Selasa, 01 Mei 2012

Cerpen Cinta Update Mei 2012

Cerpen Cinta - Oke seperti biasanya sebelum saya share postingan Cerpen Tentang Cinta Terbaru, saya akan memperkenalkan postingan saya sebelumnya yakni Cerpen Persahabatan dan Cerpen Lucu. memang yang namanya cinta sangat kuat posisinya dalam kehidupan kita, baik Cinta kepada sang Pencita maupun cinta kepada sesama manusia dan kali ini saya akan share tentang Cerpen Cinta yang didalamnya mungkin terdapat cerita yang menarik dan bisa menjadi sebuah pelajaran untuk kita dalam kehidupan.

Dan Cerpen Cinta ini akan kami Update secara berkala dan Mudah-mudahan bisa Update setiap hati, Kali ini Cerpen CInta ini Update Mei 2012, Okelah jangan panjang-panjang narasinya, silahkan saja baca Cerpen Tentang Cinta dibawah ini.

KUMPULAN CERPEN CINTA UPDATE MEI 2012

1. DITIMANG ALUN ASMARA
Cerpen Ilham
Langit yang indah. Terbang melayang di atas angkasa yang dipenuhi malaikat cinta di sampingku. Kornea mataku menatap seluruh isi taman firdaus. Rerumputannya menghijau dipenuhi bunga indah beribu warna dan aroma berbeda. Ada merah, kuning, putih, dan jingga. Semua itu nampak jelas kurasa. Sungguh anugrah tuhan luar biasa nikmat. Hari yang tak pernah terpikirkan sebelumnya...Baca Selengkapnya...
2. MARINNA
Cerpen Codet
Marinna melihat pemandangan di sekelilingnya. Lumayan, tidak membosankan, pikir Marinna. Gedung SMUnya dikelilingi pepohonan sejuk yang tinggi dan besar, rerumputan tertata rapi tanpa sampah atau dedaunan kering, dan jalanan aspal. Gedung sekolahnya tiga tingkat, besar, dan panjang...Baca Selengkapnya..

3. CINTA DI UJUNG CERITA
Cerpen Alif Fanny Wulandari
“jaga diri kamu baik-baik yach,, aku pasti akan merindukan mu Tina.” Reyhan mengecup pipi Tina dengan lembut. Alangkah bahagianya jika Puja pun diperlakukan sama seperti Tina. Di beri sebuah kecupan tanda sayang seorang sahabat, yang akan pindah ke kota lain, dan pastinya akan lama lagi untuk bertemu....Baca Selengkapnya......
4. DALAM KISAHKU!!! KAKAKKU KEKASIHKU
Cerpen Razanah Amin Umar 
Biasanya aku dipanggil Indhy, kini aku sudah duduk di bangku SMA. walaupun usiaku baru 14 tahun bukan berarti aku nggak bisa bersaing dengan teman-temanku yang tentunya lebih tua dariku. Banyak perubahan yang.....Baca Selengkapnya....
5. NADA CINTA PERGI MENINGGALKAN HATI YANG MULAI BERIRAMA 
Cerpen Amalia Eronia  
What’s on your mind ?
Now playing#Mozart Pachebell-Canon in D(violin, cello & harp)
Now playing#Beethoven- Fur Elize
Yah, begitulah kata-kata yang selalu dia jadikan postingan status facebooknya, begitu pula dengan akun twitternya .....Baca Selengkapnya.....
6. DIARY SEORANG HOMOSEKS 
Cerpen Agung Aries Amirgou
Tarakan, 13 Okt 2011
Sobat.....
Pagi yang cerah untuk ku awali hari ku dengan mu sobat
Sobat.....
Akankah hari ini seperti kemarin ? Hari yang bagi ku penuh .....Baca Selengkapnya.....
7. HIU DAN REMORA
Cerpen Angga Mardian
Tiga jam dari sekarang adalah saat yang paling membahagiakan bagi saya, yang paling saya nantikan. Karena setelah 6 tahun terpisah, kini saya akan menemui saudari kembar saya, Remora. Sejak kami duduk di bangku SMP....Baca Selengkapnya......

8. SEMANIS AIR TEBU
Cerpen Angga Mardian
Sebelas tahun setelah kepindahanku ke kota, akhirnya aku bisa punya waktu untuk pulang ke desa Jati. Desa tempatku tumbuh semasa kecil. Setelah sampai di terminal, aku bermaksud mencari ojek. Saat aku berjalan, seorang laki-laki bertubuh kekar mengikutiku dari arah belakang. Merasa tidak nyaman, kupercepat langkah kakiku.....Baca Selengkapnya....
9. CINTA DIANTARA KITA 
Cerpen Rahma MM
Matahari telah keluar dari persinggahannya,sinarnya yang menembus kaca jendela kamarku mengintip bola mataku dan menyuruhku untuk segera bangun,,,Baca Selengkapnya....

10. MY HEART IS SICK 
Cerpen Anita Karolina
Pernahkah kau merasa saat-saat hidupmu merasa sepi? Merasa dimana kau merasa sendirian dan tak ada seorang pun yang bisa mengerti dirimu? Itu lah aku, aku adalah carol anak pertama dari empat bersaudara aku terbiasa hidup mandiri sejak memasuki sekolah menengah pertama hingga memasuki perguruan tinggi karena sejak saat itu...Baca Selengkapnya....
11. SETELAH TIGA PULUH MENIT
Cerpen Kartika Dewi
( Hari ini hujan...._)...dari balik kaca kelas, kulihat langit mendung....menghitam,,,dan sesekali angin mengembus perlahan melewati pintu yang tak tertutup rapat.
Ku lihat sekelilingku....(suasana seperti biasa,,,ramai), lalu aku tersenyum tipis dan kembali tertunduk menghadap layar ponselku....Baca Selengkapnya.......
12. BIARLAH WAKTU YANG BERBICARA
Cerpen Jordy Nanuru
Berawal dari facebook baruku, sepenggal lirik lagu dari grup band Gigi. Itulah awal perkenalanku dengan cowok berkulit putih, tubuhnya tinggi dan berhidung mancung itu. Dunia maya membuat aku dan dia semakin dekat, tak ku sangka dia menulis di kotak masuk facebook ‘’ boleh minta nomor hp ga ? ‘’ tanpa pikir panjang, ku tulis nomor hpku dan ku kirim ke Vian. Beberapa menit...Baca Selengkapnya......
13. CINTA HANYALAH AIR MATA KESEDIHAN
Cerpen Yunita Anggraini
Aku terpaku pikiranku mulai terbawa memikirannya dan ini semua tidak pantas dan tidak boleh terjadi. Rasa ini semakin kuat hadir dalam hidupku, apa mungkin aku mencintai sahabatku Nathan…??? Tidak…Aku tidak boleh mencintainya karena ia hanyalah sahabatku....Baca Selengkapnya.....
14. JASON, AKU MENCINTAIMU 
Cerpen Murni Oktarina
Aku memandangi sesosok cowok tinggi salah satu personil Jasuka Band yang sedang serius memukulkan dua buah stik pada drum besar di hadapannya. Dia Jason, cowok yang telah 3 bulan ini membuat diriku selalu penuh semangat.....Baca Selengkapnya.....
15. KISAH CINTA ABU-ABU 
Cerpen Alif Fanny Wulandari
Di sisi dunia, roman-roman remaja mulai tumbuh. Gaya kekanak-kanakan yang dulu menyebalkan, kini berubah drastis bagai disulap pensil skalakabumbum. Dari yang dulu imut-imut kayak marmut, sekarang jadi amit-amit....Baca Selengkapnya.....
16. CINTA ITU TAK SELAMANYA ABADI
Cerpen Yosian Berkat
Namaku reza murid baru kelas 2 SMP merpati indah. Desi adalah pujaan hatiku sejak aku baru mengginjakkan kakiku di Sekolah baruku. walau aku baru memiliki 2 teman di kelasku dan juga baru 3 hari lamanya ku menduduki sekolah...Baca Selengkapnya....
17. SAYANG ATAU SEKEDAR SIMPATI
Cerpen Sri Wahyuni Eka Setya Wati
Berawal dari persahabatanku dengannya, namanya Danang tri Hantoro, anak kelas XI di salah satu sekolah menengah tekhnik swasta di kotaku. kami bersahabat sudah hampir 3 tahun, tapi 1 tahun belakangan ini lah aku merasakan sesuatu yang aneh pada diriku, ya... aku menyayanginya lebih dari seorang sahabat.....Baca Selengkapnya....
18. TANGISANKU BUKAN UNTUKNYA
Cerpen Shanti Haryani
Saat itu Mira sibuk memilih buku yang akan berguna baginya sebagai siswi baru . Selain itu , tak ketinggalan ia membeli komik “conan” favoritnya . Dan komik yang ia cari sekarang itu komik edisi 56 , wah..itu kan udah lama. Mira ingin membelinya karena ia kelewatan satu volume itu , kalau yg lain sih dia udah ada ....Baca Selengkapnya....
19. LOVE VOICE
Cerpen Inwor
Pagi yang cerah untuk berolahraga,namun kali ini ada seorang cewe yang memandangi fajar dibalik jendela kamar tempat dia beristirahat. Rara, seorang cewe yang dulunya adalah pemain basket. Kini harinya tidak secerah itu, sejak mag yang yang sering kambuh dia memilih untuk berhenti dan gak mau kenal lagi sama basket.....Baca Selengkapnya....
20. BRONIS KEPICUT TUKANG NGARET
Cerpen Karina
“Kringgggg !!” dering jam bekerku dengan riangnya mengusik tidurku .
Ntah yang keberapa kali jam bekerku berbunyi , dengan enggannya aku mengambil benda menyebalkan itu dan mematikan alarmnya “Arrgghh benda menyebalkan“ kesalku . Setelah si berisik berhenti berdering , aku mencoba.....Baca Selengkapnya....
21. CATATAN SEORANG YANG JUTEK 
Cerpen Deny Eko Pratomo
Aku adalah Dimas,anak dari seorang keluarga yang sederhana yang tak memiliki harta yang berlimpah hanya orang yang berjuang dengan kehidupan.Umur ku 20 tahun , aku ga tau aku harus apa dengan diriku sekarang...Baca Selengkapnya....
22. PENANTIAN
Cerpen Niken Kusumawardani
Malam itu hujan turun dengan sangat deras,disertai dengan petir yang menggelegar.Katak-katak bernyanyi dengan riang.Seolah bersuka cita karena diadakan pesta hujan.Aku tersenyum mendengar nyanyian mereka sambil terdiam memangku tangan di depan jendela kamar.Diluar gelap,sunyi,sepi....Baca Selengkapnya.....
23. CINTA TERLARANG
Cerpen Niken Kusumawardani
BRAKKK !!!!!!.....
Rabu pagi yang cerah itu dikejutkan dengan suara ribut-ribut dari kantinnya Bu Asih.Suasana kantin yang asalnya riuh rendah,penuh dengan celotehan anak-anak SMA 3 Palangka Raya tiba-tiba mendadak menjadi sunyi senyap.....Baca Selengkapnya.....
24. AKHIRNYA KITA BERTEMU LAGI
Cerpen Najmaturrahmi
Suasana sore kali ini benar-benar berbeda dari hari yang lalu. Angin berhembus semilir lembut. Langit masih tampak cerah. Kemudian gue membuka kotak musik . kotak musik ini membuatku terus teringat pada teman kecil gue, caca. Caca adalah teman semasa kecil gue yang imut, baik, dan lucu..........Baca Selengkapnya.....
25. WILL YOU MARRY ME?
Cerpen Lavenska D' Angel
Langit sore ini cukup bersahabat. Memang.. ini baru pukul 14.30 siang tapi aku tidak merasakan sinar matahari yang berlebihan. Setidaknya sinar matahari ini tidak terlalu menyengat dan menyebarkan bau khasnya. Kau tau seperti apa bau matahari itu? Cobalah untuk mencari tahu dan menikmatinya sendiri......Baca Selengkapnya.....
26. PILIHAN HATIKU BERUJUNG PADA KEMATIAN
Cerpen Syarifah Zulfa
Dan lagu ini telah mengantarkan Indah dalam pelukan terindah di dekapan hangat kekasih hatinya Rae. Senyum nya mengalunkan lagu sedih di penghujung akhir nya, hanya seutas senyum yang akan selalu terbayang di wajah nya dan akan selalu teringat oleh Rae sampai kapan pun....Baca Selengkapnya.....
27. PUPUS
Cerpen Amalia Siregar
Berkali-kali Kinan memutar-mutar kepalanya, berharap ada sesuatu yang berubah dari ruang tamu yang minimalis namun menarik ini. Keempat sisi dindingnya sengaja dicat berbeda warna, merah, kuning, hijau dan biru, permainan warna yang nekat,....Baca Selengkapnya.....
28. BINTANG, CINTAKU TERPENTOK KODRAT
Cerpen Rendra Citra Pahlewi
Indahnya malam di sertai bintang dengan cahaya berseri-seri di langit yang sedang di pandangi oleh seorang gadis bernama Ozzy, gadis tomboy super cuek ini sangat gemar memandangi bintang yang seolah-olah bintang itu sahabat sejatinya. Terdengar aneh memang tapi.....Baca Selengkapnya.....
29. RASA CINTA RAE (Pilihan Hatiku Berjung Pada Kematian)
Cerpen Syarifah Zulfa
“Hidup terasa hampa…. Tak ada lagi canda dan tawa mu,,,kepergian mu membawa luka dalam hati ku………….. In…. bisakah aku memeluk mu lagi… bisakah tubuh ini melindungi mu….??” Kemurungan wajah menghiasi wajah tampan Rae....Baca Selengkapnya....
30. PROLOG AKHIR
Cerpen Sholhan Fatahuddin
Kali ini sendiri aku mencoba menulis untuk diriku. Entahlah sepi sekali di sini. Aku bosan.Ku coba lagi, berlari ke belakang. Menikmati setiap sendok kehidupan yang telah aku lalui.Tak ada yang ganjil, mungkin hanya aku yang bodoh selama ini. Kenapa harus ada dirimu, kenapa aku harus sayang kamu, sedang orang tuaku.....Baca Selengkapnya....
31. CINTA YANG TAK TERSAMPAIKAN
Cerpen Balgis Syamlan
Haiii,namaku Ichie .Aku bersekolah di SMA HARAPAN BANGSA, sebuah SMA yang cukup terkenal di Yogya, Saya termasuk siswi favorit di SMA ini karena saya banyak menunjukkan prestasi-prestasi selama bersekolah di SMA ini........Baca Selengkapnya....
32. HUJAN TANPA PELANGI
Cerpen Fuad Hasan
“Anjing, bangsat, setan, pembunuh!!”
Suara teriakan warga bercampur suara pecahan kaca terdengar ketika beberapa orang polisi membawanya keluar dari dalam rumahnya, sambil tetap menunduh...... Baca Selengkapnya....
33. CINTAKU NYANGKUT DIKAMU
Cerpen Sri Hasih Nurhayati
Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah, disalah satu SMA di kota Palembang. Senang rasanya, bisa mendapatkan kenalan teman-teman yang baru dan yang pasti aku senang sekali, karena akhirnya aku bisa menggunakan seragam putih abu-abu. Aku bangun pagi-pagi sekali, dengan penuh semangat dan senyum.....Baca Selengkapnya....
34. KAMU BUKAN AKHIR CERITAKU
Cerpen Nui Irwanti
Ketika aku terbangun dari tidurku, aku berfikir “apa yang akan terjadi nanti di sekolah”. Hmm, memang itu yang rutin aku fikirkan setiap bangun tidur. Setan membisikan kemalasannya, hooamm, aku malas beranjak dari tempat tidur....Baca Selengkapnya....
35. MY YOUNG STEP FATHER? 
Cerpen Codet
Donna muncul ke permukaan kolam renang dengan anggun. Tungkai kakinya yang panjang dan langsing diayunkannya untuk menaiki tangga kolam. Ia mengambil handuk kimononya di kursi dan memakainya, lalu menyisir rambutnya yang lurus panjang dengan jemarinya yang lentik. Saat akan mengambil crush lemon lime, Donna baru....Baca Selengkapnya....

36. CINDERELLA SANDAL JEPIT 
Cerpen Najmaturrahmi
Cinderella?? Difikiran kalian pasti cinderella yang ada di film kan?? Tapi cinderella kali ini bukan seperti di film-film yang memakai sepatu kaca terus memakai kereta kuda .. penasaran?? Ikuti aja kisah nya dibawah ini.....Baca Selengkapnya....
37. LOVE STORY 
Oleh Ahmad Bahrin Nada
Love story itulah sebuah istilah yang lagi ngetren sekarang ini, seakan-akan cinta itu harus ada disetiap tempat dan waktu, dan seolah-olah yang namanya pacar itu pun menjadi suatu kewajiban yang harus dimiliki sebelum menikah dikalang anak-anak muda sekarang. Dengan didukungnya media dan teknologi yang canggih......Baca Selengkapnya....
38. AMITY FOREVER 
“Persahabatan Untuk Selamanya”
Oleh Tantri Pradhita Yudhi Astri/cho_08
Musim gugur, semi, dingin dan panas terus berlalu. Semuanya terus berputar dan berlalu begitu saja. Seiring semuanya berlalu dan berjalannya waktu kedekatan mengantarkan mereka pada sebuah ikatan persahabatan yang tidak akan hilang meski waktu berlalu begitu cepat.....Baca Selengkapnya....
39. PENANTIANNYA KU SAMBUT 
Oleh Rizqa Zidna C
*Aku sudah jadi mahasiswi, yaaa. Dan aku tidak akan pernah main-main dengan apapun, termasuk masalah CINTA! Lelah? Ya! Muak? Ya, aku muak dengan kepalsuan omongan lelaki!* Awalnya aku tak mengenal dia, aku tak peka akan kehadiran dia bahkan terkesan sama sekali tak menganggap bahwa dia ada disekitarku,....Baca Selengkapnya....
40. CINTA GILA
Karya Lushy Ninggeding
Saat pertama ku berjumpa dengannya ada getaran anehhh di dadaku,,,, hatiku berbunga-bunga....Waktu itu aku baru saja duduk di bangku sekolah dasar,, sungguh menakjubkan anak yang baru mengenal masa puber telah.........Baca Selengkapnya....
41. KURELAKAN KAU UNTUKNYA SAHABATKU 
Oleh Arina Zaida Ilma
Rania Daiza Mila. Itu namaku. Biasa di pangil Iza. Aku adalah seorang remaja yang baru berusia 16 tahun. Aku baru saja menjadi siswi SMA ternama di daerah Cilacap. Di sekolah itu aku mempunyai 3 teman baik, yaitu Safa, Siska, dan Ama....Baca Selengkapnya....
42. HAKIKAT CINTA?
Oleh Ilham Gemabina
Karya Khalil Gibran,” Begitulah sajak yang terdengar dari bibir manis Lina ketika malam menjelang larut. Perempuan yang kira-kira baru berumur 19 tahun itu tiba-tiba saja gemar membaca sajak-sajak Khalil Gibran ketika ia memasuki bangku perkuliahan. Berbeda dengan sekarang, dulu ketika ia belum mengenal....Baca Selengkapnya....
43. 2 HATI 1 CINTA
Oleh Afif Feisal Assegaf
Bengawan Solo terus alirkan airnya tiada ujung sore itu. Mahes masih di tepi sungai sembari melempar kerikil berkali-kali. Entah apa yang ia lakukan untuk tujuan apa dan sungguh sulit ‘tuk ditebak. Isa ,teman Mahes sekaligus kakak kelas SMP dan SMA sekarang tiba-tiba datang dan menemui Mahes yang sedang duduk termenung.......Baca Selengkapnya....
44. DIBALIK KERUDUNG
Oleh Ahmad Nur Salim
Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Hanya tanahnyalah yang berlainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, maka ia akan tumbuh sebagai pendusta, penipu dan hal lain yang tercela. Tetapi jika ia jatuh ke tanah yang subur,....Baca Selengkapnya....
45. CINTA YANG TERBAGI-BAGI 
Oleh Wisnu Adam
Sore yang sangat indah di pinggir laut , dengan sinar cahaya matahari yang seakan ingin pergi untuk hari ini dan berjanji akan kembali di hari esok , dan mempersiapkan bulan sebagai penggantinya yang tak kalah indah kala ia bersinar di malam hari ..Baca Selengkapnya....
46. CINTAMU YANG MEMBAWAKU
Oleh NK
Cukup lama kami ngobrol ternyata dia orang Indonesia tapi stay di Bangkok selama 5 tahun. Semakin lama kami semakin akrab layaknya teman yang lama tak bertemu. Dia seorang model Androgyny yg ku fikir cukup jarang didengar.......Baca Selengkapnya....

47. SENYUMAN ITU MAKNA 
Oleh Dita Puspitasari
Hari Sabtu yang cerah, tepatnya hari ulang tahun salah seorang sahabat Kaori, yaitu Hijiri. Hari itu Kaori berniat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hijiri. Dan, Kaori pun mengucapkan selamat ulang tahun itu melalui via sms.....Baca Selengkapnya....
48. BERAWAL DARI LAPANGAN
Oleh Dita Puspitasari
Dini hari Farah sudah terbangun. Remaja manis berkulit putih, berambut pirang pendek, dan tinggi itu segera menyiapkan segala hal untuk pertandingan basket siang hari nanti. Segala sesuatu ia siapkan, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki ia persiapkan secara matang agar ia bisa menang pada....Baca Selengkapnya....
49. HARI TERLARANG
Oleh Dita Puspitasari
Kringgg kringgg kringgg bel sekolah berbunyi, tenda masuk sekolah. Raisa yang emang lAngganan kesiangan masih santai-santai berjalan mendekati gerbang sekolah diantar oleh kakaknya.....Baca Selengkapnya....
50. KISAH CINTA DI BALIK RAHASIA SURAT LAMARAN KERJA PART I
Karya Nur Azizah
Di hari libur kuliahnya, Ziya seorang Mahasiswi Universitas di Jakarta, ia seorang wanita yang sangat pintar dan juga manis kata uminya selalu berkata seperti itu. Ziya selalu menghabiskan liburannya yang selama 3 hari itu dengan hanya berdiam saja di rumah......Baca Selengkapnya....
51. SENYUMMU
Karya Dita Puspitasari
Hari Sabtu yang cerah, tepatnya hari ulang tahun salah seorang sahabat Karin, yaitu Rian. Hari itu Karin berniat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rian. Karin adalah remaja putri manis berkulit sawo matang dan berambut panjang berwarna hitam pekat...Baca Selengkapnya....
52. SENSASI MURID BARU
Karya Dita Puspitasari
Minggu pagi adalah hari yang paling disukain sama Tama, remaja laki-laki hampir dewasa ini ngabisin hari minggu dengan main musik. Kenapa dia ambil hari Minggu? Karena hanya hari Minggu lah jadwal dia yang kosong...Baca Selengkapnya....
53. ELDA DAN ABEE
Oleh F. Damayanti
Selamat pagi sayang , begitu lah sms yang dibaca oleh elda setelah bangun dari tidurnya itu .
Elda adalah seorang gadis yang begitu cantik, baik dan juga tidak sombong . elda duduk dibangku SMK....Baca Selengkapnya....
54. GARA-GARA HAPE DAN NAFSU
Oleh Isfiyatush Shofi
Sebuah HaPe tipe N 1600 berwarna hitam abu-abu melekat di tanganku. HaPe itulah yang membawaku masuk kedalam sebuah sandiwara yang sangat konyol. Ku perankan sosok Salsa dalam sandiwara itu untuk masuk ke dalam kehidupanmu...Baca Selengkapnya....
55. SEBUAH DOA UNTUK SANG KEKASIH
Oleh Nurucian Setyowati
Langit sore itu begitu indah, berwarna jingga dan sepasang burung pun menari indah di langit. Namun hati ku masih terasa risau karna Rino belum juga membalas SMS ku. Rino memang bukan lah kekasih ku tapi juga bukan teman atau sahabat ku. Aku dan Rino menjalani hubungan tanpa status semenjak kita.....Baca Selengkapnya....
56. BIARKAN AKU MENCINTAIMU 
Oleh Codet
Saat pertama kali berbicara dengan Randika, ucapannya begitu sombong, terkesan meremehkan orang lain. Memang wajahnya sangat tampan, berkulit putih, dan tinggi atletis. Rambutnya yang lurus dan hitam berstyle korea sangat keren di mataku. Tapi bukan itu yang membuatku tertarik padanya. Oke, aku tidak munafik, aku memang suka wajahnya yang tampan. Tapi aku lebih suka.....Baca Selengkapnya....
57. DARI MANA CINTA BERAWAL
Oleh Dinda Adista
Mentari tampak mengintip dari bawah lereng gunung. Ada kabut tipis menutupi dedaunan hijau. Bunga – bunga bagai tersenyum manis dengan alam. Tampak keserasian yang begitu menakjubkan dari alam. Tampak beberapa gerombol pelajar menyusuri jalan ingin bergegas berangkat kesekolah masing – masing. Mereka sibuk membicarakan hal – hal menarik disekolahnya. Maklum ini hari pertama mereka memasuki....Baca Selengkapnya....
58. BUAT KENSI, ADIKKU SAYANG
Oleh : Tri Amelia Rahmitha Helmi
Malam yang dingin. Cahaya bulan tampak malu terpancar ditutupi awan-awan. Bersama hembusan angin yang menusuk tulang. Pohon kelapa menyiur dengan lembutnya. Desiran suara air menambah kebisingan malam itu. Pasir-pasir yang dipijaki meninggalkan jejak kaki. Ombak pun mengejar tepian pantai menghapus jejak-jejak kaki.....Baca Selengkapnya....
59. I'LL BE WAITING YOU
Oleh Estie sulistyowati
Aku berjalan beriringan dengan Melky di koridor sekolah. Suasana siang itu telah sepi. Semua anak-anak sudah pulang ke rumah masing-masing. Tidak ada siapaun di koridor sekolah kecuali aku dan Melky. Tak ada pembicaraan apapun yang keluar dari mulut kami..... Baca Selengkapnya....
60. PERKENALAN YANG SINGKAT
Oleh Gufran Algifari
Sekitar dua tahun yang lalu, aku mengenalnya. Namanya Nada Anggraeni atau bisa ku panggil dia kak Nada. Pertama ku melihatnya, saat ku duduk terdiam disebuah taman yang sunyi. Aku hanya berteman dengan kesepian. Kulihat dia berjalan dengan anggun membawa sebuah buku digenggamannya....Baca Selengkapnya....
61. CINTA BERSEMI DIPUTIH ABU-ABU
Oleh Agnes Oktavia Inggar Damayanti
Hari pertama masuk SMP waktu yang membuat Angel menjadi dag....dig....dug hatinya. Saat dia telah diterima di SMP Sidokah 1 yah...suatu kebanggan layaw. Sebelum dia diterima kakaknya yang bernama One menyuruhnya untuk merubah penampilannya yang Cupu abis itu yang disuruh rebonding,...Baca Selengkapnya....
62. CINTA DAN PERSAHABATAN
Oleh Dadang Destyawan
Suatu pagi di sekolahan SMP ,seperti biasanya ada dua orang siswa yang selalu bersama dan bercanda riang ,yaitu IPIN dan MEY-MEY. Mereka adalah murid SMP sekaligus mereka sahabat setiap harinya di sekolahan mereka selalu bersama dan bercanda riang. Mereka bagaikan sahabat yang tak terpisahkan oleh waktu.....Baca Selengkapnya....

63. BAHAGIA ITU SEDERHANA
Oleh Murni Oktarina
Perasaan hangat saat merasakan rasa istimewa, melambungkan angan-anganku sejauh-jauhnya hingga tak terjamah lagi oleh mata manusia manapun. Keberanian menyeruak dari hati yang terdalam menepiskan rasa ragu atas perasaan yang tengah ku rasakan kini. Sejenak aku mencoba singgah dan saat itu juga aku tak mau pergi lagi. Masih tetap singgah walau mungkin tak terlihat. Hanya bisa menepi dan bersembunyi di balik dinding yang bernamakan kerahasiaan...Baca Selengkapnya....
Semoga Cerpen Cinta diatas bisa bermanfaat bagi anda dan kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar