Selasa, 24 April 2012

Cerpen Cinta Update April 2012

Cerpen Cinta - Oke seperti biasanya sebelum saya share postingan Cerpen Tentang Cinta Terbaru, saya akan memperkenalkan postingan saya sebelumnya yakni Cerpen Persahabatan dan Cerpen Lucu. memang yang namanya cinta sangat kuat posisinya dalam kehidupan kita, baik Cinta kepada sang Pencita maupun cinta kepada sesama manusia dan kali ini saya akan share tentang Cerpen Cinta yang didalamnya mungkin terdapat cerita yang menarik dan bisa menjadi sebuah pelajaran untuk kita dalam kehidupan.

Dan Cerpen Cinta ini akan kami Update secara berkala dan Mudah-mudahan bisa Update setiap hati, Kali ini Cerpen CInta ini Update April 2012, Okelah jangan panjang-panjang narasinya, silahkan saja baca Cerpen Tentang Cinta dibawah ini.

KUMPULAN CERPEN CINTA UPDATE APRIL 2012
1. KUNCUP BUNGA TERAKHIR 
Cerpen Muhammad Bagas Wiguna
Hujan masih menitik disaat kokok ayam jantan memecah atmosfir sunyi dini hari. Jam menunjukan pukul 03.30. Khasna masih terpekur diatas potongan batang bambu yang terjejer rapi diatas kolam. Waktu seakan tak menghiraukannya....Baca Selengkapnya....

2. KETIKA CINTA TAK DIRESTUI PART 1
Cerpen aNa Lieca sundari
Nama ku anaLieca sundari , temanteman ku memanggil ku nana . aku terlahir disebuah kota kecil tepatnya disubang pada tanggal 24 juni 1994, dari kecil aku tinggal bersama nenekku dbandung, sedangkan mama dbekasi dan papa dipekanbaru...Baca Selengkapnya....

3. KETIKA CINTA TAK DIRESTUI PART 2
Cerpen aNha Lieca sundari
Minggu yang cerah, aku terbangun dari tidur ku tepat jam 12.00 badan ku terasa lelah melewati malam terakhir bersamanya sore ini aku harus  menemui risky sebelum dya pergi ke sorek, terasa sedih melepaskan kepergiannya....Baca Selengkapnya....
4. PENA AJAIB
Cerpen Lia Ramadhanny C
April  itulah namaku seorang mahasiswa di salah satu kampus di Jakarta . kisah ku memang sedikit aneh tapi inilah kisah ku  Semua berawal dari liburan semesterku telah selesai  waktunya untukudan semua mahasiswa...Baca Selengkapnya....
5. PENANTIAN DAN HARAPAN 
Cerpen Rhindy Marfiyanti
Teriknya mentari tak menyuluhkan semangatku untuk mencari dia sang belahan jiwaku. Ku telusuri kota ini ku tanyakan kepada semua orang di pinggir jalan dimana rumahnya . Hari pertama nihil tak menemukan informasi satu pun...Baca Selengkapnya....
6. UPA
Cerpen Endah Ayunda Sari
Terkadang gak semua yang kita denger itu bener atau gak semua yang kita denger itu salah. Kehidupan benar-benar mengajarkan kita segala hal, penantian, kedewasaan, kesabaran, keceriaan, luka, bahkan derita.Disaat kita merasakan kepedihan, saat itu pun kita tersadar kita..Baca Selengkapnya....
7. JUST FOR RAI
Cerpen Endah Ayunda Sari
Rai memandang keluar jendela. Derasnya air hujan tak sebanding dengan derasnya luka di hati Rai. “hai.. Bengong aja sih I?” Ucap Uci yang tiba-tiba datang mengagetkannya. “Gak apa-apa” rai menyunggingkan senyum manisnya....Baca Selengkapnya....

8. KU TAK SEBURUK YANG KAU KIRA
Cerpen Nurul AprilianiTiba-tiba pak guru masuk kekelas dan kita pun menyudahi perbincangan kita. Waktu berlalu 1 bulan lamanya hubungan aku dan Rendi baik-baik aja kami sering ketemu dan makin akrab, walaupun dulu masih sangat kaku karena aku bisa deket sama REndi karena dikenalkan oleh Shinta dan Fina....Baca Selengkapnya....
9. JANJI CINTA ABADI
Cerpen Intan Oktaviani
Chacha sedang memandangi langit yang penuh dengan bintang-bintang yang berkelip indah dilangit pada waktu malam itu. Ia sedang memikirkan mantan kekasihnya yang baru saja putus....Baca Selengkapnya...
10. BOHONG
Cerpen Nadya Irna LestariDini membuka matanya, dia melihat jam tangan. Sudah jam empat pagirupanya. dia lalu membuka pintu menuju kamarnya Dimas, sepi.... mungkin teman-temannya Dimas sudah pulang. Berarti dirumah ini hanya ada dia, Dimas, dan mbak Tiwi kakaknya Dimas. “Dim....Dimas.....”ucap Dini sambil mengetuk kamarnya Dimas. Baca Selengkapnya...

11. ANTARA AKU, KAMU, DIA DAN MANTAN PACARMU
Cerpen Erna Gusnita
Hubunganku kandas dengan Kevin kemaren sore. Sungguh rasanya berat sekali rasanya setelah putus dari Kevin. Kevin merupakan cowok idamanku yang juga merupakan cowok idaman para cewek.....Baca Selengkapnya....
12. SORE ITU...???
Cerpen Nazt
Sore itu.....tepatnya sepulang sekolah....ku beranjak melangkahkan kaki menuju perempatan seberang jalan.tiba-tiba aku terperangahkan oleh seorang anak kecil kurang lebih berumur 11 tahun yang menangis tersenggak,aku...Baca Selengkapnya....
13. SATU TAHUN UNTUK DUA MINGGU
Cerpen Sri Wahyuni Eka Setyawati
Januari itu, awalnya aku kenal dia. namanya andi anak kelas XF, yang kelasnya berdampingan dengan kelasku, aku kenal dengannya saat kami berdua dikirim ke kota kabupaten untuk suatu acara lomba siswa berprestasi. awalnya, aku hanya sekedar iseng, tapi lama kelamaan perasaan itu berubah menjadi cinta, dia sering datang kekelasku, untuk sekedar meminjam buku pelajaran, satu bulan berlalu....Baca Selengkapnya....

14. CERMIN TAK TERBALAS 
Cerpen Tirta Putra Sutandi
Di sebuah desa terpencil hiduplah sebuah keluarga yang amat sederhana dalam kehidupannya. Keluarga tersebuat terdiri dari seorang ayah, ibu, dan tiga orang anak.Suatu hari ayahnya yang bernama Kartono sedang bekerja sebagai kuli bangunan, ia pun masih cukup muda yaitu berumur 30 tahun, sedangkan istrinya yang bernama Murti ini masih berumur 28 tahun...Baca Selengkapnya...

15. MENYAYANGIMU ADALAH SEBUAH DILEMA
Cerpen Cory Panggabean
Menyayangi seseorang adalah hal yang wajar. Namun menyayangimu adalah sebuah dilema bagiku… Aku mengagumimu sejak pertama kali Anggita memperkenalkan kita. Paras elok kemerah-merahan nan imut, postur tinggi dan atlestis, otak cerdas....Baca Selengkapnya....

16. KUNANG-KUNANG CINTA
Cerpen Rahma MM
Dasar anak manja,loe itu hanya bisa hidup dalam bayangan orang tua loe yang kaya dan yang menuruti sgala permintaan loe,loe itu nggak akan bisa hidup mandiri,loe itu kaya anak yang baru umur 2 tahunan,dasar sesil anak manja....Baca Selengkapnya....
17. KEHIDUPAN CINTA
Cerpen Rhindy Marfiyanti
Aku adalah seorang gadis yang terlahir dari keluarga yang sederhana yang tak bercukupan sejak kecil aku sudah ditinggal oleh ibuku. Panggil saja aku Ita, Ibuku meninggal karena sakit yyang dideritanya yang sangat parah kejadian itu sangat membuatku terpukul dan hal yang paling aku terpukul ayahku menikah lagi dengan wanita lain sebenarnya ku tak....Baca Selengkapnya....
18. CINTA TAK BERUJUNG
Cerpen Sri Wahyuni Eka Setyawati
Siang ini, kata guru-guru ada murid baru, pindahan dari magetan. nmanya joko supandi, tiba-tiba aku teringat kembali dengan sosok lelaki yang sudah dua kali menolonku kemarin, "pagi anak-anak" suara bu putri tiba-tiba mengagetkanku. ...Baca Selengkapnya.....
19. JADI CINTA 
Cerpen Codet
Nanda tidak melihat bola basket yang sedang meluncur ke arahnya. Ia jatuh terjengkang ke lantai semen sekolah. Gorengan yang tadi di tangannya kini sudah hijrah ke lantai di sebelahnya....Baca Selengkapnya...
20. CERITA CINTAKU
Cerpen Nahda Yumna 'ufairoh
Waktu gwe mau latihan basket,gwe ngeliat cowok......n kyaknya cowok itu baru pindah di sini.Dan ternyata betul,,,,dia emang pindahan dari Yogyakarta.Salah satu temen gwe,ada yg kenal sama cowok itu...Baca Selengkapnya....
21. GARA-GARA UNSUR KIMIA
Cerpen Ainun Rida Nasution
Rea teriak bang fatra dari ruang tamu, tapi rea tak bergeming dari tempat duduknya, ia tahu abangnya itu pasti ingin menyuruhnya membeli sate bakar ke depan kompleks rumahnya karena Nathan datang,Rea enggan karena ia akan bertatap muka dengan Nathan .....Baca Selengkapnya....

22. AKU BENCI BULAN
Cerpen Murni Oktarina
Langit malam ini terlihat begitu indah, bintang bertaburan di atas langit gelap yang membentang. Terlihat sangat indah karena tak ada bulan di atas sana. Aneh ya, tak ada bulan kok dibilang sangat indah. Padahal dengan kehadiran bulan akan membuat langit malam menjadi lebih indah. Itu pendapat kebanyakan....Baca Selengkapnya....
23. BERDUA BERSAMA NADA
Cerpen Erick Hidayat
Selepas maghrib menjelang Isya, Erick sudah menunggu setia di gerbang sekolah Debi. Ia memperhatikan satu persatu murid-murid sekolah yang melintas di depannya. Tapi tak lama Debi sudah melambaikan tangan dari kejauhan sambil tersenyum..........Baca Selengkapnya....
24. DIAM
Cerpen Fika
Aku hanya terdiam ketika senyum tak lagi menyapaku, ketika ceria tak lagi menghampiriku, ketika kepedihan terus mengikutiku disetiap jejak langkahku. Berharap pun serasa aku tak mampu. Aku hanya menunggu takdir akan berpihak padaku serta memberikan jawaban dan kebenaran. Tapi,...Baca Selengkapnya....

25. CEWEK MANTANKU
Cerpen Erna Gusnita
Namaku April, aku adalah mahasiswa baru di salah satu kampus yang berada di Batam. Aku mengambil Matematika pendidikan karna mengikuti hobiku yang paling senang berhitung sejak kelas satu SD. Aku termasuk cewek yang cuek banget, baik sama kuliah ataupun sama cowok.....Baca Selengkapnya....
26. BERTEPUK SEBELAH TANGAN 
Cerpen Adella
Waktu berlalu sangat cepat , sudah 2 minggu aku menjalani hubunganku dengan pacarku , dia bernama Fatir . Aku sangat sayang sama dia , begitu juga sebaliknya . Dia baik , manis , keren , pinter breakdance pula . Oh iya , aku juga punya 3 sahabat yang bisa ngertiin aku , yaitu , Kirana , Ayu dan Rizal.....Baca Selengkapnya....
27. TINGGAL KENANGAN
Cerpen Fransisca Ratna
Sekitar tahun 2010 kemarin aku bertemu dengan lelaki .saat itu aq sedang menunggu teman-temanku ku di warung depan sekolah untuk keperluan les pada waktu itu ada cowok yang belum aku kenal ada didepanku. Pada malam harinya aku mendapat sms dari nomor yang belum aku tahu,...Baca Selengkapnya....

28. PELANGI DIBATAS KOTA
Cerpen Erick Hidayat
Namaku Erick. Aku adalah seorang musisi yang terkadang senang menulis puisi. Hobiku itu berkembang semenjak kuliah dulu waktu masih di Bogor. Aku orang yang simple, senang bergaul dan humoris walau kadang banyak berpikir dan sentimentil layaknya seorang pecinta.....Baca Selengkapnya....

29. SATU MALAM UNTUK TAWA DAN TANGIS KARENANYA
Cerpen Nurul
Acara TV sore ini tak satupun membuat aku tertarik, kalau sudah begini aku bingung, entah apa yang harusakulakukan. Risa bersama Ali kekasihnya. Dan sahabat ku Bima entah kemana.Bioskop dan mall, bukan tempat yang aku suka, apalagi harus pergi sendiri........Baca Selengkapnya....


30. BINTANG YANG HILANG
Cerpen Dinda Candrasari
Setelah bel berbunyi tanda berakhirnya pelajaran, Mentari dan Bintang langsung membereskan buku pelajaran dan menarik tas segera akan keluar meninggalkan sekolah, karna mereka berdua ingin ke salah satu toko buku yang sedang mengadakan launching novel terbaru ....Baca Selengkapnya....
31. SELAMAT TINGGAL...
Cerpen Claudia Wirawan
Pagi ini, aku bangun gak seperti hari biasanya. Mataku terbuka tanpa aku mendengar suara alarm handphoneku yang sebelumnya tak pernah nihil untuk membangunkanku tiap pagi dan kulihat handphone mungilku masih tergeletak di samping bantal. Namun kupikir itu gak jadi masalah, soalnya aku masih bisa bangun tepat waktu....Baca Selengkapnya....
32. KESETIAAN YANG BERUJUNG PAHIT 
Cerpen Waffa Shofia
"Langkah terasa semakin berat saat ku teringat pada seseorang yang telah menuai janji indah padaku. Sampai saat ini keadaanmu belum juga kuketahui, ku hanya dapat bersemayam, menatap foto-foto kita pada saat kau meminangku, dan satu hal lagi aku hanya dapat menangisi seakan-akan kau seperti telah pergi untuk selamanya. Dimanakah keberadaan mu kasih ?!"....Baca Selengkapnya....
33. KALA TAKDIR MEMISAHKAN CINTA KITA
Cerpen Yulie Widiyanti
Saat aku tahu kenyataan yang menyakitkan. Kenyataan kalau kesempatan ku untuk melihat dunia ini tak lama lagi. Aku sangat terpuruk. Sejak itu aku salalu menghindar dari Evan. Aku berusaha keras menghindar walau sebenarnya itu sangat menyiksa aku. Tapi aku harus melakukan itu karena semakin aku dekat dengannya.......Baca Selengkapnya....
34. ANDAI SAJA
Cerpen Elvi Hidayati DianaPagi itu seperti biasa, sebelum berangkat sekolah aku sarapan bersama dengan papa dan mama. Ya. Hanya bertiga, karena aku memang tidak mempunyai saudara. .....Baca Selengkapnya....
35. AWAL KITA BERJUMPA LAGI
Cerpen Novie
Hendrii … ya itu benar dia , ingin aku berlari meningalkan tempat itu saat itu juga , ingin rasa nya aku menjerit sekuat kuat nya dan bertanya apakah ini benar nyata ?? ahhh namun semua tak sempat aku lakukan , konyol sekali saat dia telah melihat aku di hadapan nya dan aku malah berlari seperti adegan di film bollywod... Baca Selengkapnya....
36. LOVE THAT I SHOULD HAVE
Cerpen Bella Dannis Justice
Sekeras apa pun aku mencoba, aku tetap tidak bisa melupakan bayangan pria itu. Karena saat itulah pertama kalinya aku merasakan getar cinta, ya..walau kata orang yang lebih tua adalah cinta-monyet,..Baca Selengkapnya....
37. ANGIN SELATAN BERTIUPKAN CINTA
Cerpen Erna Gusnita
Jika cinta tidak memihak padamu maka janganlah engkau kecewa atau menyalahkan orang yang kamu cintai. Mencintai itu harus ikhlas tanpa mengharapkan balasan dari orang yang mencintaimu. Sesungguhnya cinta itu tidak bisa dipaksain. Meski kamu belajar seribu kali untuk....Baca Selengkapnya....
38. YOUR EYES
Cerpen Codet
Joanna menyesap kopinya. Kakaknya itu memang penggemar kopi. “Dia mengedipimu?” Saat adiknya menjawab bahwa dosen itu menatapnya terus-menerus selama mengajar, Joanna memperhatikan adiknya. Hari ini adiknya mengenakan jeans biru pudar dan kaos oranye tanpa lengan. Zee mempunyai mata yang tajam, berbulu mata tebal,....Baca Selengkapnya....
39. CINTA TAK BUTUH DENDAM
Cerpen Analiecha Sundari
Maaph kalau penghianatan ini terpaksa aku lakukan, aku gag mau terluka sendirian aku mau kamu rasaen apa yang aku rasain saat ini . mungkin, penghianatan ini gag'kan bisa bandingin rasa sakit yang udah pernah kamu beri, aku gag mau dianggap 'bodoh' & aku...Baca Selengkapnya....

40. SILUET SAKSI BISU
Cerpen Mila Minhatul Maula
“Ketika sebuah kejujuran dipertanyakan, terkadang kita memilih untuk tetap diam dan tak mengungkapkannya. Tapi, sedalam apapun kita memendamnya, sebarapa pun jauh kita menyingkirkannya, suatu saat semua akan tetap terungkap........Baca Selengkapnya....
41. KEBAHAGIAN YANG SEJENAK 
Cerpen Deny Eko Pratomo
Mungkin aku beruntung atau mungkin juga aku kurang beruntung,Yah aku adalah salah satu anak angkat di keluarga terpandang meskipun keluarga terpandang tapi aku hanyalah anak angkat yang haruys membalas budi kepada orang tua angkat ku.Nama ku adalah WATI umur...Baca Selengkapnya....
42. A LOVE MADE FROM TEARS 
Cerpen Bella Danny Justice
Arisa melantunkan nada-nada lembut dari biolanya dengan penuh penghayatan. Gesekan antara busur biola dengan dawainya menciptakan suasana kedamaian di taman dekat rumahnya yang selalu sepi. Jarang sekali orang atau terutama anak-anak kecil yang berkunjung ke taman...Baca Selengkapnya...

43. SEPUPU 
Cerpen Codet
Aima menarik napas dalam-dalam. Perlahan ia menghembuskannya. Saat ini ia tengah mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan cinta pada sahabatnya, Abie. Mereka masuk eks-kul yang sama di SMU. “Abie….”....Baca Selengkapnya...

44. CINTA DALAM NOVEL
Cerpen Nur Asiyah
Novel adalah sesuatu yang sangat menarik bagiku, di dalam novel aku dapat melihat keceriaan, cinta, tangis, dan kesedihan. Namun aku takut, sangat takut. Novel, tolong aku. . .Baca Selengkapnya.....
45. CINTA UNTUK AIRIS
Cerpen Nur Asiyah
Setiba di rumah, Airis mengendap endap masuk menuju kamarnya. Saat berjalan hanya tinggal beberapa langkah, pundak Airis di tepuk oleh seseorang di belakangnya, dengan tatapan memelas Airis pun cengigiran.....Baca Selengkapnya.....
46. CINTA TERHALANG DARAH
Cerpen Erma Yusfita
"Kenapa tiba-tiba kamu memutuskan hubungan kita,Rin?apa salahku?"
Aku menatap dalam2 wajah rio,orang yang paling mengisi hatiku,tapi aku tak mungkin bersamanya selamanya....Baca Selengkapnya...
47. BUKAN DIA TAPI KAMU
Cerpen Resty Wahidah
Malam ini hujan sangat deras. Tita sedang dirumah Danu dan tidak bisa pulang. Mama Danu menyarankan agar Tita nginap dirumahnya karena sangat tdak memungkinkan untuk pulang. Apalagi mobil Danu dibawa papanya keluar kota.....Baca Selengkapnya.....
48. JATUH CINTA LAGI KEPDA SANG MANTAN
Cerpen Nurii
Yapzz... 3 bulan Nuri menjalin hubungan dengan seorang pria, dia tampan,baik,sopan, pengertian,perhatian,pokoknya perfect dechh !!! dia bernama Caka. Kami menjalin hubungan penuh dengan keharmonisan,, !! ditengah-tengah hubungan kita,, yang begitu baik-baik saja ternyata mendapatkan konflik,,..Baca Selengkapnya...
49. CINTA YANG TAK TERPISAHKAN
Cerpen Adjie dan Shinta
Pagi hari ku hirup udara segar dan ku lihat mentari indahnya sang mentari. Waktu menandakan pukul 05.30 aku mulai mengambil handuk dan bergegas mandi. Setelah mandi dan rapi untuk berangkat sekolah,...Baca Selengkapnya....

50. BAWA PERGI CINTAKU
Cerpen Agnes Stephanie
Ayahnya bilang kirana itu berbeda dengan Zahra,kirana beruntung karna sudah dilahirkan,dan Zahra lahir dengn keberuntungan.zahra memang sempurna,cantik,pintar,semua orang suka dengan nya.sementara kirana?pinter....Baca Selengkapnya....
51. AKU CINTA KAMU...?!!
Cerpen Syarifah Zulfa
Cinta.. rasa ini membuat aku gila.. rasa ini membuat aku jadi bingung dan membuat aku tak mengerti harus berkata apa,, kepada siapa dan bagaimana mengatakannya. Rasa cinta membuat aku luka.. rasa cinta membuat aku bingung dan rasa cinta membuat aku bahagia…Baca Selengkapnya.....
52. I LOVE YOU (Bag. I)
Cerpen Lila S.E
Jam menunjukkan pukul 23.40 ,tapi aku Shaina Astarin belum bisa tidur juga. Aku anak satu-satunya tidak mempunyai kakak atau adik, di Jakarta ini aku tinggal sendirian, papa ku sedang tugas di bandung dan mama ku pun ikut menemani papa ku. Tiba-tiba aku teringat omongan masa kecil ku di waktu aku duduk di bangku SD....Baca Selengkapnya....
53. I LOVE YOU (Bag II)
Cerpen Lila S.E
Aku, Shaina Astrin sedang menunggu kedatangan Isaac ke Jakarta. Disaat-saat menunggu Isaac, aku pun mempersiapkan diriku, aku mengurangi makan dan luluran setiap hari. Aku harus mempercantik diriku dalam waktu yang singkat ini. Hari rabu pun tiba, tapi bila disini hari rabu di LA masih hari selasa, dan aku....Baca Selengkapnya....
54. KU TUNGGU KAU DITERMINAL INI 
Cerpen Fidri Yuliyana, A.Md ( Fidri Candlelight )
Aku tak pernah menyangka ini semua terjadi pada kehidupan cintaku. Kesetianku dibalas dengan pengkhianatan yang tidak bisa aku terima. Apakah ini balasannya ? Apa arti dari kesetiaanku selama ini, menunggu tanpa pasti. Ini berawal dari dia pergi merantau....Baca Selengkapnya...
55. TETESAN EMBUN CINTA
Cerpen Abdul Rahman Malik 
Tahun 2008 dimana aku masih duduk di bangku SD, dan masih meraskan jiwa kekanak-kanakan dan kegemaran bermain, aku tumbuh sebagai anak lelaki yang suatu saat kan jadi harapan keluarga. Karena aku adalah anak laki-laki kedua, dan kakakku...Baca Selengkapnya.....
56. PEREMPUAN YANG BERTUTUR PADAKU 
Cerpen Desto Prastowo
Jari-jari lentikmu menggamit sebatang rokok lagi. Mungkin batang yang ketujuh malam ini. Asap mengepul pekat, lekat dalam lamunanmu. Kau jeda sejenak sebelum meneruskan cerita itu lagi. Aku mulai mual karena asap-asap itu menerobos masuk ke paru-paru. Aku bukan perokok tapi aku bertahan, demi kamu. Bahkan,...Baca Selengkapnya....
57. AKU DAN TEMAN MANUSIAKU
Cerpen Saraswati
Harusnya aq bahagia , betapapun tidak hidupqu sempurna aq memiliki segalanya sekarang dikehidupan keduaku… tapi apa yg membuatku tidak pernah puas ??...Baca Selengkapnya.....
58. PERJALAN CINTA JESICCA
Cerpen Desy Permata Sari
Suatu hari jesicca harus pindah ke jakarta karena ayah nya bekerja di jakarta.Asal tempat tinggal jesicca adalah di Medan.Saat jesicca mau pindah ke jakarta itu sanagt berat karena dia harus meninggalkan teman" nya yang d Medan itu.Tetapi,jesicca tetap harus pergi.....Baca Selengkapnya......
59. DIA MILIKKU BUKAN MILIKMU
Cerpen Yenita
Pagi hari saat aku terbangun!!“Chubby bangun!!”
Terdengar suara Kak Rasta membangunkanku dan saat aku membuka mata tiba-tiba Kak Rasta memukulku dengan boneka panda milikku. Kak Rasta adalah Kakak laki-laki satu-satunya dalam keluargaku....Baca Selengkapnya....
60. TUNANGANKU 
Cerpen AlNin
Sore itu hujan deras mengguyur Bogor dan sekitarnya. Aldrin duduk termenung di jendela kamarnya yang terletak di sisi paling atas rumahnya. Aldrin melamun sendiri dan memikirkan apa yang dikatakan Papanya tentang perjodohan yang...Baca Selengkapnya.....

61. GRACIA
Cerpen Widi Soethawijasa
Aku mengenal Gracia di sebuah tempat yang tidak pantas untuk menjalin cinta, setidaknya itu kata Gracia. Tapi bagiku jalinan cinta bisa dimana saja, tempat hanya titik bertemuanya dua insan yang sama...Baca Selengkapnya....
Semoga Cerpen Cinta diatas bisa bermanfaat bagi anda dan kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar