Senin, 23 April 2012

Cerpen Cinta Update Januari 2012

Cerpen Cinta - Oke seperti biasanya sebelum saya share postingan Cerpen Tentang Cinta Terbaru, saya akan memperkenalkan postingan saya sebelumnya yakni Cerpen Persahabatan dan Cerpen Lucu. memang yang namanya cinta sangat kuat posisinya dalam kehidupan kita, baik Cinta kepada sang Pencita maupun cinta kepada sesama manusia dan kali ini saya akan share tentang Cerpen Cinta yang didalamnya mungkin terdapat cerita yang menarik dan bisa menjadi sebuah pelajaran untuk kita dalam kehidupan.

Dan Cerpen Cinta ini akan kami Update secara berkala dan Mudah-mudahan bisa Update setiap hati, Kali ini Cerpen CInta ini Update Januari 2012, Okelah jangan panjang-panjang narasinya, silahkan saja baca Cerpen Tentang Cinta dibawah ini.

KUMPULAN CERPEN CINTA UPDATE JANUARI 2012

1. KAU TETAP SAHABATKU
Cerpen  Riwilsa
Mentari dan rembulan, mereka saling melengkapi. Jika tiba waktunya pagi hari, mentari datang dan menyinari seluruh jagad raya. Jikalau waktunya senja, mentari akan tenggelam dan tinggal di persembunyiannya. Namun tenanglah, jagad raya akan tetap terang karena posisi mentari akan digantikan oleh rembulan...Baca Selengkapnya....
2. MEJA DI SUDUT RUANGAN YANG AKU SUKA
Cerpen Cucuk Espe 
Ini benar-benar bulan Desember. Hujan dimana-mana. Jalanan basah. Langit hitam menggantung sepanjang hari. Dan angin bertiup terlalu kencang. Dingin menusuk tulang. Musim penghujan tahun ini datang terlambat, mungkin akan lama. Untung saja, kotaku yang kecil bukan termasuk wilayah.....Baca Selengkapnya....
3. JENTIR
Cerpen Cucuk Espe
Jalanan berbatu terasa beku sehabis hujan. Semalam mengguyur hingga Subuh melenguh dan kini kabut gelap menjadi selimut. Putih menusuk tulang. Langkah renta perempuan-perempuan desa bermain di kecipak air pematang. Musim tanam pagi baru saja dimulai. Pematang belum terlalu kering dan...Baca Selengkapnya...
4. PERBEDAAN
Cerpen Beby
Senyum ini selalu ada di setiap detik dirinya menatapku, entah apa yang aku fikirkan aku hanya mampu tersenyum saat mendengar dirinya mengatakan “aku sayang kamu. Mau kah kamu menjadi pacarku?” ......Baca Selengkapnya....
5. SURAT UNTUK PERMAISURI "HAIFA NAJLA"
Cerpen Mirza
Hampir tiga tahun sudah Faris Haekal meninggalkan istrinya Haifa Najla di sebuah kota kecil yang merupakan sebuah kota di antara perbatasan Aceh dan Sumatera Utara, kota tersebut merupakan sebuah kota yang menghubungkan antara Aceh dan Medan Sibolga yang sangat terkenal dengan kapur barusnya ...Baca Selengkapnya....
6. MISSING YOU
Cerpen Ranie Tri Ayu
Hay kenalin nama ku Vata,aku anak SMA kelas X,sekilas tentang aku,aku punya cerita tentang aku dan mantan kekasihku diSMP dulu,dia bernama Radit,dulu hubungan kita putus saat kita kelas 9 SMP SEMESTER 1. Aku dan....Baca Selengkapnya...
7. SENJA ITU 
Cerpen NN
Rey terdiam di studio dan mendengarkan lagu dari mp3. sebuah lagu dari radiohead yang dibawakan oleh korn secara unpluged sebuah lagu yang begitu dalam tentang sebuah sisi kehidupan di mana ketika kita mencintai sesuatuyang sangat berharga tetapi kita bukan lagi siapa siapa bagi dirinya ketika kita hanya bisa mencintainya dalam sebuah....Baca Selengkapnya....
8. AIDA ”KREOL”
Cerpen Raudal Tanjung Banua
INI kepulangan yang mendebarkan, setelah lama ia bayangkan bakal menuntaskan kunjungan ke sebuah kota "yang dibangun dari menara sekaligus terowongan bawah tanah". Ya, ini akan menjadi kepulangan yang menuntaskan segala sesak di dada Aida, tentu bukan lantaran ia punya sedikit gejala asma .....Baca Selengkapnya....
9. PERJALANAN TERAKHIR
Cerpen Wina Bojonegoro
"Ini akan menjadi perjalanan yang panjang dan melelahkan," ujar Noy.
Udara pengab. Kipas angin di atas lorong kereta tak lagi berguna. Satu-satunya harapan hanyalah angin yang menyeruak dari jendela kereta. Derai harmonika mencicit. Ditimpa suara gendang bertalu-talu. Meski....Baca Selengkapnya.....
10. DEAREST LOVE
Cerpen Aisyah Wulansari Rahajeng
Angin membelai tubuhku mesra. Menerobos melalui celah di antara jendela yang tak tertutup rapat. Dengan hembusannya yang kian kuat, ia mampu mendobrak membuka paksa jendela kamar ini. Keras suara bantingan jendela itu, sakit terdengar. Samakah dengan sakit yang ku rasa kini?...Baca Selengkapnya....
11. 7 YEARS OF LOVE
Cerpen Aisyah Wulansari Rahajeng
Tak bosan. Tak akan pernah bosan aku menatap sesosok gadis di hadapanku. Tetap cantik, meski kini ia tengah terbaring lemah dengan wajahnya yang pucat pasi. Entah mengapa, dalam tak kesadarannya aku seakan melihatnya tengah tersenyum kepadaku. Senyum yang tak asing buatku. Senyum yang akrab menyapaku di setiap hari-hariku….Baca Selengkapnya....
12. SAKIT ....
Cerpen Singgih Arwansyah
“Sakkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…Ttttt!.........”
Lumpuh jjiwaku! dan rasanya ingin kubanting semua tentangnya. Kenangan-kenangan manis yang pernah tercipta dan semua cerita denganya. Aku sungguh tak percaya ini semua bakal terjadi sama aku yang setia ini. Serius mencintainya apa adanya. Dan bahkan rencanaku diasaat dia lulus kuliah aku aka.....Baca Selengkapnya....
13. CIWIDEY - BANDUNG
Cerpen Dewi Kartika
Aku masih tiduran mengamati malam yang sebentar lagi hilang, dari balik jendela ku amati matahari yang beralih tempat menyambutku dalam wajah siang yang benderang. Kau menelponku, menyuruhku packing dan segera bersiap. kau mau mengajakku kesuatu...Baca Selengkapnya.....
14. BINTANG YANG TAK BISA MENGGAPAI MATAHARI
Cerpen Deny Eko pratomo
Tak tahu apa yang ada di pikiran ku,aku dulu adalah orang yang Jutek dan cuek terhadap orang sekitar ku.Tapi Entah kenapa setelah kehadirannya di dalam hidup ku aku menjadi orang yang penuh dengan senyuman dan penuh kebahagian....Baca Selengkapnya....
15. DIMANAKAH KAU BERADA
Cerpen Yayuk
Cerita ini dimulai ketika aku baru masuk kelas 2 SMA. Namaku Anita, aku tomboy, cuek & gak pernah memperdulikan yang namanya penampilan. Mungkin itu kali yach yang ngebuat aku di jauhin cowok2. Ngersa iri sich ngeliat temen-temen pada punya pujaan hati....Baca Selengkapnya....
16. PACAR GUE DALAM MIMPI
Cerpen Anggi (Ni Luh Putu Anggreni)
Mimpi??? Itu hal yang sudah tidak asing lagi buat kita, dari mimpi tersebut terkadang kita mendapatkan sebuah pertanda baik maupun buruk. Tapi tidak jarang juga orang-orang mengganggap mimpi itu hanya bunga tidur....Baca Selengkapnya....
17. SENYUM TERPAHIT
Cerpen Nur Chasana
Sahabat adalah dia yang menghampiri saat dunia menjauh. .Sahabat bagai bulan purnama yang bersinar saat malam. .Aku tersenyum sengit mendengar puisi yang di baca temanku...Baca Selengkapnya...
18. KEPERGIANMU
Cerpen Nur Indah Wahyuni Sari
Allyssa saufika umari itulah namaku, kalian bisa manggil aku dengan sebutan ify, Menurut orang-orang yng mengenalku aku adalah wanita yang baik, cantik Dan memiliki ekonomi yang sangat lebih,  Aku mempunyai seorang kekasih yang bernama MARIO STEVANO ADITYA HALING, atau biasa dipanggil dengan sebutan rio.....Baca Selengkapnya....
19. KENYATAAN BUAT TARIN
Cerpen  Murni Du Di Dam  
“Udah lama Ka nunggu aku?“ tanyaku yang baru saja sampai di halte tempat bus yang akan membawa aku dan Dika ke kampus. “Gak juga Rin. Yuk kita naik, tuh bisnya udah hampir penuh.” jawab Dika dengan senyuman....Baca Selengkapnya....
20. KETIKA CINTA DI PISAHKAN WAKTU
Cerpen Irfan Sona
Pintu yang berat itu terdengar berbunyi di buka oleh orang-orang.Terlihatada dua orang wanita muda yang masuk melalui pintu yang terbuka tadi,dengan menggunakan pakaian ala indonesia. Dari jauh terlihat jelas bahwa dua orang itu adalah kakak beradik,karena air muka mereka tampak...Baca Selengkapnya...
21. CINTAMU ANUGRAHKU
Cerpen Irfan Sona
Aku nur laila sofaniyyah, sekarang aku umur 17 tahun,umur17 tahun adalah umur yang sangat berharga bagiku sebab disinilah aku harus mencari jati diriku yang sebenarnya, setelah aku lulus dari SMA aku tak tahu mengapa aku dikirim oleh kedua orang tuaku ke salah satu ma’had disemarang,awalnya aku memberontak dengan keputsan kedua...Baca Selengkapnya....

Semoga Cerpen Cinta Update Januari 2012 ini bermanfaat bagi anda dan kami Ucapkan Banyak Terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar