Senin, 23 April 2012

Cerpen Cinta Update Maret 2012

Cerpen Cinta - Oke seperti biasanya sebelum saya share postingan Cerpen Tentang Cinta Terbaru, saya akan memperkenalkan postingan saya sebelumnya yakni Cerpen Persahabatan dan Cerpen Lucu. memang yang namanya cinta sangat kuat posisinya dalam kehidupan kita, baik Cinta kepada sang Pencita maupun cinta kepada sesama manusia dan kali ini saya akan share tentang Cerpen Cinta yang didalamnya mungkin terdapat cerita yang menarik dan bisa menjadi sebuah pelajaran untuk kita dalam kehidupan.

Dan Cerpen Cinta ini akan kami Update secara berkala dan Mudah-mudahan bisa Update setiap hati, Kali ini Cerpen CInta ini Update Maret 2012, Okelah jangan panjang-panjang narasinya, silahkan saja baca Cerpen Tentang Cinta dibawah ini.

KUMPULAN CERPEN CINTA UPDATE MARET 2012
 
1. CINTA CEWEK DEPRESI……
Cerpen Dina rochmatun
“HAI…… , kok duduk sendirian???” kata seorang cowok yang tiba-tiba sudah ada didepan Vaya, Vaya kaget. Dia menatap seorang yang menyapanya dengan ketakutan. “ Jangan takut, aku cuman kepingin nanya tahu laboratorium nggak????” tanya cowok itu dengan tenang...Baca Selengkapnya....
2. JEBAKAN CINTA
Cerpen Erna Gusnita
Ngomongin cinta memang tidak akan pernah habisnya. Cuma mungkin ada yang membedakan sebarapa besar cinta itu kepada seseorang. Cinta membuat orang-orang lebih nekat, lebih gila, bahkan ada juga lebih baik. Ada yang terpuruk karna ditinggal cinta. Ada juga yang biasa-biasa aja bahkan mempermainkan cinta. Semua bisa aja terjadi karna cinta. Cinta memang membuat kita seperti orang gila. Tapi sebenarnya itu normal sebab jika tidak pernah jatuh cinta...Baca Selengkapnya....
3. CAHAYA BULAN
Cerpen Guy de Maupassant
Madame Julie Roubere tengah menanti kedatangan kakak perempuannya, Madame Henriette Letore, yang baru saja kembali dari perjalanan ke Negeri Swiss. Seluruh keluarga Lotere melancong semenjak lima minggu lalu. Madame Henriette mengizinkan .... Baca Selengkapnya....
4. LAKI-LAKI SEJATI
Cerpen Putu Wijaya
Seorang perempuan muda bertanya kepada ibunya. Ibu, lelaki sejati itu seperti apa? Ibunya terkejut. Ia memandang takjub pada anak yang di luar pengamatannya sudah menjadi gadis jelita itu. Terpesona, karena waktu tak mau menunggu. Rasanya baru kemarin anak itu masih ngompol di sampingnya sehingga kasur berbau pesing. Tiba-tiba saja kini ia sudah menjadi perempuan ... Baca Selengkapnya...
5. SANG PENGEMBARA
Cerpen: Antoni
CINTA membuatku bodoh. Sebetulnya aku membenci keadaan ini. Sudah lama aku tidak jatuh cinta. Dan tiba-tiba makhluk gaib itu datang, menyergapku dari belakang, membantingku dengan kasar, jatuhlah aku ke pelaminan.  Baca Selengkapnya...
6. AWAL BERTEMU
Cerpen Arika Purwanti
Hari ini aku tak punya lagi pasangan alias ngejomblo. Namun aku senang punya teman baru walaupun kadang rada mangkel n jutek sama ini orang because sahabat atau teman baru ini sahabat karibnya mantanku. Dengan wajah kucelku ku mulailah hidup tanpa kekasih. Sedih sih iya  karena begitu lama ku mencintai lelaki sepertinya. Cowok jutek itu berasal dari....Baca Selengkapnya...
7. CINTA CEWEK BUNGA TERATAI
Cerpen Dina Rochmatun
Kebayang gak sih, punya pacar jago main basket? Udah gitu Tajir lagi…. Wah! Senengnya.
Sisil memang orang yang beruntung, walaupun dia nggak tajir, gak secantik temen-temenya, dan gak pinter-pinter amat, Yah! Lebih spesifiknya, BIASA! AJA DECH……!!! Tapiiiiii…… yang ngeheranin dia bisa ngedapetin seorang josy, huft! Benar-benar gak nyangka....Baca Selengkapnya...

8. ITULAH CINTA
Cerpen Dina Rocmatun
Ririn hanya bisa duduk termenung di teras rumah sambil menatap bintang-bintang yg berkelap kelip di angkasa, dalam pikiranya diapun sadar, ternyata penderitaan adalah sebuah keindahan yg slalu luput untuk kita syukuri. Taukah kenapa???? Karena, jika kita tidak menderita,maka kita tidak akan pernah mengetahui dan merasakan apa itu kebahagiaan. Seperti halnya cinta, kita  justru akan merasakan nikmatnya...Baca Selengkapnya...
9. KADO VALENTINE YANG TERINDAH 
Cerpen Tiara Arya Saputri
Di sini gw sama bisma ngerayain hari2 kita dgn bahagia tp sahabat gw rara juga mencintai bisma ,, gw pernah punya hutang budi sama rara karna rara udah nolongin gw dlu waktu gw masih ga pe dean sama diri gw sendiri apalagi waktu ada ilham cinta pertama gw sekaligus sahabat rara ,,, ilham sangat baik tp dya ninggalin gw sama kya sahabat2 gw yg laen dan cuma rara yg setia sama gw ... tp pengorbanan ilham masih teringan di saraf gw .. ..Baca Selengkapnya....
10. CINTAKU TERPISAHKAN OLEH LEUKIMIA
Cerpen Rizky Nika Irawan
Kesedihan terpancar di raut muka ku ketika aku melihat rafky pergi meninggalkan ku menggunakan sebuah mobil tua berwarna merah, tak ku sangka orang yang selama ini ada disaat aku butuhkan akan pergi meninggalkan ku,Selama satu tahun setelah kepergian rafky aku menjadi pendiam, dan setiap malam aku hanya melamun dan memandang ke luar jendela kamarku, aku mengingat ketika dulu aku selalu bersama dengan rafky saat itu usia ku masih 15 tahun .....Baca Selengkapnya...
11. COWOK MISTERIUS
Cerpen Dina Rochmatun
Baby masih berdiri tegak, matanya yang bundar itu melotot ke arah mejanya yang tau-tau di atasnya sudah ada sekotak kue coklat dengan setangkai bunga mawar putih. Beby sangat terkejut dengan semua ini. Siapa yang melakukan ini semua? Itulah yang sedang memenuhi pikiran beby sekarang. Untuk apa juga orang misterius itu memberi semua ini pada beby?...Baca Selengkapnya...
12. AKHIR CERITA CINTAKU
Cerpen Annisa Ananda
Aku hanya bisa menyendiri di kamar, tanpa ada siapapun melihatku. Ibu dan Ayahku bercerai. Mereka berpisah saat aku berumur lima tahun. Aku di titipkan oleh Budeku. Seiring waktu berjalan, Bude meninggal dunia. Sampai sekarang aku tak tau siapa Ayah dan Ibuku sebenarnya. Yang ku tahu di dunia ini aku hanya sebatang kara dan aku hidup di dampingi sahabatku, Alya.....Baca Selengkapnya...
13. JINGGA
Cerpen Qaem
 Yah.. sinar jingga itu seperti beribu pedang.. langit yang tadinya membiru laut, kini tertusuk roman matahari yang menjingga melebur bersama kilatan kuning murninya yang terpantul diatas altar laut.."laut seperti lempengan cahaya jadinya"....Baca Selengkapnya...
14. INGINKU BERSAMAMU
Cerpen Nabilla Anindya Putri DarmawanTak berapa lama telponnya terputus, air mata tak bisa ku tahan lagi, mengalir tanpa harus mendapat komando dariku. Sejak malam itu aku down, hubunganku dengan adi memang banyak ditentang. Jujur aku gak habis pikir kenapa tiba-tiba adi menyerah begitu padahal awalnya dia yang sangat bersemangat untuk mempertahankan hubungan ini apapun kondisinya, sampai aku rela diduakan...Baca Selengkapnya....
15. TANDA CINTA 
Cerpen Widayanti Yusuf
“JELEKKKK……” suara itu membuatku kaget. Tanpa melihat wajah sang pemilik suara pun aku sudah tahu siapa dia. Dia Ciko, sahabatku sejak kecil. Yah kalau dia menganggapku sahabat karena sifatnya menandakan dia itu musuh. Buktinya mana ada seorang sahabat memanggil sahabatnya dengan sebutan ‘jelek’ ?,,,,Baca Selengkapnya....

16. DERAJAT CINTA
Cerpen Arza Ruida
Tyas  adalah  anak  seorang  tukang  cuci  pakaian , dirumah  tyas  hanya  tinggal  berdua saja dengan ibunya , ayahnya sudah meninggal sejak  tyas berusia  3  tahun , selama  ini   tyas   menbantu ibunya   mencari   uang   untuk biaya ia sekolah dan biaya hidup sehari-hari , Tyas adalah salah satu siswi berperstasi juga disekolahnya , dia tidak sombong dan tidak pernah malu untuk...Baca Selengkapnya....
17. AKHIR SEBUAH CINTA
Cerpen Erna Gusnita
Apakah ini yang engkau sebut suatu usaha cara kerja cinta. Siang malam memikirkan sang pujaan hati. Merasa senang jika ia memperhatikanmu. Jika ia dekat merasa lengkap sudah kebahagiaanmu, dan ketika ia jauh lengkap sudak penderitaanmu. Bahkan ketika dia dekat sama cewek lain dan cuek samamu, engkau rela menangis bahkan tangismu melebihi ketika kena marah ortumu...Baca Selengkapnya...

18. CINTA 2 HATI
Cerpen Nuri
Udara sore berhembus semilir lembut,terasa sejuk membelai kulit.Kira-kira menunjukan pukul 16.45 WIB. Seorang gadis yang manis  dan lugu sedang berjalan didepan rumahnya itu. Tiba-tiba seorang pria tampan memakai kendaraan sepeda motor mengikuti sepanjang jalannya dengan pelan-pelan, sementara berpasang-pasang mata tampak mengarahkan pandangannya kearah  gadis manis itu....Baca Selengkapnya....

19. SAHABATKU PACARKU
Cerpen Annisa Ananda
Pagi yang cerah dan sayang untuk di lewatkan. Mentari pagi bersinar dengan terangnya. Udara segar pun berhembus. Hari ini hari pertama masuk sekolah semester kedua. Seteleh dua minggu libur puas. Ya, aku rindu sahabatku tercinta. Nazly, Vines, Nadya, dan semuanya. Mereka menungguku di sekolah. Mereka pasti marah-marah karena aku datang telat....Baca Selengkapnya.....
20. KESEMPATAN KEDUA
Cerpen Nita
Udah hampir 3 bulan Vino prakerin.Kalau dia libur kita saling ketemu.Tapi entah kenapa aku merasa sikap Vino ma aku berubah,sikapnya ngga semanis dulu,dia juga jarang sms apalagi telepon.perhatiannya pun berubah seratus delapan puluh derajat.Tapi aku selalu berusaha ngga mkir yang macam-macam.Aku pikir dia lagi sibuk dengan prakerinnya.Lalu aku coba sms dia. ,,..Baca Selengkapnya....
21. KENANGAN YANG KEMBALI
Cerpen Rhindy Marfiyanti
Malam terasa sunyi tanpa dirimu ku tatap awan nampak gelap tanpa bertabur bintang tanpa terangnya rembulan ku coba buka perlahan album kenangan antara aku dengan dirinya ku elus-elus foto kita berdua kenapa kau tak cepat kembali padaku.“ kataku dalam hati “ . ku berbaring di atas ranjangku ku coba untuk pejamkan mata tapi ku tak bisa “ oh tuhan ku ingin bersamanya ku ingin dia kembali di sisiku “ pintaku....Baca Selengkapnya....
22. SAHABAT MAAFKAN AKU
Cerpen Ainnaya Rivita A
Sinta adalah sahabatku di SMA Santo Louis yang menderita penyakit leukimia, yang semakin hari semakin parah, tetapi Sinta tak pernah mengeluh terhadap penyakit yang di deritanya itu, dia juga tidak ingin orang tau tentang penyakitnya itu yang sudah dia derita hampir 7 tahun lamanya, dokter sudah memfonis bahwa umur Sinta tidak lama lagi, itu artinya Sinta sebentar...Baca Selengkapnya...
23. PENGHIANATAN
Cerpen Nuri
Dila adalah pacar pertama sekaligus cinta pertamaku. Waktu itu aku kenal dia dari seorang temanku yang juga temannya Dila.Kita ketemuan terus dan sering smsan,tetapi waktu itu kita sama-sama belum saling ada perasaan.Hingga suatu hari Aku ngajak Dila ketemu lagi,dan Dila pun setuju. Pada suatu hari Aku telepon Dila,dan Aku mengatakan cintaku pada Dila,,...Baca Selengkapnya....

24. PERTEMUAN SINGKAT 
Cerpen Utup Herwina
Di sela-sela hembusan angin malam Diva terbangun dalam lelap tidurnya,mungkin pikirnya sedang resah tetapi tak terasa waktupun berlalu, Diva pun kembali tertidurkan  hingga keesokan harinya ia terbangun. Seperti biasa Diva melakukan aktifitas di pagi harinya. Diva hanyalah seorang remaja yang pandai dan cantik. Tepat pukul 07.00 ia pun pergi kesekolah bersama Elsa yaitu sahabat terbaiknya sejak dari SMP....Baca Selengkapnya...

25. TAK HARUS MEMILIKINYA
Cerpen Endah Nurjanah
Awal aku jumpa dengannya di kelas ini, hari demi hari ada yang beda di hati ini. Ntah apa yang sedang aku rasakan,akupun mulai bingung tantang hatiku yang selalu bergetar melihatnya.dengan tingkah laku dan sifatnya yang cuek padaku mengapa aku bisa jatuh cinta padanya....Baca Selengkapnya....
26. START IN MY HEART
Cerpen Hanifah
Sudah lama aku menantinya,aku menunggunya,aku mengejarnya.Mengejar cintanya.Aku mencintainya tapi aku juga kesal dengannya,kesal karena tak ada respon darinya. Aku selalu memberikan tanda cinta,aku mengajaknya bicara ,mengajaknya jalan,menyatakan cinta padanya,tapi dia hanya membalas ajakanku itu dengan senyuman.Meskipun hanya...Baca Selengkapnya....
27. WAITING LOVE YOU
Cerpen Hanifah
Cinta sebuah kata yang begitu biasa saja ,tapi bagi teman-temanku itu adalah sebuah kata yang luar biasa yang memberikan banyak kisah dan cerita –cerita dari yang menyenangkan sampai yang menyedihkan untuk hidup mereka. Menurut teman-temanku cinta adalah suatu kebutuhan ,tanpa cinta kita tak bisa hidup ,tanpa cinta hidup kita tak akan berwarna .Semua pendapat itu tak....Baca Selengkapnya...
28. NASI GORENG CINTA
Cerpen Rosidah
Kruuk,,, kruukk,, suara perut ku berdendang dengan indah, menyanyikan lagu dangdut bang haji roma irama dan cacing – cacing pun ikut bergoyang ngebor ala inul daratista menambah semaraknya bunyi perut ku. “ laper ya?” Goda ka Nova teman sekantor ku. “Iya nih ka laper banget dari tadi nih perut bunyi terus”. Ujar ku sambil memegang perut yang sedari tadi terus berdendang tanpa diminta.....Baca Selengkapnya....
29. CINTA NYASAR KARNA NAMA
Cerpen Nurul Apriliani
Cinta??? kalian pasti pernah merasakannya....ada yang berakhir bahagia dan ada juga yang berakhir dngan pahit....yach itulah yang nma.a cinta.... klo smua.a berakhir dngan bahagia gx seru donk......namaku april, ceritaku di mulai saat q kelas 2 smp....q adalah cwe polos yang belum tau apa arti cinta yang sesungguhnya.....Baca Selengkapnya...
30. FIRST BOYFRIEND
Cerpen Desi Apriliani
Alfath Riedho…
Sebuah nama sebuah cerita.Alfath,begitulah orang-orang biasa memanggilnya. Seseorang yang kini hadir dalam kehidupanku.Sedikit pun aku ga berpikir bisa  menjadi seorang yang bisa mengisi kehampaan hatinya.Menemani di setiap malam nya,menyapa hari paginya,mengisi setiap ruang kosong pikirannya,dan mengisi ruang kosong di hatinya,. ciee :-p hihi...Baca Selengkapnya....
31. FRIEND AND LOVE
Cerpen Hanifah
Akhir-akhir ini hubungan Fira dan Joe sedikit berantakan,sering bangat terjadi keributan-keributan kecil diantara keduanya.Fira selalu merasa dirinya disalahkan terus oleh Joe makanya terjadilah keributan itu.....Baca Selengkapnya....

32. WHEN BAKWAN MEET BAKSO
Cerpen Nurzahra Sekar Ningrum
Bakwan dan bakso adalah saksi bisu yang mengawali dan mengakhiri kisahku dan dirinya, kisah kami berdua. Dua makanan itu amat berarti bagi kami, terkhusus bagiku. Yang kini terluka karena bakso! Huh, iya baksolah yang membuat hatiku tergores dan terluka....Baca Selengkapnya.....
33. PEREMPUAN IDAMAN 
Cerpen Himron Rosidi
Siang ini aku terimajinasi oleh sesosok wanita cantik, sekejap hati ini trasa berdebar bagai terbang melayang keangkasa membentur celah-celah mega yang menyelimuti angkasa, aku seraya berangan tanpa harapan pasti, apa aku dapat mengenal dia, atau hanya skedar memandang harapan kosong, setelah kuliah selesai,maka sosoknya....Baca Selengkapnya....
34. BERHATI DUA
Cerpen Kartini
Sambil bersandar kududuk di tempat tidur yang setiap malam aku tidur ditempat ini, aku merasakan penyakit yang beberapa bulan ini menemani hari-hariku, hatiku berbisik aku yakin dengan janji Allah dan aku juga yakin Allah akan membalas apa yang telah aku perbuat baik di dunia maupun akhirat. Entahlah setiap malam aku meresahkan hal ini....Baca Selengkapnya....
35. KAU CINTA SEJATIKU
Cerpen Najmaturrahmi
“ Jane !! jane faustin !!” suara tika membuyarkan lamunanku.aku baru sadar ternyata tika berada disampingku. “ jane,kamu melamun lagi ya,”.namun aku tak menjawab pertanyaan temanku.aku kembali menatap ke depan. “ kamu pasti melamun tentang itu lagi ya??,udahlah jane,come on jane.sekarang sudah saatnya kamu move on.peristiwa itu kan sudah berlalu.so,kamu harus lupain....Baca Selengkapnya.....
36. DUIT ATAU TIUD
Cerpen UUL
Aku anak orang miskin, tinggal dalam sebuah rumah sederhana yang nggak akan berubah jadi istana raja dalam sekejap. Karena itulah dalam hidupku aku mencoba untuk berhemat dan irit sebisa mungkin. Tapi orang selalu menganggapku pelit. Begitu juga dengan si kejam Tiud, mahluk paling aneh dengan nama aneh yang numpang di rumahku dari kecil sampai sekarang....Baca Selengkapnya....
37. CERITA CINTA
Cerpen Iva Yansikha
Zara tak dapat berkata, bibirnya kelu, batinya merinding, bulu kudunya berdiri. Zara tak dapat berkata, serasa mulutnya terkunci, batinya menciut, ungkapan yang mengurungkan hasrat. Reval tau kekasihnya itu sedang menggigil. Yang dia tahu perempuan di dekatnya itu kedinginan, dia tak tahu pasti apa maksud semua ini, dia tak tahu apa yang terjadi, dia tak tahu isi hati. ...Baca Selengkapnya....
38. TEROWONGAN YANG TAK BERUJUNG
Cerpen Haniswita
Dengan langkah lelah,ku lempar semua perlengkapan sekolahku.Ku lirik  jam biru kesayanganku.Lima menit lagi jarum pendek menunjukan jam delapan malam.Untung saja dua shalat wajib telah ku laksanakan sebelum pulang.Sekarang ku biarkan diriku dibasahi oleh tetesan-tetesan air bening.Tak butuh waktu lama bagiku untuk melakukannya.Lima menit kurasa cukup. ...Baca Selengkapnya....

39. CINTAKU SAAT ITU (MASIH) SEUMUR JAGUNG
Cerpen Evita Mayangsari
Hari ini adalah hari terakhir Revita masuk sekolah. Setelah ini, Revita akan libur panjang. Tapi liburan kali ini Revita tidak bisa berlibur ke rumah nenek seperti liburan sekolah biasanya. Karena liburan ini Revita sangat sibuk untuk persiapan masuk ke SMP. Ia harus belajar giat bila ingin mendapatkan nilai yang bagus saat menghadapi TES masuk SMP....Baca Selengkapnya...
40. DO I LOVE THAT FAT GIRL?
Cerpen Codet
Kesal karena Kamal berisik, akhirnya Jaka bangun. Ia menggosok matanya. Lalu ia mengikuti Kamal mengintip tetangga baru mereka melalui jendela bertirai biru laut. Terlihat para pria berseragam dan bertopi sedang megangkut perabot rumah tangga dari truk ke rumah sebelah mereka. Kemudian mereka melihat tetangga baru mereka. Wanita berpostur tinggi dan gemuk, mungkin berusia 22 tahun....Baca Selengkapnya...
41. CINTA ITU INDAH
Cerpen Rico Samuel
Semua manusia butuh cinta, terkadang banyak orang berkata cinta itu buta, bahkan cinta itu bisa mengubah segalanya. Contohnya saja : dari hal buruk menjadi baik, yang tadinya mandi sekali sehari jadi tiga kali sehari, yang tadinya gak suka lama-lama bercermin jadi betah bercermin itulah cinta. Cinta tidak bisa diprediksi kapan harus datang dan kapan harus pergi....Baca Selengkapnya...
Semoga Cerpen Cinta Update Maret 2012 diatas bisa bermanfaat bagi anda dan kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar