Selasa, 31 Juli 2012

Cerpen Cinta Update Agustus 2012

Cerpen Cinta Update Agustus 2012  - Oke seperti biasanya sebelum saya share postingan Cerpen Tentang Cinta Terbaru, saya akan memperkenalkan postingan saya sebelumnya yakni Cerpen Persahabatan dan Cerita  Lucu. memang yang namanya cinta sangat kuat posisinya dalam kehidupan kita, baik Cinta kepada sang Pencita maupun cinta kepada sesama manusia dan kali ini saya akan share tentang Cerpen Cinta yang didalamnya mungkin terdapat cerita yang menarik dan bisa menjadi sebuah pelajaran untuk kita dalam kehidupan.

Dan Cerpen Cinta ini akan kami Update secara berkala dan Mudah-mudahan bisa Update setiap hati, Kali ini Cerpen CInta ini Update Agustus 2012, Okelah jangan panjang-panjang narasinya, silahkan saja baca Cerpen Tentang Cinta dibawah ini.

Cerpen Cinta Agustus 2012
Cerpen Cinta Update Agustus 2012

KUMPULAN CERPEN CINTA UPDATE AGUSTUS 2012
1. FIRST LOVE
Karya Tita Kartika 
Betahun tahun sudah aku memendam perasaan ini, perasaan yang selalu menyiksa aku ,aku sayang kamu ....itulah hal yang selalu aku ucapkan ketika teringat kamu , terkadang aku merasa lelah dengan semua ini , ingin rasa nya ku bunuh perasaan ini ,...Baca Selengkapnya....
2. TAK TERUNGKAP
Karya DMC
Suasana riuh dan gaduh membahana di kelas tingkat tertinggi di salah satu Senior High School in New York, Sains of Two. Itulah kelas favorit di sekolah. Saat ini jam pelajaran physic alias fisika. Namun, guru pengajar sedang berhalangan datang.....Baca Selengkapnya....
3. AMPLOP JINGGA
Karya DMC
Sore itu senja sangat indah. Semburat warna jingga menghiasi langit. Shin Min Chan sangat menyukai senja. Tiada hari yang dia lewati tanpa menikmati senja. Hari ini dia melewati senja bersama sahabat-sahabatnya di taman. Tawa renyah dari sahabat-sahabatnya menciptakan kehangatan di senja itu....Baca Selengkapnya....
4. KU BAWA HATIKU KEDALAM DAMAI
Karya Rita Lestari
Malam ini adalah malam yang paling gelap yang pernah kulihat. Tak ada kelipan kejora bintang, pantulan cahaya bulan bahkan, petir yang menyambar-nyambar. Hanya hitam yang tampak. Semburat cahaya kehitamanpun tak dapat ku lihat. Semuanya legam tampak di pelupuk mata.....Baca Selengkapnya....
5. LOVE
Karya Pramitha
Pagi hari yang cerah, kami berangkat kesekolah bersama sama menaiki sepeda setiap hari. Tak terasa sudah empat tahun kami bersama sejak kelas 3SMP, hingga sekarang ....Baca Selengkapnya....
6. PERTEMUAN SINGKAT
Karya Titi Dwi Hayati
“Tak apa” ucap seseorang yang tlah bertabrakan denganku di toko buku ini. Ketika kami saling pandang, ternyata “Randy/Bella ?” Ucap kami hampir berbarengan. “Heii, sudah berapa lama kita tak bertemu. Apa kabarmu ?” Tanya Randy. ‘hmm, 2 tahunan mungkin. aku baik saja, kau tak jauh berbeda dengan yang dulu. Bagaimana keadaan mu ?” jawabku “yaah, seperti apa yang kau lihat sekarang,...Baca Selengkapnya....
7. FANI, KAU MASIH PEREMPUAN 
Karya Andi Sudianto
Adakah aku pantas mengimpikannya? Perempuan yang memiliki wajah empat si setiap sisi kepalanya. Dia bisa dengan bebas memindahkan raut wajahnya. Elusif....Baca Selengkapnya....
8. NASI GORENG CINTA
Karya Rafael Stefan Lawalata
“Memang masakanmu lah yang paling lezat Den ! Terutama nasi goreng yang menjadi andalanmu itu !” ucap salah seorang kawan Raden pada suatu perayaan ulang tahun temannya itu. Semua teman satu kampus Raden memang sangat menyukai masakan buatannya, terutama nasi gorengnya....Baca Selengkapnya....
9. MAWAR PUTIH
Karya Mifta Resti
Entah sejak kapan awal mulanya aku mulai menyukai Deva, namun perasaan itu semakin lama semakin kuat. Tak seorangpun yang mengetahui rahasiaku ini selain diriku sendiri. Tapi sejujurnya, ingin aku menghapus namanya yang tertulis dihatiku,...Baca Selengkapnya...
10. KISAHKU
Karya Indha
Namaku indha, ini kisahku bersama dengan orang yang sangat kucintai sampai saat ini. Saat itu aku masih kuliah di Universitas Negeri Makassar jurusan PGSD di UPP PGSD Parepare ambil D2, jadi perkuliahannya Cuma 2 tahun setengah....Baca Selengkapnya...
11. MATRE VERSI JOSEPHIRA
Karya Dania Indarastuti
Pagi yang cerah menyambut Joshepira,mahasisiwi Universitas Indonesia fakultas hukum.
Tinggi tubuhnya 170 cm,badannya langsing,kulitnya putih,rambutnya hitam ikal panjang,matanya bulat,bulu matanya lentik,hidungnya mancung,dan bibirnya tipis berwarna pink.Kata orang "no body is perfect,"tapi Joshepira terlihat perfect dengan apa yang dimilikinya.....Baca Selengkapnya...
12. MY LOVE STORY
Karya Prahadika Maharaning Pratiwi
Selama ini aku percaya, bahwa cinta adalah hal terkuat yang bisa membuat manusia berubah dalam waktu singkat. Mungkin aku salah satunya, aku bisa berubah sedemikian cepat karena cinta. Karena cinta aku selalu tersenyum, tertawa, dan kadang seperti anak kecil yang selalu ingin diperhatikan....Baca Selengkapnya...
13. PENGHIANATAN CINTA
Karya NurFitri Amalia
“putus”. Kata itulah yang sekarang selalu terngiang di dalam otak brain. Kemarin sofie memutuskannya dengan sepihak,dan tanpa menunggu jawaban dari brain sofie pergi dengan begitu saja . tanpa penjelasan sedikitpun,”kau begitu jahat,sofie”. Batin brain ketika telah sampai di rumah.....Baca Selengkapnya...

14. JODOH GUE IMUT JUGA
Karya Anggi Saputri
“raaadiitt , ceppet bangun udah jam berapa ini” teriak mamah , yang di panggil malah senyam senyum sendiri dalem mimpinya.....Baca Selengkapnya...

15. CERITA CINTA ANAK SMA
Karya Sri Hasih Nurhayati
Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para siswa di SMAN 1 Harapan, karena hari ini adalah hari penentuan kelas. Aku juga merasakan deg-degan, apakah aku masuk kelas IPA atau IPS, dan apakah aku masih bisa bersama-sama dengan sahabat-sahabatku....Baca Selengkapnya...
16. BUNGA MAWAR UNTUKNYA
Karya Fitriani Zulfikar
ari ini 30 September 2011, genap 1 tahun sudah dia meninggalkan ku, seorang gadis manis dengan senyum terindah yang pernah ku miliki. Hari ini seperti biasa, ku menjenguknya dengan setangkai bunga mawar yang selalu dia minta dariku, kalo katanya biar agak romantis....Baca Selengkapnya...

17. BUNGA MAWAR MERAH DARI MATA CINTAMU
Karya Febri Dwi Yanto
“Kita ada di mana ini Mas?,”tanya Caca, gadis cantik yang kini menginjak usia 18 tahun itu bertanya pada sahabatnya Evan.....Baca Selengkapnya...
18. PENGHIANATAN CINTA DAN PERSAHABATAN
Karya Sri Hasih Nurhayati
Cinta, setiap hari tak pernah lekang dengan kata-kata ini, kata cinta selalu menjadi topic menarik untuk dibicarakan. Cinta bisa menyatukan dua hal yang terpisah tapi juga bisa menghancurkan sesuatu yang menyatu menjadi terberai,....Baca Selengkapnya...
19. TAK JODOH
Karya Sri Hasih Nurhayati
Pernah gag sih kamu ngerasain suka sama orang, tapi kamu gag pernah punya keberanian untuk mendekatinya apalagi mengungkapkan perasaan yang kamu rasakan. Sama sekali gag ada nyali untuk mengatakan semua kepadanya tentang apa yang kamu inginkan,....Baca Selengkapnya...
20. RATU ONLINE
Karya Yunita Dewi
Dewita Zulfikar,siswi manis kelas 3 SMA Kasih Bunda itu mulai mematikan komputer di depannya.Dia di juluki “Ratu Online” oleh kedua sahabat baiknya,Nina dan Sintya.....Baca Selengkapnya...
21. AKU JANJI AKAN BERUSAHA UNTUK BERUBAH
Karya Valiant Bimasena
Dia benar. Aku memang telah melakukan kesalahan yang fatal terhadapnya. Aku berharap aku bisa megubah semua dan membuka lembaran baru.tapi kini, Sekeras dan sekuat apapun aku mencoba bertahan. Sekeras dan sejauh apapun aku berlari mengejarnya.....Baca Selengkapnya...
22. BINTANG TERINDAH BUAT LISA
Karya Apriadi
Ku istirahatkan sejenak badanku setelah lelah bermain sepak bola di kursi dekat taman sekolah yang sangat sejuk, karena dinaungi oleh sebuah pohon besar. Dari sini aku dapat melihat keseluruhan SMA ku yang begitu indah dengan tanaman-tanaman yang hijau dan sejuk....Baca Selengkapnya...
23. CRAZY LOVE
Karya Novitasari
Hari itu benar-benar melelahkan sekaligus menjadi hari yang sial buat gadis seumuranku,bagaimana tidak beberapa jam lalu aku sempat pingsang di lapangan saat mengikuti pengembangan diri karate. Ini gara-gara cowok yang aku naksir,mungkin saking bahagianya aku sampai lupa kalau tubuhku sudah tidak kuat lagi untuk berlari bebrapa puluh kali keliling lapangan basket.....Baca Selengkapnya...
24. TAKDIR DIDALAM TAKBIR
Karya Arif 'Ngky' Anwar
Hidup bukan pilihan. Pilihan-pilihan hanyalah anak-anak tangga sebuah proses dalam hidup. Hidup yang memilih kita. Bukan sebaliknya. Dan setelah itu, perjuangkanlah apapun peranmu. Itu yang benar. Kita tak pernah bisa memilih hidup kita sendiri. Jangankan hidup, lahir di rahim wanita manapun saja kita tak pernah bisa memilih.....Baca Selengkapnya...
25. SATU JAM SAJA
Karya Amelya
Mereka pun pergi ke pantai marina yg lokasinya nggak jauh dr taman tempat mereka bertemu. setelah 15 menit perjalanan mereka pun sampai, khalif mencari tempat duduk n mempersilahkan Vilia duduk di sampingnya....Baca Selengkapnya...

Semoga Cerpen Cinta diatas bisa bermanfaat bagi anda dan juga bisa memotivasi anda dalam membuat sebuah Cerpen, SHARE atau LIKE jika Cerpen diatas Bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar