Senin, 02 April 2012

Pena Ajaib - Cerpen Cinta Terbaru

PENA AJAIB
Cerpen Lia Ramadhanny C

April  itulah namaku seorang mahasiswa di salah satu kampus di Jakarta . kisah ku memang sedikit aneh tapi inilah kisah ku 

Semua berawal dari liburan semesterku telah selesai  waktunya untukudan semua mahasiswa untuk masuk ke campus . aku memang bukan murid baru tapi seminggu tidak pergi ke kampus serasa sperti murid baru. Aku juga punya sahabat sejak smp dan anehnya kami selalu bersama  mereka adalah anisa dan eric. Di  kampusku ada sebuah taman yang kusus bagi anak popular. Di kampusku suatu kehormaatan dapat duduk di taman iti.

Aku mulai pergi ke kelas ku karena ada mata kuliah pagi .tiba –tiba ada bola basket menghantam kepalka ku  " BRAAK!".
" aduh " kataku sambil memengangi kepala ku. 
" lo ngakk papa kan" kata salah satu   pemain basket  
" gue ngakk papa" jawab ku singkat . 
" ouw ya kita kan blum knalan nma ku   Daniel".
" nama ku april ".
" Udah dulu ya  daaaaaa" entah kenapa aku mulai suka sama cowok itu soalnya   dia itu tinggi’pinter main basket,ganteng,pinter,popular tapi s ayang  dia udah punya pacar namanya Kellydia juga salah satu anak puler walaupun soal nilai masih bagu nilai ku .

Setelah selesai kuliah aku melihat brosur perlombaan desainer .aku yang kebetulan  sangat inggin menjadi desainer dan  mengambil jurusan desainer .anisa dan eric serta teman –teman ku mendukung ku .pada hari minggu aku dan eric serta anisa pergi ke salah satu tempat perbelanjaan untuk membeli kain  aku bertemu dengan Kelly dan teman-temanya lalu ia menghampiri ku  
" ehh  april kamu ikut lomba yaa" katanya dengan nada seperti meremeh kan ku .
" iya" jawab ku dengan nada pelan . 
" beli kain  yaa coba aku lihat" lalu ia mengambil  bungkusan yang  aku bawa dengan kasar seperti merebut
" ouw kain kayak ngini (Kelly dan temen-temenya tertawa) kain murahan lihat kain ku ini baru namanya kain merek italia  ini kain apaan"  anisaa sangat tidak terima lalu ia berkata 
" mau kain dari italia atau dari honkong kalau yang desain  elow  kayak baju badut tauw ". Low berani am ague’ jawab Kelly marah.
" tentu aja berani  ngapain takut sama k-e-l-l-y " sambung eric  
kelly pun marah 
" awas lho  lihat aja di peerlombaa low bakal kalah". kita lihat aja jawab eric dan anisa secara serentak 

Aku pun membeli kain lagi lalu kata penjualnya kalian janggan takut dengan Kelly aku juga tidak   dapat kulah karna nya  kata penjual kain  untuk kain yang itu kamu dapat hadiah pena . setelah dadari pusat perbelanjaan. aku pun seegera  membuat desain dengan pena  di beri penjual toko.

Pena itu seperti memberi  semangat dan apaun yang aku gambar di kertas serasa bagus  pegumuman desainer pun telah tiba teryata nila scor ku dan Kelly pun sama  situasi pun semakin memanas lalu kata juri akan di buat satu babak lagi yaitu hanya desain ku dan desain Kelly .aku pun mulai membuat desain tapi penaajaib ku hilang tapi  Daniel meyakinkan ku memang sejak aku terkena bola basket itu daniel menjadi dekat dengan kumungkin itu sebabnya Kelly marah . Daniel meyakinkan ku katanya “ bukan pena nya tapi   keahlian ku dalam mendesain dan semangat ku untuk menang .

Perlombaan desain pun dimulai mungkin aku harus pasrah kalau aku kalah dari Kelly .namun nasib berkata lain pemenangnya adalah aku karena babak ini  juri nya adalah  konsume  karena kata konsumen desain milik ku model nya bagus dan  murah sementara Kelly desainya bagus tapi mahal dan cara merawatnya juga lumayan susah . setelah  satu minggu Daniel menembang ku  aku terasa ngakk percaya tapi dengan bodohnya aku bilang ‘ kamu kan sudah punya Kelly” . “Kelly teryanta dia menduakan ku  selama ini” .jawab ku ngimana yaaa ya udah “ akhirnya aku dan Daniel resmi pacaran .   est satu lagi daniel benar bukan pena ajaib tapi semangat dan keahlian seseorang akan membawa  sukses.

Baca juga Cerpen Cinta yang Lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar