Kamis, 26 April 2012

Cerpen Cinta "Jatuh Cinta Lagi Kepada Sang Mantan"

JATUH CINTA LAGI KEPDA SANG MANTAN
Cerpen Nurii

Yapzz... 3 bulan Nuri menjalin hubungan dengan seorang pria, dia tampan,baik,sopan, pengertian,perhatian,pokoknya perfect dechh !!! dia bernama Caka. Kami menjalin hubungan penuh dengan keharmonisan,, !! ditengah-tengah hubungan kita,, yang begitu baik-baik saja ternyata mendapatkan konflik,, Caka yang begitu saya anggap baik ternyata dia berani membohongi dengan cara berselingkuh. Pada saat itu kita sedang tukeran Hp beserta Sim nya.
“Kringgg...kringggg...” Hp Nuri berbunyi
From : Tiara
“sayanqq kamu lagi apa ? kenapa sekarang jarang banget sms aku or tlp gituu.. kamu kemana sichhh.” Dalam pesan singkat yang diterima Nuri.
Nuri terkejut saat membuka pesan singkat itu.. “ maksud nya apa ni..ini bukan Caka,,,nii cEwek nya.” Balasnya Nuri.
Kami berdua saling berdebat dipesan singkat itu,, “anjirrrrrr....selama ini Gw diselingkuhin ma itu cowok..” Tuturnya dalam hati.

Sore harinya Nuri mengajak Caka ketemuan,, di suatu tempat dan Caka mau menemuinya !!
“ ada apa yang,,,koo tumben banget ngajak ketemuan..? tanya Caka.
“ magsud sms ini apaan...tega-tega nya Loe selinguhin Gw...cukup tau aja Gw mah..” dengan ketus Nuri berbicara.
“ohh,,iya W emang selingkuh ... kenapa emangnya ?” jawab Caka
“ ohh,,,Ywd W minta putus sama loe.”
“ Ok,,,mulai sekarang kita putus.”


Akhirnya setelah 3 bulan menjalin hubungan Nuri dan Caka Putus ditengah jalan,,Caka lebih memilih perempuan itu dibanding Nuri. 2 tahun berlalu setelah kejadian itu,,,Nuri melewati hari-harinya dengan penuh keceriaan karena buat apa terpuruk dengan cinta,,dan Nuri bisa melupakan Caka perlahan-lahan dengan dibantu dan disuport oleh sahabatnya yaitu Risa. Akhirnya Nuri mendapatkan penggantinya Caka,,, tapi sayang dia adik kelasnya Nuri,, dia bernama Dikri..
“Haii Rii,,,gimana nihh ma Dikri anak kelas 2 itu” tanya Risa
“haii juga,,,ga gimana-gimana Sa..baik2 aja ko...tapi W cape dia bandel...W pacaran sama dia kaya sama adik ” jawab Nuri
“syukur dekhhhh....yaa kenapa nggk loe putusin aja”
9 bulan berlalu Nuri menjalin hubungan dengan Dikri,,, Nuri merasa berpacaran dengan Dikri seperti berpacaran dengan adiknya,,Nuri harus mengatur Dikri,,,yang Super-super bandel disekolah..sampai-sampai Dikri dikeluarkan dari sekolah karena kenakalannya itu... “ haduhhhh...W gx tahan ma ini anak,,,sma kedua orangtuanya aja nggk mempan buat dia berubah..capek Gw” kata Nuri dalam Hatinya. Akhirnya Nuri minta putus sama Dikri... dengan singkat akhirnya kami berdua putus.
3 bulan berlalu...setelah Nuri putus dengan Dikri.. Nuri sedang dekat lagi dengan seorang Pria bernama Ramdan..Ramdan baik orangnya,,,

Ketika pada suatu hari Ramdan menyatakan cintanya lewat pesan singkat tetapi Nuri menolaknya..
“Rii aku sayang kamu...aku pengen kamu jadi pacar aku”
“maaf dan aku nggk bisa,,aku Cuma anggap kamu kakak aja nggk lebih” jawabnya Nuri
“ohhh ya sudah,,,aku tau cinta kamu Cuma buat Caka iya kan”
“udah dehh jangan bahass lagi Caka”

Pada hari minggu Risa kerumah Nuri,,, “Ri maen yuuuu ? ajaknya Risa. “malesss akh,,,di ruah aja attuh sa” jawab Nuri. “iyee dehh.”
“ohh ya Rii...semalem ada yang minta no hpo kamu”
“siapa ?” Tanya Nuri
“Caka...dia pengen balikan lagi sama kamu..”
“yang bener,,,kasihh aja”
“lupa...heheheu....Suka lagi yaa ma Caka? Tanya Risa sambil menggoda Nuri
“iyyyaaa kayaknya”
4 bulan setelah itu,,,Nuri mengirim Pesan lewat FB nya Caka.. “ ada apa Caka nanyain no hp aku ke Risa ?” tanya Nuri, “pengen smsan aja...minta donk no hp nya..dan aku kasih no hp aku kedia...kita kontekan lagi..tapi ditengah-tengah itu Caka mendadak nggk pegang hp lagi...lalu aku kasih pinjam hp aku yang satunya....kata dia sichhh biar bisa kontekan sama aku..tapi itu bohong Caka nggk kasih kabar tuhh ke aku,,,nyeselll sihhhh... tapi Persaan ini terus-terusan membayangi pikiran aku,,,bahwa Aku cinta Lagi sama Caka.. tapi setelah aku tanya ke Caka apakah dia masih mencintai aku seperti dulu lagi ternyata dia menjawab “Tidakk...aku hanya anggap kamu adik ku saja.” Mendengar jawaban itu perasaan aku hancur berkeping-keping,, “kalau tau begini jadinya lebih baik aku tak tau akan kabarnya dia lagi,,,nggk usah kontekan lagi,,,karena setelah aku dan dia ada kontek lagi...perasaan ini muncul lagi... dan tak seperti yang aku pikirkan,,dia Cuma anggap aku adik saja nggk lebih.”

PROFIL PENULIS
Nama : Nurii
TTL : Karawang,06 November 1995
Sekolah : SMA NEGERI 1 KLARI
Alamat FB : Nurii Selallucintta (FB)
Alamat Email : nuriherdiantinoey@yahoo.co.id

Baca juga Cerpen Cinta yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar