada lagi di kehidupanku kini datang kembali membawa cerita lama , membawa cinta yang harusnya tlah lama aku tinggal mati ,
Ndrik , liar saja tuh novie terus memandangi kamu , ketus bella
Mendengar ucapan bella aku langsung tersadar , oh astaga sudah berapa lama aku memandangi wajahnya , ahh biar saja lah biar dia sadar bahwa aku sangat merindukannya
Hen ,,, nada suaraku terdengar sangat fals
Hendri .. kamu kangen gak sama aku ?? tanya ku
Coba kau rasakan , menurut kamu aku kangen tidak ? jawab hendri santai
Hmmm pasti kamu nggak kangen kan , tegasku tidak lagi berharap dengan raut muka sedikit masem ,
Aku kangen kamu kok nov , nada halus yang keluar dari ucapan hendri , dan kamu kangen aku tidak ?? hendri balik bertanya
aa… aaku , aku kangen juga hen bener bener kangen ,,,,, dengan lega aku melepaskan beban yamg aku pikul selama ini yaitu berkata sungguh “aku kangen kamu hendri”
kami saling pandang tanpa bicara , sepertinya dia tau apa dihaatiku tertera dan waktu saat itu sungguh mengerti aku 
banyak cerita tak habais tentangmu , dan aku mengunggap semua derita yang aku pendam selama kau jauh denganku , seakan tak ada mahluk lain di waktu itu kita sibuk membicarakan persoalan kita berdua tanpa mengganggap ada bella di sela” kita berdua dan kita tetap saja membahas masalah kita berdua tentang kisah yang dahulu

Setelah dari pertemuan itu kita menjadi akrab lagi , kontak hubungan yang sempat hilang setahun lamanya kini terjalin kembali, kita dekat seperti dahulu saat kita masi bersama di saat bangku smp
hampir setiap malam kita selalu smsn ,,,
terima kasi tuhan , engkau telah menghadirkan kembali orang yang aku sayang di hidup ku.

PROFIL PENULIS
Nama saya Novie Susanti kerap dipanggil Novie , opie :)
Aku anak keempat dari empat bersaudara
Aku dilahirkan di palembang , 01 desember 1994
Umurku 17 tahun dan kini aku duduk dikelas dua smk
Hobiku jalan jalan , belanja dan internetan
My facebook : nopitha poedtri sanii
Twitter : @opie.candy

Baca Juga Cerpen Remaja dan Cerpen Cinta yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar