Minggu, 22 April 2012

Cerpen Romantis Update Maret dan April 2012

Cerpen Romantis - Mungkin bagi setiap Manusia Romantisme memang dalam kehidupan sangat dibutuhkan karena dalam Romantisme ini manusia dituntuk untuk saling memahami dan menyayangi, Mungkin bagi penulis arti makna romantis bisa dituangkan dalam sebuah karya sastra baik Cerpen Maupun Puisi, seperti sahabat-sahabat loker seni yang sudah kreatif membuat Cerpen Romantis dibawah ini.

Dan Cerpen Romantis dibawah ini adalah Cerpen Romantis yang berhasisl terkumpul dari sahabat-sahat Loker Seni yang sudah mengirimkan Cerpen Romantis dan Dipublikasikan Pada bulan Maret dan April 2012, Okelah langsung saja untuk membaca Kumpulan Cerpen Romantis hasil kiriman dari sahahat lokerseni dibawah ini.


KUMPULAN CERPEN ROMATIS UPDATE MARET 2012

1. ISTANA-MU HANYA UNTUKNYA
Cerpen Dea Ayuningtyas
Tetes demi tetes masih tersisa dari hujan sore itu. Hiruk pikuk para pekerja kantoran dan beberapa anak berseragam putih abu-abu terdengar sayup-sayup dari kejauhan dibawah sebuah halte bus yang menyelamatkan mereka dari tetes-tetes menyejukkan dan cipratan lumpur di sekitar tempat itu.....Baca Selengkapnya......
2. MOMEN ROMANTIS NESSIE
Cerpen Syariffa
Beberapa hari belakangan ini, cuaca sukar diprediksi. Hujan, tiba-tiba, sering turun dengan lebatnya, bahkan disertai angin kencang dan petir bersahutan. Pulang sekolah, aku harus dua kali naik kendaraan umum. Kalau Mas Dodi mengabarkan akan menjemputku hari ini, aku tentu senang sekali. Kalau tidak,... Baca Selengkapnya........
3. CURAHAN HATI GADIS GALAU
Cerpen Al Balinda Ulin Dya
Harus mulai dari mana?
Yah, pertanyaan ini tiba-tiba saja muncul dikepalaku. Bagaimana caranya mengungkapkan rasa kekagumanku padanya. Hanya bisa memandangnya dari jauh, yaaaaah,, mungkin jantungku berdebar-debar jika aku....Baca Selengkapnya....
4. JINGGA
Cerpen Qaem
 Yah.. sinar jingga itu seperti beribu pedang.. langit yang tadinya membiru laut, kini tertusuk roman matahari yang menjingga melebur bersama kilatan kuning murninya yang terpantul diatas altar laut..Baca Selengkapnya......
5. KETIKA TAKDIR PENGHALANG
Cerpen Prada
tringg tringg...............
Nada poliponik dari handphone ku terdengar..
Ku buka hp ku dan ku lihat ada pesan dari nomer yang tak ku kenal..
Pesan itu tanpa isi,hanya pesan kosong,aku pun mulai berfikir bahwa.....Baca Selengkapnya.....
6. KUTU BUKU MENEMUKAN CINTA
Cerpen Nararya Wahyu A
Di hari senin pagi yang cerah, dengan semua keindahan yang ada di bumi. Di pagi itu semua orang bergegas menuju tempat tujuan untuk melakukan aktifitasnya setelah weekand, tidak terkecuali Saya yang bergegas menuju ke sekolahan. Nama saya Dion dan saya adalah seorang murid kelas 2......Baca Selengkapnya......
7. CERITA CINTA
Cerpen Iva Yansikha
"sayang,kamu serius sama aku?,kamu sayangkan sama aku?,kalau kamu beneran sayank sama aku. Kamu harus bisa buktiin"....Baca Selengkapnya....
8. LITTLE MERMAID
Cerpen Codet
Laut biru kelam, seperti menyatu dengan langit yang biru cerah.
“Kamal, ini eskrimnya.”....Baca Selengkapnya......
KUMPULAN CERPEN ROMATIS UPDATE APRIL 2012
1. BERDUA BERSAMA NADA 
Cerpen Erick Hidayat
Seusai kuliah, Erick bersama Godel berjalan menuju ke Kafetaria.
Wajahnya terlihat berseri-seri setelah melihat pengumuman mengenai nilai IP (Indeks Prestasi) mereka yang diatas tiga..............Baca Selengkapnya.....
2. PELANGI DIBATAS KOTA
Cerpen Erick Hidayat
Namaku Erick. Aku adalah seorang musisi yang terkadang senang menulis puisi. Hobiku itu berkembang semenjak kuliah dulu waktu masih di Bogor. Aku orang yang simple, senang bergaul dan humoris walau kadang.............Baca Selengkapnya....
3. ELEGI SANG PERMATA
Cerpen Dinda Candrasari
Tak ia sangka malam yang ia kira akan menjadi yang terindah ternyata menjadi kelabu hidupnya ..Baca Selengkapnya....
4. SECRET MEMORIES
Cerpen Viranda Karlina
Aku memaikan jemariku di atas tuts-tuts piano.dentingan piano yang bersatu menjadi sebuah alunan musik terdengar merdu menggema di ruangan ini.aku tersenyum kecil sambil terus terlarut dalam alunan musik merdu yang keluar dari piano.sebuah musik klasik mulai ku mainkan.musik klasik...Baca Selengkapnya.....
5. PESAN DARI KEKASIH
"Jangan Mau Kalah Dengan Sakit"
Cerpen Maria Muliana
Canda tawa dan senyum bahagia selalu menghiasi rona wajahku setiap bertemu dengan wowo, sebutan saynx untuk kekasihku A’an. Tak bosan aku menatap kedua mata nya dengan penuh kasih sayang dan cinta yang tulus.....Baca Selengkapnya.....
6. CINTA DIUJUNG PENANTIAN
Cerpen Yosep Priyangga
Hari ini adalah hari yang istemewa. Hari Jumat yang disebut rajanya hari ,benar-benar sempurna.Suara bising kendaraan berlalu lalang.sesekali terdengar suara klakson mobil yang menyapa...Baca Selengkapnya....
49. CINTA YANG TAK TERPISAHKAN
Cerpen Adjie dan Shinta
Pagi hari ku hirup udara segar dan ku lihat mentari indahnya sang mentari. Waktu menandakan pukul 05.30 aku mulai mengambil handuk dan bergegas mandi. Setelah mandi dan rapi untuk berangkat sekolah,...Baca Selengkapnya....
Semoga Cerpen Romantis diatas bisa bermanfaat bagi anda dan Kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya, Apabila anda mempunyai Cerpen dan Puisi silahkan saja kirimkan kekami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar