Selasa, 31 Juli 2012

Cerpen Romatis Update Agustus 2012

Cerpen Romantis Agustus 2012 - Mungkin bagi setiap Manusia Romantisme memang dalam kehidupan sangat dibutuhkan karena dalam Romantisme ini manusia dituntuk untuk saling memahami dan menyayangi, Mungkin bagi penulis arti makna romantis bisa dituangkan dalam sebuah karya sastra baik Cerpen Maupun Puisi, seperti sahabat-sahabat loker seni yang sudah kreatif membuat Cerpen Romantis dibawah ini.

Dan Cerpen Romantis dibawah ini adalah Cerpen Romantis yang berhasisl terkumpul dari sahabat-sahat Loker Seni yang sudah mengirimkan Cerpen Romantis dan Dipublikasikan Pada bulan Agustus 2012, Okelah langsung saja untuk membaca Kumpulan Cerpen Romantis hasil kiriman dari sahahat lokerseni dibawah ini.

Cerpen Romantis Update Agustus 2012
Cerpen Romantis Update Agustus 2012
KUMPULAN CERPEN ROMATIS UPDATE AGUSTUS 2012
1. MAKASIH 'DAVA'
Karya Mira Tri Rejeki
Bu Tari segera berjalan kebelakang manuju kamar Emi, sementara itu Dava sedang sibuk berlatih mengucap kata “maaf” untuk Emi agar ia tak seperti maling tertangkap basah saat bicara dengan Emi...Baca Selengkapnya...
2. SENYUMAN TERAKHIR
Karya Gufran Algifari
Dengan nafas yang terengah-engah setelah mengendarai sepeda. Aku terhenti saat ku melihat dia, aku tak tau siapa dia. Wajahnya cukup cantik dan manis, aku singgah membeli segelas air untuk melepaskan dahaga yang melanda tenggorokanku....Baca Selengkapnya...
3. MAWAR PUTIH
Karya Mifta Resti
Entah sejak kapan awal mulanya aku mulai menyukai Deva, namun perasaan itu semakin lama semakin kuat. Tak seorangpun yang mengetahui rahasiaku ini selain diriku sendiri. Tapi sejujurnya, ingin aku menghapus namanya yang tertulis dihatiku,...Baca Selengkapnya...
4. AURORA
Karya Devi Khairun Nisa
Kamu pertama kali melihatnya sedang tersedu dengan air mata yang menganak sungai di pipinya. Terisak di sebuah bangku taman tanpa mempedulikan keadaan sekitarnya. Tidak peduli dengan gerimis yang mulai deras. Ia hanya menangis. Menangis menatap nanar bunga yang sedang bermekar indah dihadapannya....Baca Selengkapnya...
5. DIA MELUKAIKU DAN MENYEMBUHKANKU
Karya Tofik Nuryanto
Aku nggak pernah merasa sepedih ini, gila…!! Aku cowok dan berprinsip aku nggak bakalan nangis karena aku sudah sejak lama lupa bagaimana rasanya menangis. Tapi apakah gara² seorang cewek aku bisa kaya gini…??.....Baca Selengkapnya...
6. CINTA CENAT CENUT CEMUNGUTH CELAMANYA
Karya Listya Adinugroho
Pada suatu tanggal, tepatnya tanggal 40 Februari 2011 cot 45, terdapat sebuah hutan yang sangat lebat, bahkan lebih lebat dari hujan lebat. Tidak ada seorang pun yang berani masuk di hutan itu. Bahkan orang-orang tak berani menceritakan tentang hutan itu. Bahkan (lagi), saya juga gak berani menceritakan hutan itu. Maka dari itu, kita beralih 1 meter ke utara dari hutan tersebut.....Baca Selengkapnya...
7. BINTANG TERINDAH BUAT LISA
Karya Apriadi
Ku istirahatkan sejenak badanku setelah lelah bermain sepak bola di kursi dekat taman sekolah yang sangat sejuk, karena dinaungi oleh sebuah pohon besar. Dari sini aku dapat melihat keseluruhan SMA ku yang begitu indah dengan tanaman-tanaman yang hijau dan sejuk....Baca Selengkapnya...
15. PERTEMUANKU DENGANMU (SEPTEMBER 2012)
Karya Laili Nur Rochmah
Aku Clara anak centil yang pandai bergaul. Aku hidup dengan satu ayah, satu ibu, dan dua orang kakak laki2. Waw …!! Lengakap ya…. Suatu ketika aku di ajak oleh ayah ku pergi ke paris bersama keluarga besar. Liburan kali ini adalah hadiah ulang tahun ku yang ke-17 th....Baca Selengkapnya..

Semoga Cerpen Romantis diatas bisa bermanfaat bagi anda, SHARE atau LIKE jika Postingan Cerpen Cinta Update Agustus 2012 diatas bisa menjadi Inpirasi atau Motivasi anda  dan kami ucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar